553
  2016-08-12    

Review Produk Poppy Dharsono Cosmetics

kosmmetik yang menjadi impian para wanita diseluruh dunia untuk memilikinya.

Deane Lene 5,766 views

Assalamualaikum moeslemates.

Kali ini aku mau bahas soal produk dari Poppy Dharsono Cosmetics nih. Poppy Dharsono bukan lah nama asing di dunia kosmetik. Produknya sudah terkenal dimana-mana. Aku akan bahas 2 buah lipstick dan 1 buah sabun faical wash nih.

Facial Cleansing Bar

Facial Cleansing Bar dari Poppy Dharsono Cosmetics mengandung green tea extract yang berfungsi sebagai antioksidan untuk mencerahkan dan meremajakan kulit. Aku pertama kali mencoba sabun ini, sensasi yang aku rasakan itu segar banget, kulit wajah terasa lebih kencang dan wanginya yang aku suka. Selama 14 hari pemakaian, pori-pori kulitku sudah mulai mengecil dan jerawat-jerawat juga hilang. Selain itu komedo yang timbul juga terkikis sedikit demi sedikit. Cocok sekali untuk perawatan wajah sejak dini. Biasanya setelah aku cuci muka dengan sabun ini aku mengaplikasikan pelembab harian agar kulitku tetap kencang dan kenyal.

Lipstick No. 17 Hot Pink Topaz

Siapa yang tidak ingin menjadi pusat perhatian saat acara pesta berlangsung? Dengan make up dan pakaian yang tepat maka kamu akan menjadi pusat perhatiannya. Aku memadukannya dengan make up fokus utama pada lipsticknya jadi pada bagian mata dan pipi kubuat lebih natural sehingga Hot Pink Topaz menjadi pusat perhatian utamannya.

Lipstick No. 4 Pink Sapphire

Warna favoritku. Selalu kubawa kemana mana karena warnannya yang soft dan cocok untuk acara santai menjadi alasan utamaku menyukai warna ini. cocok untuk kupadukan dengan segala macam warna pakaian yang ku kenakan.

FYI nih ya…

Lipstick yang ku review ini tipenya glossy jadi akan memberikan efek bibir yang bervolume tapi jangan khawatir guys… buat kalian yang tidak terlalu suka dengan efek glossy ini bisa kalian ubah menjadi mate loh. Caranya gimana? Cukup kalian diamkan selama beberapa menit dari waktu pengaplikasian pertama kali kemudian kalian lap dengan tissue. Tadaa…. Jadi hasil mate yang kalian inginkan.

Lipstick ini tidak membuat bibir kering loh ya. Warna yang tahan lama dan tidak mudah hilang walaupun dipakai untuk makan, minum atau beraktifitas lainnya membuat kalian tidak perlu bersusah payah untuk touch up setiap beberapa jam sekali. Terbukti aku menggunakannya selama 12 jam dan warnannya masih menempel sempurna hanya saja efek glossynya hanya bertahan kurang lebih sekitar 4 jam saja. aku sangat menyarankan kalian untuk memiliki salah satu produk lipstick dari Poppy Dharsono Cosmetic ini loh guys….

Semalat mencoba…

Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

4 comments

Deane Lene
Deane Lene 2016-10-24 13:33:21

beberapa produk Poppy Dharsono Cosmetics bisa kamu temukan di lazada.

Fenty Yulianie
Fenty Yulianie 2016-10-24 10:58:19

beli online di mana ya.. soalnya belum ada di web. tolong info nya trims

Airin Karima Ahmad
Airin Karima Ahmad 2016-10-24 13:47:17

Assalamualaikum, bantu jawab yaa! Produk-produk Poppy Dharsono Cosmetics bisa kamu dapatkan disini http://www.lazada.co.id/poppy-dharsono-cosmetics-/?searchredirect=poppy+dharsono+cosmetics :)

Fenty Yulianie
Fenty Yulianie 2016-10-24 15:58:41

makasihhh info nya

Follow Moeslema on SNS