fbpx

Assalamu’alaikum Moeslemates,

Moeslemates, saat ini dunia perskincarean menjadi fenomena yang sangat viral di dunia. Hal ini membuat kita sebagai beauty enthusiast sangat mudah menemukan produk dan alat kecantikan yang mampu membuat kita tampil cantik. Di kalangan enterpreneurs atau pengusaha sendiri, fenomena ini dilirik sebagai lahan bisnis baru, mereka berlomba dalam menciptakan skincare dan alat-alat kecantikan yang dapat diterima diranah publik. Allyoung adalah salah satunya.

Tidak hanya menciptakan skincare yang aman dan teruji, Allyoung juga membuat suatu komunitas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap dunia kecantikan para muslima di dunia terutama di Indonesia. Komunitas tersebut bernama Allyoung Muslima. Penasaran seperti apa Allyoung Muslima ini? Selengkapnya disini!

Sekilas Tentang Allyoung Muslima

Source: facebook.com

Moeslemates kita kenalan yuk dengan Allyoung Muslima. Allyoung Muslima adalah komunitas beauty yang diperuntukan bagi para perempuan Muslim di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Allyoung Moeslema adalah salah salah satu komunitas yang dibentuk oleh Allyoung International Group, yang merupakan beauty e-commerce yang sudah tersebar di lebih dari 5 negara di ASEAN. Allyoung Muslima dibentuk karena melihat banyaknya perempuan muslim yang memiliki antusias tinggi terhadap skincare & makeup, dengan harapan dapat menjadi media untuk saling berbagi dan menginspirasi perempuan lainnya dalam hal perawatan wajah , skincare dan make up.

Definisi Cantik

Source: misskarulina.com

Moeslemates, apa sih definisi cantik menurut kalian? Langsing, tinggi, dan putih? Atau punya wajah yang flawless seperti artis Korea? Semua orang memiliki definisi cantiknya masing-masing. Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Fragrance Direct, mayoritas perempuan merasa lebih cantik dengan makeup yang natural, bukan dengan makeup tebal. Sejatinya makeup seharusnya dilakukan untuk menonjolkan kecantikan natural dan alami dari seseorang, bukan malah menutupinya dengan makeup tebal. So jangan terus-terusan menutupi wajah kamu dengan makeup tebal, tapi rawatlah wajahmu dengan skincare yang tepat, sehingga walau tanpa makeup wajahmu akan tetap terlihat cantik.

The Power of Community

Source: hellosehat.com

Moeslemates, komunitas Allyoung Muslima dibentuk karena melihat banyaknya perempuan muslim yang memiliki antusias tinggi terhadap skincare & makeup, dengan harapan dapat menjadi media untuk saling berbagi dan menginspirasi perempuan lainnya dalam hal perawatan wajah, skincare dan make up. Tidak hanya itu Allyoung Muslima juga bertujuan mengedukasi. Banyaknya produk kecantikan yang hadir saat ini terkadang membuat kita sebagai perempuan Muslim menjadi bingung untuk memilih produk kecantikan yang aman dan ramah muslim. Allyoung Muslima berusaha memberikan informasi yang berkaitan dengan hal itu Moeslemates, melalui media sosial, workshop ataupun seminar dengan bekerjasama dengan beberapa brand kecantikan.

Source: eksiup.com

Gimana nih Moeslemates? Cukup menarikkan komunitas ini. Kamu bisa belajar banyak soal dunia skincare dan makeup melalui komunitas ini. Karena menjadi cantik adalah hak bagi setiap perempuan. So, find your own definition of beautiful and let’s get connected with Allyoung Muslima.

Thumbnail by hijabkeren.com