5678
  2018-02-15       id.pinterest.com

Memilih Skincare Halal dengan Teknologi Mutakhir

Cari skincare halal terbaik? Skincare yang juga dibuat dengan teknologi mutakhir? Mending Kamu simak ulasan berikut ini!

Official Moeslema Team 5,107 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Sudah sering dengar istilah skincare halal? Sudah tahu apa itu skincare halal? Menurut Kamu, seberapa penting penggunaan skincare halal? Moeslemates, sebagai seorang muslim khususnya, kita diperintahkan untuk memakan makanan yang halal lagi baik, hal ini juga berlaku pada segala sesuatu yang kita pakai. Memilih skincare yang halal artinya Kamu menghindari segala sesuatu yang haram dan mungkin menodai kualitas ibadah kita sebagai seorang muslim. Selain itu skincare halal artinya dia aman untuk merawat dan melindungi kulit kita, karena berasal dari bahan-bahan yang baik. Tentu Kamu harus memilih skincare yang halal dong, terutama jika ada skincare halal yang dibuat dengan teknologi mutakhir. Penasaran? Yuk simak selengkapnya di sini!

Source: bluemercury.com

Skincare Halal

Lalu setelah memahami pentingnya menggunakan kosmetik dan skincare yang halal, muncul pertanyaan apa sih kosmetik atau skincare yang halal itu? Skincare halal adalah produk perawatan kulit yang tidak ada intifa' yakni pemanfaatan bahan dari babi atau bahan-bahan yang telah diharamkan dalam proses produksi dan pengolahan produk tersebut. Di Indonesia penetapan label halal dilakukan oleh LPPOM MUI melalui sebuah sistem yang disebut SJH (Sistem Jaminan Halal) dan disosialisasikan melalui beragam pelatihan yang sudah menjadi agenda rutin LPPOM MUI dalam upaya edukasi halal, terutama bagai para stakeholder.

Keunggulan Skincare Halal

Moeslemates, lantas apa keunggulan dari skincare atau kosmetik yang halal? Apakah mampu menandingi kosmetik lain yang sudah melegenda? Jawabannya tentu saja! Pertama, produk skincare yang halal memiliki manfaat yang universal, jika suatu produk telah mendapat sertifikasi halal, artinya khususnya di Indonesia dia telah lolos uji dari LPPOM MUI yang tahapan pengujiannya lebih banyak dan hasilnya bisa dipastikan aman bagi kesehatan. Apalagi jika sebelumnya telah memiliki BPOM. Keduanya akan membuat Kamu lebih yakin lagi dengan produk tersebut.

Kedua, skincare atau kosmetik adalah produk yang biasanya dipakai dalam jangka waktu yang panjang, artinya keamanan dari produk yang akan kita pakai dalam jangka panjang tersebut harus benar-benar terjamin. Label halal bisa menjadi jaminan keamanan atas kandungan dalam produk, seperti mengandung bahan alami, tidak mengandung bahan berbahaya sehingga aman digunakan untuk jangka panjang.

Ketiga, kosmetik atau skincare adalah salah satu produk yang bereaksi langsung dengan tubuh baik melalui pemakaian luar maupun pemakaian dari dalam melalui obat-obatan, karena itu potensi bahayanya perlu ditekan dengan menentukan halal atau tidaknya produk tersebut.

Source: kizlar.online

Keempat, ada banyak kosmetik atau skincare yang mungkin menggunakan bahan-bahan baku yang berbahaya, salah satunya yang berasal dari binatang. Sedangkan produk halal memperhatikan proses penyembelihan binatang yang harus dilakukan secara islami.

Safi Research Institute

Moeslemates, saat ini diantara maraknya skincare halal yang beredar, skincare halal seperti apa yang harus kita pilih? Tentu saja yang memiliki nilai perawatan terbaik. Ada loh skincare halal yang dibuat dengan teknologi mutakhir dan menjadi skincare nomor satu di Malaysia! Safi Research Institute jawabannya! Lembaga Penelitian Safi Malaysia yang telah launching sejak tahun 1984, yakni sudah 34 tahun Safi hadir dengan berbagai varian di Malaysia. Safi Research Institute yang merupakan Halal Riset terbesar dengan teknologi terdepan. Terdapat lebih dari 100 scientist yang bekerja di Safi Research Institute untuk memahami kebutuhan kulit cantik wanita. Safi Research Institute sendiri hadir di Malaysia dan menjadikan Safi sebagai brand nomor 1 di sana selama puluhan tahun.

Safi adalah produk yang halal (aman), Natural (alami) dan Teruji (efektif) untuk memenuhi harapan dari wanita muslim agar dapat mendapatkan kecantikan yang sesungguhnya dan mencapai potensi dirinya. Tidak hanya di Malaysia saja, saat ini Safi telah merancang produk unik untuk disesuaikan dengan kulit Indonesia. Bersama para scientist, Safi bekerja dekat dengan wanita Indonesia untuk memahami kebutuhan perawatan kulit mereka. Hal inilah yang menjadikan Safi sebagai skincare halal pertama di Indonesia yang dibuat dengan teknologi mutakhir. Diciptakan khusus untuk kulit Indonesia, Safi memahami kebutuhan perawatan kulit mereka. Moeslemates, siap-siap beralih ke produk perawatan kulit halal terbaik! Nantikan produk Safi yang akan segera launching di Indonesia! Penasaran? Kamu bisa cari tahu lebih banyak tentang Safi Research Institute di website resminya berikut ini!

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS