5637
  2018-01-29       www.facebook.com

Pengen Punya Alis Sempurna! Veet Sensitive Touch Solusinya.

Moeslemates, pengen punya alis sempurna. Yuk Simak Artikelnya.

Nur asih 101 views

Moeslemates, nggak perlu repot- repot lagi kamu mesti ke salon atau ke tempat kecantikan yang menyediakan jasa untuk pembentuk alis karena sekarang sudah ada solusi yang pas banget dengan kebutuhan kamu untuk selalu tampil natural dan On dengan Veet Sensitive Touch. Daripada bingung yuk simak artikel dibawah ini untuk mengentahui kelebihan menggunakan Veet Sensitive Touch.

Veet Sensitive Touch Electric Trimmer

Moeslemates, Veet Sensitive Touch adalah produk baru dari Veet Indonesia. Veet Sensitive Touch merupakan alat bantu untuk menunjang solusi permalasahan para wanita Indonesia tentang alis. So Moeslemates banyak manfaat jika kamu menggunakan alat Veet Sensitive Touch karena selain menghemat uang, waktu dan juga bisa kamu lakukan dirumah.

Produk dari Veet ini multifungsi banget, kamu bisa menghilangkan bulu di area private yang sensitif kulitnya dan merapikan alis jadi lebih presisi dengan mudah, aman dan tidak bikin luka. Alat Veet Sensitive Touch Electric Trimmer ini desainnya simple dan kecil jadi praktis buat dibawa kemana saja dan kapan saja.

Berminat mencobanya? Yuk dapatkan Veet Sensitive Touch Electric Trimmer disini ya Moeslemates !

WARNING!

Agar lebih aman dan nyaman, sebelum menggunakannya perhatikan 6 hal berikut ini ya Moeslemates :

1. Jangan meletakkan produk dekat dengan alat pemanas, api, atau di bawah sinar matahari langsung.
2. Jangan gunakan jika ada kerusakan pada bagian dalam / luar bilah atau aksesoris sisir.
3. Jika kulit Anda sensitif, alergi terhadap kosmetik, atau mudah teriritasi saat bercukur, silakan coba di lengan atau kaki sebelum menggunakan produk di area yang sensitif.
4. Jangan gunakan gel cukur atau busa. Gunakan hanya pada kulit kering.
5. Meski penata airnya bisa dicairkan, jangan berendam di air. Bilas styler dengan air keran. Jangan gunakan air laut, pembersih atau air panas. Dan Jangan membongkar.
6. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS