5516
  2017-12-13       www.facebook.com

4 Variant Wardah Shampoo dan Keunggulannya

Moeslemates, punya masalah dengan rambut. Yuk simak artikelnya.

Nur asih 5,228 views

Moeslemates, apakah rambut kamu termasuk rontok, kusam, berketombe maupun lepek dan apek. Nah sekarang aku ada solusinya Wardah Shampoo dengan 4 variant denganformulasikan dengan Scentlock Fragrance dan kombinasi bahan natural dari alam yang halal, Wardah Shampoo dapat mengunci kesegaran wangi rambut bersih dan mengurangi setiap permasalahan rambutmu. Yuks Simak artikel berikut ini.

Wardah Hairfall Treatment Shampoo - Untuk Rambut Rontok dan Patah

Moeslemates, Wardah Hairfall Treatment Shampoo dengan Wardah Hair Innovation membuat terobosan baru paduan bahan alami dengan scent lock fragrance untuk mengurangi masalah rambut rontok, ketombe dan buat rambut kamu yang tertutup oleh hijab wangi sepanjang hari. Serta kandungan dari Wardah Hairfall Treatment Shampoo Ginseng Extract untuk membantu mengurangi rambut rontok, Rosemary Extract mampu menustri kepala serta keratin yang mampu emberikan kekuatan rambut agar tidak mudah patah. Jika kamu menggunakan Wardah Hairfall Treatment Shampoo ini mampu mengurangi rambut patah, menutrisi rambut & kulit kepala dan menjaga rambut tetap sehat.

Wardah Anti Dandruff Shampoo - Untuk Rambut Berketombe

Moeslemates, Wardah Anti Dandruff Shampoo Wardah Hair Innovation membuat terobosan baru paduan bahan alami dengan scent lock fragrance yang mampu mengurangi rambut rontok, ketombean dan membuat rambut kamu wangi sepanjnang hari. Wardah Anti Dandruff Shampoo mengandung Tea Tree Oil yang mampu mengurangi ketombe, Double Zinc Active mampu melindungi kulit kepala dari ketombe, dan Peppermint Extract yang memberikan sensasi dingin. Jika kamu menggunakan Wardah Anti Dandruff Shampoo mampu mengurangi ketombe, melindungi dari ketombe , memberikan rasa segar di rambut dan kulit kepala, dan cocok untuk rambut berminyak dan berketombe.

Wardah Nutri Shine Shampoo - Untuk Rambut Rusak dan Kusam

Moeslemates, Wardah Nutri Shine Shampoo dengan Wardah Hair Innovation membuat terobosan baru perpaduan bahan alami dengan scent lock fragrance untuk mengurangi masalah rambut rontok, ketombe dan buat rambut kamu yang tertutup oleh hijab wangi sepanjang hari. Serta kandungan dari Wardah Nutri Shine Shampoo adalah Argan Oil yang mampu menutrisi setiap helai rambut dan melindungi keruasakan pada rambut. Kandungan Grapes seed Extract mampu meningkatkan proses tumbuhnya rambut dan Ceramide mampu mengurangi rambut bercabang.

Wardah Daily Fresh Shampoo - Untuk Rambut Normal

Moeslemates, Wardah Daily Fresh Shampoo dengan Wardah Hair Innovation membuat terobosan baru paduan bahan alami dengan scent lock fragrance untuk mengurangi masalah rambut rontok, ketombe dan buat rambut kamu yang tertutup oleh hijab wangi sepanjang hari. Serta kandungan dari Wardah Daily Fresh Shampoo dengan kandungan Aloe Vera Extract yang menyegarkan, Seaweed Extract yang mampu menustrisi rambut, Wheat Protein yang mampu membuat rambut kamu terasa lebih lembut. Wardah Daily Fresh Shampoo mampu melembutkan rambut, mampu menustrisi rambut dan membuat rambut kamu menjadi ringan dan segar sepanjang hari.

Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS