5656
  2018-03-04       www.instagram.com

6 Jenis Pembersih Wajah Facial Foam Garnier Dan Keunggulannya

Yuk kita bahas 6 Jenis Pembersih Wajah Facial Foam Garnier Dan Keunggulannya.

Nur asih 5,833 views

Pembersih wajah itu penting banget dalam rangkaian skincare routine kita. Fungsinya besar banget lho yaitu membersihkan wajah dari debu kotoran dan polusi yang menempel seharian pada kulit wajah, karena kalau nggak dibersihkan bisa jadi jerawat atau penyakit kulit lainnya. Ada banyak sih produk pembersih wajah, tapi kali ini kau mau merekomendasikan Garnier, brand skincare yang udah nggak asing lagi pastinya. Garnier memiliki banyak jenis pembersih wajah dalam bentuk foam. Yuk kita bahas 6 Jenis Pembersih Wajah Facial Foam Garnier Dan Keunggulannya.

Garnier Pure Active Fruit Energy Foam

Moeslemates, Sebelum melakukan rangkain perawatan Garnier Series pertama adalah membersihkan muka kamu dari make up dan polusi. Moeslemates, tahukah kalau Garnier memiliki 6 Jenis Pembersih Wajah kali ini kita akan membahas tentang produk dari Garnier Pure Active Fruit Energy Foam.Garnier Pure Active Fruit Energy Foam mengandung ekstrak buah - buah didalmnya seperti delima, anggur dan jeruk. Garnier Pure Active Fruit Energy Foam dengan vitamin C serta anti bakteri salicylic acid yang mampu melawan kulit wajah jerawat, minyak berlebihan berbagai jenis masalah pada kulit , kulit kusam dan membuat kulit tampak lebih cerah serta bebas jerawat. Moeslemates, daripada kamu penasaran yuk segera gunakan . karena bisa untuk semua jenis kulit wajah.

Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Foam

Moeslemates, Selanjutnya untuk membersihkan muka kamu dari make up dan polusi. kamu bisa menggunakan produk dari Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Foam yang merupakan rangkaian dari Garnier Pure Active Foam. Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Foam memiliki kandungan 100x anti bakteridari ekstrak Teh Hijau Matcha. Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Foam ini mampu membersihkan debu, polusi dan mengurangi minyak berlebihan dan kekusaman pada kulit wajah. Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Foam ini juga cocok untuk semua jenis kulit wajah.

Garnier Pure Active Acne & Oil Clearing Foam

Moeslemates, Selanjutnya masih dari rangkaian produk dari Garnier Pure Active Foam yaitu ada Garnier Pure Active Acne & Oil Clearing Foam. Garnier Pure Active Acne & Oil Clearing Foam memiliki kandungan dengan bahan - bahan alami salah satunya anti bakteri, serta ekstrak blueberry yang mampu membersihkan wajah kamu dari 12 masalah jerawat serta kulit berminyak. 12 malasah jerawar yaitu jerawat, bekas jerawat, komedo, pori besar, pori tersumbat, minyak berlebihan, kusam, warna kulit tidak merata, kulit agak gelap, efek paparan sinar UV, flak hitam dan kulit tidak halus. Sama seperti dua produk sebelumnya Garnier Pure Active Acne & Oil Clearing Foam juga bisa untuk semua jenis kulit.

Garnier Sakura White Cleanser Facial Foam Sakura Extract

Moeslemates, Selain Garnier Pure Active Foam, juga ada Garnier Series pembersih muka lainnya lho yaitu Garnier Sakura White Cleanser Facial Foam Sakura Extract. Moeslemates, tahukah kalau Garnier Sakura White Cleanser Facial Foam Sakura Extract adalah sabun cuci muka yang diperkaya ekstrak bunga sakura serta vitamin B3 yang mampu membersihkan dengan lembut dan mencerahkan kulit kamu dari kusam, debu, polusi serta cocok untuk kulit sensitif loh moeslemates. Jika kamu menggunakan ini selama 7 hari Inysa Allah wajah kamu akan tampak segar dan putih merona dengan menggunakan Garnier Sakura White Cleanser Facial Foam Sakura Extract.

Garnier Light Complete Super Foam

Pembersih Wajah selanjutnya dari Garnier adalah Garnier Light Complete Super Foam. Detail produk dari Garnier Light Complete Super Foam memiliki kandungan dengan bahan - bahan alami salah satunyaPure Lemon Essence, Ekstrak Moringa dan Vitamin CG yang mampu membersihkan wajah hingga 10 Lapisan make-up dan polusi dalam 1 kali bilas membuat wajah kamu menjadi super bersih, super bening yang pastinya super cerah loh moeslemates. Daripada kamu penasaran, gunakan Garnier Light Complete Super Foam untuk semua jenis kulit wajah.

Garnier Light Complete White Speed Foam

Masih dalam rangkaian Garnier Light Complete. Selanjutnya pembersih wajah yang akan kita akan bahas tentang Garnier Light Complete White Speed Foam. Garnier Light Complete White Speed Foam memiliki kandungan dengan bahan - bahan alami salah satunya sari lemon dan aroma lemon yang mampu membersihkan wajah dari polusi serta make up, membantu mencerahkan kulit wajah dan membuat kulit terasa lebih segar. Garnier Light Complete White Speed Foam ini cocok buat semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Moeslemates, biar kamu percaya diri menghadapi harimu yuk gunakanlah Garnier Light Complete White Speed Foam setiap hari.

Nah semua facial foam tadi mudah lho digunakan. Caranya, berikanlah air secukupnya pada muka, lalu tuangkan produk Garnier secukupnya pada tangan. Kemudian basuhkan lah Foam tersebut pada wajah dengan air secukupnya. Tapi hindari Garnier Foam ini masuk ke kedua mata. Dan bila terjadi basuhlah dengan air yang banyak untuk membersihkannya. Nah untuk kamu yang penasaran bisa langsung membelinya dengan klik buy button ya Moeslemates.

Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS