5682
  2018-03-20       www.facebook.com

Pembersih Make Up Waterproof Paling Ampuh!

Cari pembersih make up waterproof paling ampuh dan memiliki manfaat baik bagi kulit wajah? Simak ulasan berikut ini untuk mendapatkan jawabannya!

Nur asih 849 views

Sebagai seorang wanita yang dituntut untuk selalu tampil cantik dengan make up yang oke, pasti kita dihadapkan dengan masalah membersihkan wajah dari debu, kotoran dan sisa-sisa make up. Oleh karena itu Kamu pasti mencari pembersih make up waterproof yang ampuh dan bisa membantu membersihkan wajah dalam waktu singkat dan gak ribet. Jawabannya tentu saja menggunakan micellar water!

Jika Kamu Tidur dan Lupa Membersihkan Wajah?

Moeslemates, setelah beraktivitas seharian memakai make up tentu rasanya sangat malas untuk membersihkan wajah. Tapi tahu gak sih Moelemates, rasa malas itulah yang di kemudian hari akan membuat wajah Kamu memiliki berbagai masalah diantaranya, iritasi yang disebabkan dari bekas riasan mata yang sangat mungkin masuk ke dalam mata kemudian dibiarkan semalaman tanpa dibersihkan. Jerawat juga mungkin akan muncul karena pori yang tersumbat oleh bekas make up dan kotoran yang tidak dibersihkan. Pori-pori yang tertutup oleh make up itu juga yang merangsang kelenjar minyak untuk memproduksi lebih banyak minyak sehingga wajah lebih beminyak. Tidak hanya itu, sisa lipstik pun bila tidak dibersihkan akan menghisap kelembaban bibir membuatnya kering dan pecah-pecah. Itu sebabnya Kamu butuh pembersih make up dan waterproof paling ampuh dan memiliki beragam manfaat seperti micellar water!

Apa Itu Micellar Water?

Majunya teknologi juga berdampak besar terhadap kosmetik maupun skincare kecantikan. Salah satunya adalah upaya para ilmuan untuk menciptakan langkah mudah bagi para wanita untuk membersihkan wajahnya dari sisa-sisa make up tanpa perlu dibilas, namun juga tidak menimbulkan dampak negatif bagi kulit wajah yang cenderung lebih sensitif dari kulit bagian lain. Karena itu muncullah micellar water yang mengandung molekul pembersih micelles, berfungsi untuk membersihkan wajah tanpa bilas karena dapat menarik kotoran dan waterproof make up seperti magnet. Lembut seperti air, tidak mengandung alkohol dan melembabkan kulit.

Micellar Water adalah salah satu produk pembersih wajah berupa air yang terdiri dari micelles atau molekul kecil berbentuk bulat dari minyak pembersih. Micelles ini lah yang membuat segala jenis kotoran, debu, dan make up terangkat dengan sempurna.

Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water

Moeslemates, Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water produk ini menjadi salah satu pembersih Garnier
yang paling ampung karena Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water pembersih wajah all - in - 1. Dengan Teknologi Micellar serta Minyak Argan mampu menghasilkan Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water selain membersihkan dan menutrusi kulit wajah. Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water cocok untuk semua jenis kulit. Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water mampu membersihakn makeup kamu yang tergolong waterproof dan memberishkan dari debu dan kotoran.

Kandungan Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water

Apa sih yang membedakan Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water dengan micellar water lainnya? Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water selain mengandung molekul micelles, ia juga mengandung argan oil yang memiliki banyak manfaat baik untuk kecantikan diantaranya, kulit sehat dan bercahaya, mencegah penuaan dini, mencegah penuaan dini, membantu memelihara kulit sensitif, perawatan alami untuk bibir, mencegah dan mengobati jerawat.

Argan Oil atau minyak argan berasal dari buah pohon Argan (Argania spinosa) yang hanya bisa ditemukan di Maroko, Afrika Utara. Pohon yang dilindungi oleh UNESCO ini sudah ada sejak 150-200 tahun yang lalu dan yang lebih mengejutkannya lagi, pohon ini baru berbuah saat pohonnya berusia sekitar 30-50 tahun. Untuk mendapatkan 1 liter minyak argan membutuhkan 30 kg buah argan dan membutuhkan waktu selama 15 jam untuk mendapatkan ekstraknya.

Bersihkan Wajah dengan Garnier Micellar Water dengan Satu Langkah Mudah

Cara pemakaiannya mudah kok Moeslemates! Sama seperti micellar water lainnya, Kamu hanya perlu kocok botol Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water sebelum pemakaian agar micellar dan argan oil tercampur, gunakan kapas dan usapkan di seluruh wajah yang ingin dibersihkan termasuk mata dan bibir. Tekan dan tarik kapas dari arah bawah ke atas untuk mengangkat semua make up hingga bersih dan tidak bersisa.

Gimana Moeslemates, tertarik untuk mencoba variant baru dari Garnier Micellar Water? Kapan lagi bisa membersihkan wajah tanpa ribet dan gak perlu khawatir dengan kulit sensitif karena mengandung bahan-bahan alami yang tidak hanya berfungsi membersihkan tapi juga membantu memberikan nutrisi dan perawatan bagi Kulit Kamu?! Kamu bisa mendapatkan produk dari Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water di berbagai toko kosmetik atau drugstore favoritmu! Kamu juga bisa mencoba dan langsung membelinya di sini! Semoga bermanfaat!

Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction

1 comments

Troy 2019-01-01 23:36:34

Girls know about the makeup and the girls buy online makeup kits. It is oldenglishgolf legit who guide many new girls who start doing makeup on their faces. It's best to read about the makeup product.

Follow Moeslema on SNS