5582
  2018-01-04       www.pictame.com

Look Makeup Natural Ala Para Aktris Pemeran Ayat-Ayat Cinta 2 yang Bisa Jadi Inspirasimu

Gaya makeup simpel para aktris pemeran karakter dalam film Ayat-ayat Cinta 2 membuat pesona mereka semakin terpancar, Penasaran seperti apa look nya? Yuk simak yang satu ini!

Official Moeslema Team 161 views

Moeslemates sudah nonton film Ayat-ayat Cinta 2 ?
Film yang merupakan sequel dari film sebelumnya yaitu Ayat-ayat Cinta, menjadi film bagus yang menutup tahun 2017. Bahkan masyarakat sudah dilanda demam Ayat-ayat Cinta 2 baik sebelum maupun sesudah penayangannya. Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini sudah ditonton oleh 2 juta lebih penonton dan bertahan lebih dari 2 minggu di bioskop tanah air.

Tidak hanya filmnya, para pemain film yang berlatar negara Skotlandia ini pun menjadi sorotan bagi netizen. Terutama sederet aktris cantik di film ini. Bukan cuma aktingnya yang pas banget tapi makeup mereka cocok banget dengan peran yang mereka mainkan. Gaya makeup simpel membuat pesona mereka semakin terpancar. Masing-masing karakter dalam film Ayat-ayat Cinta 2 bisa jadi inspirasimu lho. Penasaran seperti apa look nya? Yuk simak yang satu ini!

Dewy makeup ala Hulya

Pertama ada karakter Hulya yang diperankan oleh Tatjana Saphira. Hulya sendiri adalah wanita keturunan Turki-Jerman yang merupakan sepupu dari Aisha yang ingin mengejar pendidikan post graduate. Di film ini ia diceritakan sebagai seorang perempuan yang ceria, dinamis, spontan, elegan, chic, cerdas, baik hati, dan punya rasa ingin tahu yang besar.

Saat memerankan Hulya, Tatjana menggunakan makeup dewy look yang membuat wajahnya terlihat glowy dan natural. Makeup ini memberikan look kulit yang sehat dan mengkilat. Untuk mewujudkan dewy look seperti Tatjan ini kamu bisa menggunakan kosmetik yang tidak menimbulkan kesan berat sehingga wajah terlihat lebih segar dan natural. Riasan tipis seperti Hulya ini akan membuatmu terlihat awet muda.

Sempurnakan gaya dewy look dengan warna lipstik nude pink agar penampilanmu semakin glowy.

Tampilan teenagers Kiera

Selanjutnya ada karakter Kiera yang diperankan oleh Chelsea Islan. Keira adalah tetangga Fahri yang sering melampiaskan amarahnya pada Fahri. Meskipun di film ini Chelsea lebih banyak adegan yang penuh emosi tapi ia sukses banget memerankan anak remaja yang amat mandiri yang cuek dan penuh emosi yang meluap-luap. Busana yang ia gunakan lebih banyak berwarna gelap. Saat scene ngamen dengan biola di jalanan ia menggunakan topi baret model Newsboy cap.

Dengan makeup natural yang terlihat seperti makeup No Makeup Look. Untuk bagian mata, aplikasikan makeup natural, dengan bentuk alisnya terlihat natural tapi tidak terlalu tebal eyeshadow skin tone dan eyeliner tipis Kemudian untuk lipstik Chelsea menggunakan warna nude yang terlihat seperti warna bibir membuatnya terlihat fresh.

Classy and cheerful Benda

#AyatAyatCinta2 @filmaac2 🎬#onduty #dreamcatcher 🦄💖#Edinburgh #FazbulousInEurope 🇬🇧

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nur Fazura (@missfazura) pada

Last ada Nur Fazura aktris asal Malaysia yang memerankan Brenda, tetangga Fahri yang sering dibantu sama Fahri. Brenda ini bekerja sebagai pengacara, sosoknya joyful, ceria dan rame. Nur Fazura ini tampak menggunakan fresh radiant look yang membuatnya terlihat cerah alami. Apalagi dengan sentuhan blush on warna pink yang senada dengan pewarna bibir membuat keindahan senyumannya makin mempesona.

Tampilan Nur Fazura jadi semakin sempurna dengan tatanan rambutnya yang dibiarkan tampak terurai. Cantik ya Moeslemates?

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS