5664
  2018-04-05       www.vaseline.us

3 Jenis Vaseline Petroleum Jelly Beserta Keunggulannya

Moeslemates, kulit kamu kering? Yuk simak 3 Jenis Vaseline Petroleum Jelly Beserta Keunggulanya.

Nur asih 3,035 views

Moeslemates pasti sudah pernah mendengar nama Petroleum jelly kan? Yap, petroleum jelly merupakan campuran dari mineral oil, parafin dan lilin micro crystalline yang dilebur menjadi satu dalam bentuk gel halus, biasanya berwarna putih bening. Fungsi utama gel ini adalah mempertahankan kelembaban alami jika dioleskan ke kulit. Dahulu, petroleum jelly ini menjadi andalan para pekerja tambang minyak untuk mengobati kulit mereka yang terbakar atau mengatasi kulit kering yang pecah-pecah.

Nah Vaselin salah satu brand perawatan kulit mempersembahkan produk wonder jelly asli yang sudah ada sejak lebih dari 140 tahun. Dengan formulanya saat ini produk ini efektif bekerja dengan mengunci kelembaban untuk melindungi dan membantu memperbaiki kulit. Pelembab tanpa bahan kimia berbahaya ini juga memang benar-benar bermanfaat untuk kecantikan. Dan Vaseline petroleum jelly juga terdiri dari beberapa macam lho Ingin tahu lebih lengkap dengan variannya ? yuk cek yang satu ini !

Vaseline Petroleum Jelly Original

Moeslemates, mungkin kita merasa kulit itu termasuk yang sehat tapi tahukah kamu kalau kulit kamu itu butuh perlindungan serta kelembapan kulit dari aktifitas sehari - hari. Vaseline memberikan solusi untuk kita semua yaitu Vaseline Petroleum Jelly Original. Vaseline Petroleum Jelly Original merupakan 100% petroleum jelly murni. Vaseline Petroleum Jelly Original telah melewati tiga tahap pemurnian. Vaseline Petroleum Jelly Original terjamin kemurnianya yang membuat kulit kita menjadi lembut. Vaseline Petroleum Jelly Original tidak menyebabkan alergi loh moeslemates. Vaseline Petroleum Jelly Original mampu mengurangi garis halus serta kering pada kulit kita. Vaseline Petroleum Jelly Original mampu menyembuhkan luka seperti goresan kecil, kulit mengelupas, bekas bakar dan kulit pecah - pecah. Biar enggak penasaran yuk miliki segera Vaseline Petroleum Jelly Original dan gunakan setiap hari agar tahu khasiatnya.

Vaseline Petroleum Jelly Cocoa Butter

Moeslemates, tahukah kamu manfaat cokelat buat kulit adalah mendetoksifikasi kulit, anti-aging, melembabkan wajah, menghilangkan jerawat dan menutrisi kulit sampai terdalam. Vaseline memberikan solusi untuk kita semua dengan Vaseline Petroleum Jelly Cocoa Butter. Vaseline Petroleum Jelly Cocoa Butter telah melewati tiga tahap pemurnian sama seperti Vaseline Petroleum Jelly Original . Vaseline Petroleum Jelly Cocoa Butter ini mempunyai banyak manfaat yaitu menjaga kelembapan untuk kulit keringserta kusam, membantu kulit kamu menjadi sehat, kulit menjadi glowing, kandungan cocoa butter dikenal untuk menyehatkan kulit dan melembutkan kulit serta tidak menyumbat pori- pori. Ingin tahu khasiat nyata yuk segera gunakan Vaseline Petroleum Jelly Cocoa Butter. Vaseline Petroleum Jelly Cocoa Buttercocok untuk kulit kering, kulit pecah - pecah, kulit bersisik dan kulit kusam.

Vaseline Petroleum Jelly Baby

Moeslemates, akhir - akhir dengan cuaca yang tak menentu terkadang panas banget sampai hujan yang tiba - tiba menyebabkan kulit kamu menjadi tidak sehat. Vaseline Petroleum Jelly Baby telah melewati tiga tahap pemurnian. Vaseline Petroleum Jelly Baby ini pada dasarnya dikhususkan untuk bayi tapi kamu juga bisa menggunakanya loh moeslemates. Vaseline Petroleum Jelly Baby ini mempunyai banyak manfaat yaitu mengobati serta mencegah kulit ruam, membantu merawat kulit bayi menjadi lebih lembut, halus serta terlindungi, mampu menjaga kelembapan dan mengobati kulit yang lecet akibat popok. Ingin tahu khasiat nyatanya yuk segera gunakan Vaseline Petroleum Jelly Baby. Vaseline Petroleum Jelly Baby cocok untuk kulit kering dan kulit sensitif.

Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS