5531
  2017-12-20       id.pinterest.com

4 Jenis Kebaya Muslimah Yang Anggun

Banyak sekali model kebaya cantik dan anggun, tak terkecuali untuk para muslimah. Berikut ini referensinya!

santi lisnawati 11,430 views

Assalamu'alaikum, Moeslemates!

Pakai gaun untuk acara pesta atau acara formal lainnya? Itu sih biasa.

Gak ada salahnya untuk membiasakan diri memakai kebaya untuk ke acara-acara formal. Takut dibilang kuno? Eits, tenang! Sekarang ini banyak banget kok model kebaya muslimah yang trendy dan pastinya membuat pemakainya tampak makin anggun.

Cek referensinya dulu, yuk!

1. Kebaya Muslimah Kutu Baru Modern

Ingin tampil klasik namun tetap elegan? PIlihannya adalah dengan mengenakan kebaya kutu baru. Nyatanya, kebaya kutu baru bisa juga dimodifikasi hingga tampak lebih modern. Coba kenakan long kebaya kutu baru dengan potongan panjang hingga mendekati mata kaki. Model kebaya kutu baru yang simple jadi makin modis, deh!

2. Kebaya Muslimah Hi-Low

Tak hanya untuk rok, rupanya model hi-low juga bisa membuat kebaya tampak makin cantik. Model kebaya muslimah hi-low ini memiliki potongan bagian depan yang lebih pendek dari bagian belakangnya. Kebaya ini juga memiliki tambahan aksen detail mirip bunga memenuhi bagian depan dan lengan pada kebaya. Tertarik untuk coba memakainya?

3. Kebaya Muslimah Ruffle

Tampil elegan dengan kebaya muslimah unik ini, yuk! Detail ruffle melintang di bagian dada membuat model kebaya ini tampak makin berkelas. Aksen ruffle ini akan menambah volume tubuh hingga tampak makin berisi. Jadi, model kebaya ini tidak dianjurkan bagi yang bertubuh gemuk atau berisi agar tidak tampak makin lebar.

4. Kebaya Muslimah Brokat

Gaya kebaya simple satu ini sangat pas bagi yang gak suka ribet dalam berpenampilan. Cukup kenakan atasan kebaya berbahan brokat dengan warna soft untuk ke acara pesta. Kebaya model brokat yang transparan ini bisa diakali dengan mengenakan dalaman berupa kaos lengan panjang.

Lalu untuk bawahannya bisa dipadukan dengan kain batik khas Jawa yang etnikal. Ingin sentuhan modern dalam penampilan?Bisa di-mix and match dengan ballet shoes cantik, kok.


Saatnya berkreasi dalam penggunaan kebaya untuk tampil modis ke acara pesta, tanpa meninggalkan nilai budaya negeri sendiri.

Mau tahu lebih banyak model kebaya cantik lainnya? Cek di button link di bawah ini, ya!

santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS