5734
  2018-03-05       www.instagram.com

Tampil Easy Going Intip 5 Inspirasi Fashion Ala Putri Marino

Berikut 5 inspirasi fashion dari Putri Marino pemeran Lala dalam film Posesif! Yuk simak inspirasinya di sini!

Official Moeslema Team 3,051 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Sudah kenal dengan artis cantik Putri Marino? Semenjak pernikahannya dengan Chicco Jerikho yang sempat menghebohkan publik, nama Putri Marino semakin menarik perhatian masyarakat. Artis cantik asal pulau dewata Bali ini lahir pada 21 Agustus 1993. Memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 2013 sebagai seorang presenter acara traveling di salah satu stasiun TV swasta. Anak sulung dari 3 bersaudara ini akhirnya terjun di dunia seni peran pada tahun 2017 dan langsung mendapatkan berbagai penghargaan diantaranya, aktris pendatang baru terpilih, aktris pemeran utama terbaik dalam berbagai award dan menjadi pemeran utama wanita terbaik Festival Film Indonesia 2017 yang lalu. Cantik dan berbakat mungkin jadi 2 kata yang dapat mewakili sosok Putri Marino, gayanya yang santai dan selalu tampil easy going inilah yang mungkin membuat seorang Chicco akhirnya melabuhkan hatinya. Yuk intip 5 inspirasi fashion ala Putri Marino berikut ini!

Play with Harem Pants

A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on

Sebagai salah seorang presenter di acara traveling, tentu Putri Marino harus berpenampilan "easy going". Berhadapan dengan alam, pantai dan berbagai tantangan tentu saja membuat Putri Marino tampil lebih simple dan gak ribet, namun bukan berarti Kamu gak bisa tampil modis Moeslemates. Menggunakan harem pants yang dipadukan dengan baju tanpa lengan dan syal berwarna kuning tetap membuat Putri tampak modis. Apalagi jika memakai sneakers dengan rambut yang terurai dan make up minimalis dengan lipstik berwarna cerah.

Menampilkan Unsur Etnik dengan Joger Pants

A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on

Sebagai seorang presenter acara traveling, Putri Marino juga harus berpindah-pindah dari satu daerah ke daerah lain yang memiliki ragam etnik dan budaya. Hal ini juga mempengaruhi look Putri Marino yang sering terlihat update di akun sosial medianya menggunakan baju dengan bahan-bahan daerah seperti rajutan, pagatan, batik dan lain-lain. Salah satunya adalah pada tampilan berikut di atas, memakai joger pants dengan atasan yang menampilkan unsur etnik lengkap dengan kalung, gelang dan tasnya.

Play with Jacket Denim

A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on

Berbeda dengan artis pada umumnya yang selalu tampil feminie dengan sentuhan dress atau rok dalam kesehariannya, Putri Marino sedikit lebih cuek dengan memakai kaos dan celana jeans yang dipadukan dengan jaket denim dan totebag. Tidak ambil ribet dengan make up yang dipakai, rambut yang diikat dan sentuhan syal yang diikatnya di leher. Mungkin gaya Putri Marino yang terkesan cuek inilah yang membuat Chicco akhirnya jatuh hati. Meskipun tampak sedikit boyish, tapi kesan cantik tak pernah luntur dari sosok Putri Marino.

Casual Look

A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on

Siapa yang lebih suka mengandalkan kaos dan celana panjang saja untuk jalan-jalan? Moeslemates, tampil casual dengan hanya memakai kaos dan celana panjang juga tak luput dari penampilan seorang Putri Marino. Meskipun hanya mengandalkan kaos dan celana panjang, Putri tetap menyesuaikan penampilannya dengan memberikan sentuhan tatanan rambut dengan model kepang, lengkap dengan make up minimalis dan sepatu sport-nya.

Tampil Semi Formal dengan Sentuhan Blazer

A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on

Nah itulah 5 inspirasi fashion ala Putri Marino yang sesuai untuk Kamu yang ingin terlihat easy going namun tetap cantik dan modis. Menjadi cantik bukan artinya Kamu harus menjadi orang lain, cantik bukan hanya tentang memakai make up lengkap dengan dress dan high heels, tapi bagaimana menunjukkan sisi terbaik yang ada dalam diri Kamu. Karena cantik itu relatif! Semoga menginspirasi ^^

Memakai blazer juga jadi salah satu cara Putri Marino terlihat lebih formal dengan gayanya sendiri. Meskipun Putri juga sering tampil memakai dress, namun dalam berbagai kesempatan Putri Marino lebih banyak tampil boyish dengan memakai celana dan sedikit sentuhan outer atau blazer saja. Tumbuh dan berkembang di tempat seindah Bali membuat dirinya tampak cantik dan eksotik. Tampilannya yang cuek ini pun terbawa hingga ke hari pernikahannya dengan Chicco yang sempat jadi pembicaraan para netizen. Meski dengan make up yang sederhana, bahkan nyaris terlihat hanya memakai pensil alis dan lipstik, Putri Marino tetap mendapatkan banyak pujian.


Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS