5545
  2017-12-26       livesimply.me

Rekomendasi Face Serum Lokal Yang Bisa Kamu Coba untuk Rutinitas Skin Care

Ingin Gunakan Serum Dalam Rutinitas Skin Care? Ini Rekomendasi Face Serum Lokal Yang Bisa Kamu Coba !

Official Moeslema Team 2,195 views

Kamu merasa skincare malam kamu tidak membawa perubahan pada kulit? Apa saja skincare yang kamu gunakan? pembersih saja lalu masker? mungkin kamu harus menambahkan skin care yang satu ini dalam skin care routine kamu. Apakah itu? Face Serum. Face serum adalah produk skin care yang digunakan setelah membersihkan wajah dan toner. Serum memiliki kandungan dalam bentuk partikel yang lebih kecil sehingga bisa terserap dengan baik ke dalam kulit. Perawatan dengan face serum ini cocok sekali bagi kamu yang punya masalah kulit dan butuh perawatan yang lebih mendalam.

Saat ini ada banyak sekali face serum dari berbagai brand yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan seperti untuk anti aging, mencerahkan kulit dan memberi hidrasi. Nah, nggak cuma brand kosmetik luar, brand lokal juga sudah banyak yang merilis face serum, lho! Berikut ini beberapa rekomendasi face serum lokal yang bisa kamu coba Moeslemates!

Erha

Serum dari brand Erha ini mengandung 10% Vit C sebagai pencerah kulit. Erha C Serum atau Rejuvenation Serum ini mengandung Vitamin C yang stabil sehingga lebih efektif mencerahkan kulit wajah dibandingkan Vitamin C biasa serta DMAE yang membantu menyamarkan garis halus. Erha C Serum praktis digunakan, cepat meresap ke dalam lapisan kulit serta sangat aman digunakan karena tidak mengandung parfum atau pewarna. Erha C Serum dikemas secara eksklusif dalam botol airless pump 20 ml dan anti-UV sehingga kualitas dan kandungan bahan aktif tetap terjaga

Wardah

Selanjutnya masih serum yang memiliki kandungan vitamin C yaitu Wardah C. Kalau kamu menginginkan kulit yang tampak lebih muda, cerah, dan tetap sehat? Wardah C-Defense Serum ini akan memberikan perawatan maksimal pada kulit. Serum vitamin C dari Wardah ini juga dilengkapi dengan kandungan powerful antioxidant Hi-Grade Vitamin C untuk menjaga kesehatan wajah.

Serum ini meresap ke lapisan kulit lebih optimal. Cukup dengan mengusapkannya secara merata pada kulit yang telah dibersihkan pada pagi dan malam hari proses pembentukan melanin pada kulit akan berkurang.
Serum Wardah C ini juga dapat membantu menangkal radikal bebas, menjaga elastisitas kulit dan dapat berperan sebagai anti inflamasi, pemicu terjadinya pigmentasi pada kulit

Latulipe

Last but not least yaitu Latulipe White Serum Whitening. Serum ini dibuat dari Forsythia Suspensa Fruit Extract (Korean Golden Bell), yang mengandung arctigenin yang dapat mencerahkan kulit. Serum ini dibuat tanpa bahan pewarna, parfum, dan minyak sehingga cocok untuk semua jenis kulit. Serum ini memberikan sensasi yang menyegarkan dan melembabkan kulit.

Itulah beberapa rekomendasi face serum lokal yang bisa kamu gunakan untuk skin care routine. Jadi nggak perlu bingung lagi deh mau beli serum yang mana. Semoga bermanfaat

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS