5660
  2018-02-04       www.instagram.com

5 Masalah Rambut yang Banyak Dihadapi Wanita Berhijab & Solusinya

Kamu berhijab? Sering alami masalah rambut? Ini dia 5 masalah rambut yang banyak dihadapi wanita berhijab dan solusinya!

Sariayu Martha Tilaar Official

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Kamu seorang wanita berhijab? Meskipun berhijab, Kamu sering mengalami berbagai masalah rambut? Sebagai wanita yang aktif dan berhijab, pasti rambut Kamu mudah berkeringat, belum lagi jika harus seharian berada di luar ruangan. Karena itu muncul beragam masalah rambut. Duhh Moeslemates, jangan sampai masalah rambutmu itu mengganggu aktivitas harianmu, bahkan mengganggu keikhlasanmu dalam menjalankan perintah Allah yakni menggunakan hijab. Berikut ini ada 5 masalah rambut yang banyak dihadapi wanita berhijab beserta solusinya! Yuk simak ulasan lengkapnya di sini!

1. Warna Rambut Tidak Sehat

Moeslemates, masalah rambut yang banyak dihadapi wanita berhijab yang pertama adalah warna rambut yang tidak sehat. Rambut yang tertutupi oleh hijab di satu sisi dapat melindungi Kamu dari sinar matahari sehingga rambut tidak mudah rusak, namun di sisi lain kurangnya terkena cahaya sinar matahari akan membuat warna rambutmu kurang berkilau dan tampak tidak sehat. Karena itu Kamu butuh shampo yang mampu memberikan nutrisi dan vitamin bagi kulit kepala dan rambut Kamu. Kandungan lidah buaya di Sariayu Hijab Series Shampoo dapat merawat kehitaman dan menjaga kesuburan untuk rambut berhijab.

2. Rambut Berketombe

Gak percaya diri saat menggunakan baju atau hijab berwarna gelap karena ketombean? Moeslemates, rambut berketombe juga jadi salah satu masalah rambut yang sering dijumpai wanita berhijab. Rambut yang mudah berkeringat dan mengendap di sela-sela rambutmu itu akhirnya akan berubah jadi ketombe yang bisa mengganggu aktivitasmu karena akan terasa panas dan gatal-gatal. Gunakan Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Anti Dandruff secara rutin untuk mengusir ketombe membandel! Walaupun kamu pergi seharian, kamu enggak perlu takut dari debu serta kotoran yang menempel di kulit kepala! Biasakan untuk keramas dua atau tiga hari sekali dengan Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Anti Dandruff!

3. Rambut Rontok

Rambut Kamu mudah rontok? Bosan dengan rambut yang selalu tertinggal di bantal, sisir dan bahkan hijabmu. Moeslemates, salah satu penyebab rambut yang mudah rontok adalah tingkat stres yang tinggi. Selain itu, jarang keramas juga membuat rambutmu gampang kusut dan mudah rapuh. Rutin mengonsumsi buah-buahan serta keramas menggunakan Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Hairfall dapat membantumu menjaga kesehatan dan kekuatan rambutmu. Rasakan manfaat dari kandungan kacang polong di Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Hairfall yang membuat rambut berhijabmu semakin kuat dan tidak mudah rontok.

4. Rambut Mudah Lepek

Moeslemates, selain masalah-masalah yang disebutkan di atas, rambut mudah lepek juga jadi salah satu masalah yang sering dihadapi wanita berhijiab. Siapa bilang bahwa wanita berhijab tidak mungkin punya rambut yang lepek? Jarang keramas bisa jadi salah satu penyebab utamanya loh! Rambut yang berminyak terlalu lama akan membuatnya tampak lepek, karena itu keramaslah 2-3 hari sekali! Selain itu, gunakan Sariayu Hijab Series Hair Tonic Lotion yang mengandung lidah buaya dan daun mangkokan sehingga mampu membuat rambut berhijabmu tetap sehat dan indah.

A post shared by Sariayu Hijab (@sariayuhijab) on

5. Rambut Bau Apek

Dan masalah terakhir yang banyak dihadapi wanita berhijab adalah rambut bau apek. Moeslemates, siapa di sini yang malas keramas? Atau beralasan tidak sempat keramas sehingga rambut jadi bau apek? Rambut bau apek juga bisa dipengaruhi dari keringat, debu dan polusi yang menempel pada hijab atau kulit kepala Kamu akhirnya membuat rambut jadi bau apek. Pastikan rambut berhijabmu terbebas dari lepek dan aroma rambut yang kurang sedap dengan Sariayu Hijab Series Hair Mist! Kandungan daun mint di dalamnya dapat membantu menyejukkan kulit kepala serta mengontrol minyak berlebih, sehingga masalah bau apek ataupun rambut lepek bisa dengan mudah diatasi!

A post shared by Sariayu Hijab (@sariayuhijab) on


Nah itulah 5 masalah rambut yang banyak dihadapi wanita berhijab beserta solusinya yang bisa Kamu coba di rumah! Rangkaian dari Sariayu Hijab Hair Care Series ini memang sangat lengkap dan sesuai dengan kebutuhan wanita berhijab maupun tidak berhijab! Tunggu apalagi? Dapatkan perawatan rambut yang halal dari Sariayu Hijab Hair Care Series sekarang juga!

Sariayu Martha Tilaar Official Sariayu Martha Tilaar Official
Sariayu Martha Tilaar merupakan rangkaian produk perawata...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Sariayu Martha Tilaar Official
Sariayu Martha Tilaar Official
Sariayu Martha Tilaar merupakan rangkaian produk perawatan kecantikan holistik (lengkap...

no comments

Follow Moeslema on SNS