5680
  2018-02-11       www.instagram.com

Kemeriahan Rangkaian Kegiatan Seru & Positif Sunsilk Hijab Celebration Day 2018

Ingin tahu kemeriahan acara Sunsilk Hijab Celebration Day 2018 bersama Hijup?! Simak ulasannya di sini!

Official Moeslema Team 31 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Hari ini, tepatnya tanggal 11 Februari 2018 Hijup bersama Sunsilk menggelar "Sunsilk Hijab Celebration Day 2018" di Bintaro Xchange Mall Jakarta sejak Pukul 06.00-18.00 WIB. Acara ini dilatar belakangi dari gerakan yang mendukung World Hijab Day 2018. World Hijab Day dicanangkan pertama kali oleh seorang warga New York, Nazma Khan yang dimulai setelah terjadinya 9/11 dimana terjadi diskriminasi pada wanita yang berhijab. Tujuan dari gerakan ini adalah untuk menunjukkan rasa toleransi dan memberikan dukungannya kepada wanita berhijab agar mendapatkan kesempatan yang sama dalam menciptkan karya-karya indah.

Hijup sebagai salah satu e-commerce modest fashion muslim pertama di dunia turut mendukung gerakan tersebut dengan mengadakan Sunsilk Hijab Celebration Day sebagai wujud solidaritas agar dapat meningkatkan rasa percaya diri wanita berhijab. Sunsilk Hijab Celebration Day diisi oleh beragam acara seru dengan pengisi acara yang juga tak kalah seru. Penasaran seperti apa kemeriahan acaranya? Yuk simak selengkapnya di sini!

Sunsilk Hijab Celebration Day 2018

Kemeriahan acara Sunsilk Hijab Celebration Day 2018 ini terbukti dari banyaknya pengunjung yang datang memenuhi main stage dan mini stage yang sepanjang hari diisi dengan beragam acara dan talkshow menarik. Selain itu, acara Sunsilk Hijab Celebration Day 2018 ini juga jadi salah satu moment rekreasi bersama keluarga, karena tempatnya yang nyaman, terdapat wahana permainan anak, beragam parenting class yang mampu menambah pengetahuan orangtua dalam mengasuh anak yang baik, dan beragam stand makanan, minuman dan pakaian yang melengkapi akhir pekan bersama keluarga.

Acara ini dibuka dengan Opening Ceremony oleh Diajeng Lestari selaku CEO Hijup dan turut dihadiri oleh Istri dari Gubernur DKI Jakarta, ibu Fery Farhati. Acara pun dilanjutkan dengan beragam aktivitas utama seperti Fun Run 5K dan Yoga yang mencapai target lebih dari 500 peserta. Rangkaian kegiatan lainnya seperti yoga class, fashion show, cooking demo, creative class dan parenting class yang turut didukung oleh beberapa public figure Indonesia seperti Laudya Cynthia Bella, Ratu Anandita, Fenita Arie, Enno Lerian, Terry Putri, Cut Mini, Herfiza, dan Andhara Early yang memberikan workshop seputar pengaruh gadget pada anak bersama psikolog terkemuka.

Selain itu, terdapat juga workshop seputar Creative Entrepreneurhip yang diisi langsung oleh CEO Hijup Diajeng Lestari, bersama Diah Rahma (Head of Syariah Banking CIMB Niaga) serta dipandu oleh Cut Mini selaku moderator.

Maraknya fashion hijab merupakan sebuah fenomena kebangkitan identitas muslimah. Semoga berhijab para muslimah bisa menebarkan impact positive dalam masyarakat. Bukan hanya dari segi atau penampilan yang baik, namun kontribusi yang baik pula dalam keluarga dan masyarakat. -Diajeng Lestari (CEO Hijup)-

Tidak hanya beragam acara menarik saja yang bisa diikuti oleh para pengunjung, namun mereka juga berkesempatan untuk membawa pulang hadiah berupa umroh, home appliances senilai 30 juta rupiah, trip ke Singapore dan masih banyak lagi. Moeslema mengucapkan selamat kepada pemenang doorprize yang berhasil mengejar mimpi Umroh Gratis bersama Andhara Early yang disponsori oleh CIMB Niaga dan Kejarmimpi.id. Hadiah tersebut diberikan kepada salah seorang mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah semester akhir dengan penuh haru.

Tidak hanya itu, acara ini juga ditutup dengan meriah oleh Yovie and The Nuno yang berhasil menyedot perhatian para pengunjung Bintara Xchange Mall dengan membawakan beberapa lagu andalannya, hal ini sontak disambut dengan baik oleh para penggemarnya yang kemudian turut larut dalam irama hingga nyanyi bersama.


Moeslemates, itulah kemeriahan rangkaian kegiatan seru & positif dari acara Sunsilk Hijab Celebration Day 2018 a Movement by Hijup. Mengutip kalimat dari CEO Hijup Diajeng Lestari, bahwasanya sebagai wanita muslim kita tidak hanya harus berpenampilan baik, tapi juga harus memperindah hati kita, menerima dan mengatasi masalah apapun yang menghadang dengan positif dan selalu berani untuk mencoba dan belajar untuk selalu berbuat baik hingga menjadi muslimah yang professional. Semoga kegiatan ini menjadi wadah bagi para muslimah untuk bersilaturahmi, berekspresi, serta berbagi ilmu tentang halal lifestyle. Sampai jumpa di kegitan-kegiatan positif berikutnya! Semoga bermanfaat ^^

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS