5559
  2018-03-18       www.glamour.com

5 Rekomendasi Masker Jerawat Dibawah 50ribu

Moeslemates, yuk simak 5 rekomendasi masker untuk wajah berjerawat di bawah 50 ribu berikut ini!

Nur asih 1,313 views

Moeslemates, perawatan jerawat kamu masih kurang mantap. Nah kali ini ada perawatan tambahan untuk kamu bebas dari jerawat yang bandel. Yuk simak artikelnya mengenai 5 jenis Masker Jerawat dibawah 50ribu.

Mustika Warni Indah Warni

Moeslemates, beberapa masker yang akan kita bahas ada beberapa berbahan dasar alami salah satunya adalah Mustika Ratu Indah Warni. Mustika Ratu Indah Warni mengandung Ekstrak Temulawak, Ekstrak Daun Kemuning, dan Ekstrak Klabet. Mustika Ratu Indah Warni ini memiliki manfaat merawat kulit berjerawat, mampu melembutkan kulit, mampu mengecilkan pori-pori dan membantu mengurangi kelebihan minyak pada wajah. Mustika Ratu Indah Warni ini di bandrol dengan Harga 30 ribuan. Nah sekarang kamu udah tahu manfaatnya yuk segera gunakan Mustika RatuIndah Warni.

Acnes Oil Control Pouch Mask

Moeslemates, kalau produk yang satu ini bisa langsung kamu pakai yaitu Acnes Oil Control Pouch Mask. Acnes Oil Control Pouch Mask memiliki banyak manfaat, selain mengatur pengeluaran minyak berlebih, mencegah terjadinya jerawat, menghaluskan kulit wajah, merawat kulit yang sering terpapar sinat UV dan merawat tekstur kulit. Hayooo segera miliki Acnes Oil Control Pouch Mask untuk menunjang penampilan Kamu jadi lebih pede!

Sariayu Masker Jerawat

Masker jerawat yang satu ini juga berbahan dasar alami loh! Sariayu Masker Jerawat !Makser yang dibuat oleh salah satu brand kosmetik lokal yang telah melegenda dari tahun ke tahun ini memiliki kandungan ekstrak daun sirih dan pegagan yang mampu mengeringkan jerawat, mengurangi timbul jerawat baru, serta menipiskan bekas jerawat. Cocok banget deh untuk kulit wanita Indonesia! Nah Moeslemates, daripada penasaran yuk cobain Sariayu Masker Jerawat sekarang.

Garnier Pure Active Masker Clay Matcha

Moeslemates, sebelumnya aku pernah membahas tentang Garnier Pure Active Masker Clay Matcha. Matcha yang setahun ke belakang sedang hits dan naik daun ini juga dipercaya mampu merawat kulit wajah dari jerawat! Jika kamu menggunakan Garnier Pure Active Masker Clay Match berkhasiat mengurangi minyak berlebih, juga mengurangi komedo dan jerawat. Dengan kandungan ekstrak matcha dan efek hangat Onsen yang mampu membuka pori- pori serta membersihkan wajah kamu dari polusi yang menyebabkan wajah berjerawat. So tunggu apalagi moeslemates, yuk miliki segera Garnier Pure Active Masker Clay Matcha!

Cara Penggunaannya mudah kok! Oleskan lembut pada wajah yang sudah dibersihkan, diamkan selama 3 menit dan rasakan efek hangatnya. Bilas dengan air hangat. Berikut adalah ilustrasi pemakaian Garnier Pure Active Masker Clay Matcha!

Air Mancur - Bedak Jerawat Nirmalasari

Sudah kenal dengan brand jamu terkenal Air Mancur? Air Mancur memiliki berbagai macam varian jamu yang bisa Kamu pilih yaitu jamu seduh (yang di minum), jamu bersalin, ekstrak herbal dan obat luar. Obat luar salah satunya adalah Bedak Jerawat Nirmalasari! Bedak Jerawat Nirmalasari merupakan masker berbentuk bedak yang diformulasikan untuk mencegah serta mengurangi jerawat, menghaluskan wajah, membersihkan wajah, membantu neregenerasi sel-sel kulit mati dan membuat wajah kamu menjadi lebih segar.

Cara pemakaiannya mudah kok! Ambil 2 - 3 butir Bedak Jerawat Nirmalasari, berikan air secukupnya, oleskan ke wajah tunggu hingga kering, setelah kering bersihkan dengan air hangat dan keringkan dengan handuk bersih! Air Mancur Bedak Jerawat Nimalasari ini harganya Rp. 3.000 yang bisa kamu beli di toko jamu terdekat. Penasaran dengan si kecil yang murah meriah dan bermanfaat ini? Yuk miliki segera Air Mancur Bedak Jerawat Nirmalasari!

Source: m.tokopedia.com

So Moeslemates, gimana kamu pasti penasaran kan? Daripada Kamu penasaran yuk segera gunakan masker jerawat sesuai dengan kebutuhan Kamu!

Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction

1 comments

surya 2018-03-27 21:33:42

ini kalo buat cowok cocok gak ya? hahaaaa

Follow Moeslema on SNS