5688
  2018-02-13    

Momen Indah Makin Sempurna dengan Hadirnya Rejoice Perfume Shampoo

P&G mempersembahkan formula shampo terbaru yaitu Rejoice Perfume Shampoo, sebuah keharuman terbaik untuk rambut wanita Indonesia.

Official Moeslema Team 165 views

Setiap wanita tentu memiliki momen-momen special dan memiliki cara tersendiri untuk tampil sebaik mungkin demi menjadikan momen tersebut lebih berarti, salah satunya dengan menggunakan parfum. Siapa sih yang nggak suka parfum yang wangi ? Pada umumnya setiap orang menggunakan parfum pada tubuh, namun sesungguhnya tidak hanya tubuh, rambut pun memerlukan sentuhan wewangian terbaik untuk menampilkan momen terbaik bagi para wanita Indonesia. Melihat fenomena ini P&G mempersembahkan formula shampo terbarunya yaitu shampo parfum pertama dari Rejoice Indonesia. Shampoo ini akan menjadi solusi agar para wanita tidak perlu ribet lagi semprot parfum apa lagi di rambut.

“Pada umumnya wanita senang menjaga keharuman tubuhnya dengan memakai parfum, namun sesungguhnya keharuman rambut juga sangatlah penting. Sekarang tidak perlu khawatir lagi, karena sudah ada Rejoice Perfume Shampoo yang bikin rambut kita sewangi parfum,”
Source: Pamela Camargo, Communication Manager P&G Asia Pacific.

Pada 13 Februari 2018 bertempat di The Maj, Senayan Golf The Terrace Resto, Jakarta Selatan. menjadi kali pertama munculnya shampo parfum di Indonesia. Sebuah kombinasi tepat yang memberikan kelembutan dan juga keharuman istimewa tahan lama untuk rambut. Acara yang juga dihadiri oleh para beauty blogger ini sekaligus menjadi momen perkenalan brand ambassador baru Rejoice yaitu aktris Michelle Ziudith. Gadis cantik yang menggunakan dress berwarna pink ini tidak dapat menyembunyikan perasaan senangnya menyambut varian Rejoice Perfume Shampoo ini.

“Akhirnya! Aku seneng banget udah menemukan shampo parfum pertama ini dari Rejoice. Harumnya bener-bener bikin aku langsung jatuh cinta sama rambutku dan sama Rejoice. Terus, wangi khas bunga peony-nya juga berhasil banget membawa aku nostalgia ke Paris! Shampo ini perfect banget untuk jadi teman sehari-hari aktivitas padatku. Rambut tetap wangi parfum seharian!”
Source: Michelle Ziudith, Brand Ambassador Rejoice Perfume Shampoo

Rejoice Perfume Shampoo ini memiliki keharuman parfum mewah yang terinspirasi dari bunga peony Perancis. Wanginya pasti membuat siapa saja jatuh cinta jatuh cinta. Pada acara ini juga hadir Marie-Emilie Lascaux, Rejoice Fragrance Expert yang menjelaskan aroma apa sih yang sebenarnya ada dalam shampo ini.

“Rejoice Perfume Shampoo dikreasikan oleh ahli parfum terkemuka, dan siap memikat banyak wanita Indonesia. Keharuman lembut parfum Rejoice pada rambut kita membuat kita nyaman berada di antara orang banyak. Melalui sejumlah proses sensorial oleh indera penciuman kita, seolah membuat kita seperti menggunakan parfum di badan. Layaknya parfum mewah, keharuman ini dirancang dengan aroma note atas, tengah dan bawah, agar para wanita dapat merasakan perpaduan harmonis dari keharuman mewah Rejoice,”
Source: Marie-Emilie Lascaux, P&G Scientist.

Marie-Emilie lebih jauh menjelaskan apa yang dimaksud dengan note atas, tengah dan bawah. Pada note atas atau aroma yang keluar saat kita membuka botol Rejoice perfume shampoo, kita dapat mencium aroma pir Inggris, beri merah dan muguet.

Kemudian, saat kita menggunakan produk ini selama keramas, kita dapat mencium note tengah berupa aroma bunga peony, gardenia Perancis dan freecia. Pada saat rambut sudah kering, kita pun dapat mencium aroma apricot asia, musk dan amber yang merupakan note bawah Rejoice perfume shampoo.

Nah ternyata semua aroma ini merupakan gambaran khas kehidupan di kota Paris yang sepanjang jalannya dipenuhi toko bunga dan wewangian buah segar yang ada pada kue-kue di toko pastry di sana. Jadi mencium aromanya akan serasa berada Paris. Untuk mengobati rasa penasaran akan aroma shampo ini, Michelle Ziudith sebagai Brand Ambassador dan para Rejoice sisters diajak meramu aroma khas Rejoice Perfume Shampoo ini lho.

Shampo ini dapat untuk digunakan pada segala jenis rambut, jadi nggak perlu khawatir deh menggunakannya. Bagi kamu yang berhijab juga dapat merasakan kesegaran aroma ini sepanjang hari lho, karena fragrancenya 2 kali dibanding produk-produk sebelumnya. Untuk kamu yang ingin merasakan keharuman parfum mewah dari shampo ini bisa mendapatkan produk ini dalam 3 ukuran yaitu 170 ml, 340 ml, dan 600 ml seharga Rp 21.500 sampai Rp 59.500. Untuk kamu yang suka traveling shampo ini juga tersedia dalam kemasan sachet yang praktis kamu bawa kemana saja. Nggak cuma shampo Rejoice Perfume Shampoo ini juga ada varian condtionernya.

Nah sekarang saatnya wanita Indonesia mendapatkan keharuman terbaik untuk rambutnya, dengan Rejoice Perfume Shampoo. Dapatkan keharuman parfum mewah terinspirasi dari bunga peony Perancis yang tahan lama dari pangkal hingga ke ujung rambut.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Related Tags
Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS