571
  2016-10-17       photo © noviemariana

Peluncuran Novel dan Meet & Greet Artis Film Pinky Promise

GagasMedia mengadakan peluncuran novel terbaru dan Meet & Greet film Pinky Promise pada hari Minggu, 2 Oktober 2016 lalu di Gramedia Central Park. Novel Pinky Promise ini ditulis oleh Kireina Enno berdasarkan dari skenario film yang ditulis oleh Gina S. Noer. Film Pinky Promise sendiri akan ditayangkan pada 13 Oktober 2016 di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Novie Mariana 62 views

GagasMedia mengadakan peluncuran novel terbaru yang berjudul Pinky Promise pada hari Minggu, 2 Oktober 2016 lalu di Gramedia Central Park. Novel Pinky Promise ini ditulis oleh Kireina Enno berdasarkan dari skenario film oleh Gina S. Noer. Film Pinky Promise sendiri akan ditayangkan pada 13 Oktober 2016 di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Pada event ini, dihadiri juga oleh para pemain film Pinky Promise, seperti Derby Romero, Agni Pratistha, dan Dhea Seto.

Source: photo © noviemariana

Novel Pinky Promise berkisah tentang empat perempuan yang terikat dalam perjuangan yang sama. Mereka memahami bahwa hidup tidak selalu menerima, tetapi hidup lebih bermakna jika dihadapi dengan berani bersama sahabat sejati. Kireina Enno sebelumnya telah menulis novel-novel drama berkisah cinta dan menjadi bestseller, seperti Selamanya Cinta, Barcelona Te Amo, Melupakanmu Sekali Lagi. Rangkaian kata-kata indah dari Kireina Enno ini tentu bisa dinikmati melalui novel Pinky Promise ini.

Film Pinky Promise ini juga didukung oleh artis-artis film andal lainnya, seperti Chelsea Islan, Dea Ananda, Ira Maya Sopha, Ringgo Agus, Maudy Koesnaedi, dan Gunawan. Film ini memiliki kesan tersendiri bagi para pemainnya, salah satunya bagi Chelsea Islan.

Pinky Promise mengajarkanku untuk tak perlu takut akan hidup yang tak pernah bisa kita atur. Karena, setiap hidup memisahkan, hidup juga akan mempertemukan.
Source: Chelsea Islan - Pinky Promise

Penasaran kan bagaimana dengan jalan cerita filmnya? Moeslemates bisa menyaksikan film Pinky Promise di bioskop-bioskop terdekat kesayangan anda sejak peluncuran perdana film pada 13 Oktober 2016 lalu.

Novie Mariana
Novie Mariana
Brand Representative of @Moeslemacom | Accessories Artifi...
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Novie Mariana
Novie Mariana
Brand Representative of @Moeslemacom | Accessories Artificer | Craft & Culture Enthusia...

no comments

Follow Moeslema on SNS