5606
  2018-01-16       femalemag.com.my

7 Brand Produk Skin Care Lokal yang Menarik dan Patut Untuk Dicoba

Kalau kamu sedang mencari skin care beberapa brand lokal berikut bisa menjadi pilihan lho.

Official Moeslema Team 2,307 views

Tidak hanya produk makeup lokal saja lho yang sekarang banyak bermunculan, Karena saat ini para wanita Indonesia sudah semakin menyadari pentingnya kesehatan kulit akhirnya produk skin care lokal juga sudah mulai eksis di pasaran produk kecantikan Indonesia. Demi memenuhi kebutuhan akan produk perawatan kulit yang terbaik, banyak brand lokal yang mulai menghadirkan skin care dengan kualitas dan tidak kalah dengan produk luar. Karena keampuhannya, produk-produk skin care dalam negeri ini sudah banyak disukai oleh para beauty enthusiast. Kalau kamu sedang mencari skin care beberapa brand lokal berikut bisa menjadi pilihan lho.

Rubiena

Rubiena Beauty merupakan skin care lokal yang dalam setiap produknya juga tidak menggunakan alkohol, pewarna, mercury dan hydroquinone sebagai ingredient nya. Selain itu semua produk Rubiena sudah bersertifikasi BPOM. Andalannya adalah Rubiena Brightening Series yang menggabungkan keunggulan Arbutin yang baik dan aman untuk mencerahkan kulit dengan Green Tea Extract yang berfungsi sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas, menyamarkan noda hitam dan meregenerasi kulit dari polusi.Ingin tahu rangkaian Rubiena Brightening Series? temukan jawabannya disini.

ElshéSkin

Untuk kamu yang memiliki masalah jerawat, skin care ini bisa kamu coba lho Moeslemates. ElshéSkin merupakan brand lokal yang menghadirkan produk skin care seperti acne cleansing wash maupun acne night treatment. Setiap produk ElshéSkin sudah melewati uji klinis dan dermatologis sehingga aman bagi kulit Anda. Produk ini tentunya sudah memiliki sertifikat dari BPOM jadi pastinya terjamin kualitas dan kebersihan tiap produknya.

Klei and Clay

Klei and Clay adalah brand skin care masker clay yang salah satu produk andalannya adalah French Green Clay Mask. Masker ini mengandung bahan utama lumpur hijau dan lumpur kaolin, yaitu mineral yang mampu mengangkat sel kulit mati, menyerap kadar minyak berlebih pada wajah, dan mendetox kulit wajah. Kandungan lainnya yaitu Tea Tree yang berkhasiat sebagai antiseptik dan mampu mengurangi serta mencegah timbulnya jerawat, merawat bekas luka, serta membunuh bakteri, virus, dan jamur. Selain itu juga ada Shea Butter, Vitamin E, Jojoba Oil serta kandungan lainnya untuk menjaga kelembapan dan elastisitas kulit wajah agar tetap sehat, dan mencerahkan kembali dari gangguan debu polusi dan sinar matahari.

Votre Peau

Source: femaledaily.com

Produk yang satu ini sudah mulai banyak dibicarakan para beauty enthusiast di Indonesia, khususnya untuk produk Serum vitamin C nya. Votre Peau memiliki keunggulan yaitu kandungan bahan organik yang diolah melalui teknologi terbaik. Khusus untuk Serum vitamin C ini paling banyak peminatnya karena sudah terbukti ampuh menghilangkan noda bekas jerawat di wajah. Selain Serum Vitamin C, Votre Peau juga memiliki rangkaian produk lain seperti brightening spray, night cream dan sun spray yang juga banyak mendapat respon positif dari para beauty enthusiast.

Kohvee Story

Sesuai dengan namanya, Kohvee Story menggunakan bahan dasar kopi sebagai bahan dari rangkaian skin care yang mereka tawarkan. Manfaat kopi betul-betul disajikan oleh brand lokal yang satu ini melalui rangkaian produk Kohvee Story cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit seperti sunscreen, serum, cleansing oil, moisturizer, face scrub, lip butter dan deodorant. Bagi kamu yang coffee addict pas banget nih dengan produk ini karena aroma kopi yang menyeruak dari setiap produk. Kalau kamu ingin mendapatkan produk-produknya, kamu bisa menemukannya di beberapa online shop atau di akun social media resmi Kohvee.

Pulchra

Pulchra merupakan brand skin care indie asal Indonesia yang punya banyak peminat lho. Produk skin care yang unik karena handmade dan dibuat dari bahan natural. Skin care Pulchra terdiri dari face mask, cleanser, face serum dan Oilash yang ampuh untuk menumbuhkan alis dan bulu mata. Oilash ini merupakan produk best seller mereka. Produk-produk dari Pulchra ini affordable banget karena dengan harga yang terjangkau kamu sudah mendapatkan skin care dengan kualitas yang bagus.

Isha Naturals

Kalau kamu penggemar skin care vegan, kamu harus mencoba skin care asal Bali yang satu ini. Isha Naturals merupakan produk skin care handmade yang memiliki rangkaian produk yang cukup lengkap untuk perawatan tubuh dari ujung rambut sampai kaki. Rangkaian produk Isha Naturals terdiri dari toner, cleansing oil, clay mask, sunscreen oil, facial serum, facial oil dan essential oil. Yang terfavorit dari Isha Naturals yaitu Facial Elixir. Produk ini terbuat dari kombinasi Argan Oil, Carrot Seed Oil, Abyssinian Oil, Cucumber Seed Oil, Shea Oil, serta berbagai minyak esensial yang dikemas dengan botol yang simpel dan classy.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS