5593
  2018-01-05       www.femina.in

Pentingnya Menggunakan Toner Non Alcohol Bagi Kulit Wajah

Cari toner yang aman dipakai sehari-hari tapi mampu mencerahkan? Kamu harus pakai toner yang non-alcohol! Yuk baca pentingnya menggunakan toner non alcohol bagi kulit wajahmu di sini!

Official Moeslema Team 1,709 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Penggunaan toner untuk membersihkan dan merawat wajah sepertinya sudah jadi hal yang dianggap penting bagi kebanyakan wanita. Toner memang memiliki banyak manfaat, selain mengangkat kotoran dan sisa-sisa makeup di wajah, toner juga mampu mengatasi masalah kulit yang lebih spesifik seperti menyamarkan noda hitam, menghaluskan kulit, memperbaiki dan menenangkan kulit wajahmu. Namun dengan semakin banyaknya kosmetik yang menyuguhkan toner dengan harga yang mungkin terjangkau, kualitas toner yang Kamu pilih jadi sedikit berkurang. Misalnya mengandung alkohol atau bahkan mengandung zat-zat yang berbahaya bagi kulit jika dipakai terus menrus.

Karena itu Kamu gak hanya butuh toner yang mampu membersihkan dan menjanjikan berbagai manfaat saja, tapi juga yang bebas dari alkohol. Kosmetik asal Indonesia Rubiena hadirkan softener, salah satu produk skincare yang tidak seperti toner-toner biasanya, kandungannya yang aman untuk segala jenis kulit dan kulit sensitif membuat Rubiena berani angkat tonernya dengan sebutan "Softener". Ingin tahu pentingnya menggunakan toner non alkohol bagi kulit wajahmu? Yuk simak ulasan lengkapnya di sini!

Rubiena Brightening Softener

Softener dari Rubiena adalah toner yang tidak mengandung alkohol atau parfum dan aman banget untuk dipakai terutama bagi Kamu yang memiliki kulit sensitif. Selain untuk mencerahkan dan melembabkan, Softener ini juga membantu wajah kamu menyerap produk yang akan dipakai setelahnya dengan lebih baik, membantu melembabkan, mengecilkan pori-pori serta melembutkan wajah. Softener dari Rubiena memiliki manfaat dan cara kerja yang sama seperti toner tanpa alkohol.

Yang membuat Softener itu spesial adalah kandungannya yang non-alcohol menjadikan produk ini tidak seperti toner di pasaran. Memakai alkohol pada toner memang berfungsi untuk membuat kulit terasa sejuk, namun penggunaan alkohol terlalu sering sebetulnya dapat merusak kulit wajah apalagi untuk acne prone skin/oily skin. Alkohol merusak pelembab alami kulit dan melemahkan pertahanan kulit. Karena itulah Softener Rubiena yang non-alcohol jadi pilihan aman bagi kamu yang sayang dengan kulit wajahmu!

Cara Menggunakan Rubiena Brightening Softener

Cara pemakaian Rubiena Brigntening Softener tidak berbeda dengan penggunaan toner pada umumnya kok, setelah Kamu membersihkan wajah dengan facial wash, keringkan wajah dengan handuk yang lembut dengan cara ditepuk-tepukan secara perlahan, tuangkan softener dari Rubiena secukupnya pada kapas, lalu tinggal aplikasikan di wajah Kamu dengan cara diusap secara halus dari bawah ke atas secara merata. Untuk dapatkan hasil yang maksimal, penggunaan serum setelahnya akan membantu merawat kulit wajahmu dengan optimal!


Nah Moeslemates itulah pentingnya menggunakan toner non alcohol bagi kulit wajahmu! Dengan menggunakan Rubiena Brigntening Softener, produk yang mencerahkan sekaligus aman digunakan setiap hari bagi semua jenis kulit termasuk kulit yang sensitif! Tunggu apalagi? Kamu bisa coba sendiri dan rasakan manfaatnya! Rubiena Beauty, cerah itu cantik!

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS