569
  2016-08-16       bintang.com

Siapa yang Takut Gemuk?

Apakah anda ingin mengurangi berat badan. Ingatlah untuk tetap mencukupi kebutuhan protein, vitamin dan mineral. Apabila kekurangan, tidak dapat memperbaiki dirinya apabila rusak, dan tidak dapat bekerja dengan maksimal.

Triwitaan 50 views

Source: www.techno.okezone.com

Gaya hidup sehat kini masih menjadi tren, tak jarang berbagai hal dilakukan untuk mendapatkan tubuh sehat. Banyak cara mencapai hidup sehat itu sendiri dengan berolahraga, mengatur pola makan, dan terapi alternatif. Gaya hidup sehat memang perlu digalakan untuk terciptanya sumber daya manusia yang sehat. Hidup sehat perlu dilakukan semua kalangan tanpa harus mengikuti tren bukan. Alih-alih hanya perlu mengikuti tren saja tapi mengesampingkan hidup sehat itu sendiri.

Source: www.fimela.com

Kebanyakan dikalangan remaja sekarang mengikuti tren diet untuk mengurangi berat badan. Padahal, jika hal tersebut dilakukan Tubuh akan kehilangan asupan yang semestinya dibutuhkan, zat-zat tersebut tidak akan didapat oleh tubuh maka sel-sel ditubuh anda tidak akan dapat bertumbuh kembang dengan baik.
Apakah anda ingin mengurangi berat badan?

Ingatlah untuk tetap mencukupi kebutuhan protein, vitamin dan mineral. Apabila kekurangan, tidak dapat memperbaiki dirinya apabila rusak, dan tidak dapat bekerja dengan maksimal.
Banyak remaja wanita ingin berdiet agar terlihat kurus dan langsing. Harus dipahami bahwa bentuk tubuh dipahami bahwa bentuk tubuh dan besar tulang, masing-masing orang berbed

Source: www.mypotik.blogspot.com

Sebenarnya peningkatan berat badan badan tidak akan jadi menjadi masalah apabila diimbangi dengan aktivitas yang sesuai.



Bila tidak lagi mengkonsumsi banyak makanan tawarkan beragam jenis makanan dengan porsi yang lebih sedikit. Dengan begitu aman untuk menjaga berat badan yang ideal.

Cara Agar Menjaga Berat Badan Tetap Ideal, Berikut ini :

Source: www.mymilk.com

1. Makan sepotong roti/pasta atau setengah gelas sereal masak, kom1. Kelompok gandum satu potong roti, setengah porsi nasibinasikan dengan sereal siap saji. Sajikan sebanyak 6 kali dalam sehari.
2. Makan Kelompok nabati meliputi setengah gelas sayuran potong atau satu gelas sayuran daun. sajikan sebanyak 3 kali dalam sehari.
3. Makan kelompok buah-buahan meliputi satu jenis buah, 3/4 gelas jus buah murni, 1/2 gelas buah kaleng, atau 1/4 gelas buah kering. sajikan 2 kali sehari.
4. Makan kelompok susu Meliputi satu gelas susu/yoghurt atau 2 ons keju. sajikan sebanyak 2 kali sehari.
5. Makan kelompok daging Meliputi 2-3 ons daging lunak masak/unggas/ikan, 1/2 gelas kacang kering masak. Satu ons daging dapat memggantikan dua sendok makan mentega atau satu butir telur. Sajikan 2 kali sehari.
6. Lemak, Minyak, dan gula. kandungan lemak dalam makanan yang disajikan tidak boleh lebih dari 30%. Jenis lemak yang dikonsumsi juga penting untuk diketahui.

Triwitaan
Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, F...
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Related Tags
Curator Introduction
Triwitaan
Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, Food Fadism, Student, Medical E...

no comments

Follow Moeslema on SNS