5514
  2017-12-12       google-peace.blogspot.co.id

Lakukan 5 Perawatan Ini Agar Mata Bebas dari Kerutan & Mata Panda

Memiliki kerutan di sekitar mata? Atau mata panda? Lakukan 5 perawatan ini agar mata bebas kerut dan mata panda selengkapnya di sini!

Official Moeslema Team 1,151 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Punya masalah dengan kerutan di bawah mata atau mata panda? Kamu butuh perawatan yang tepat Moeslemates! Karena jika tidak dirawat dengan benar, kerutan di bawah mata akan bertambah banyak. Awalnya mungkin hanya kerutan garis halus di sekitar mata, namun seiring bertambahnya usia kerutan tersebut akan semakin sulit dihilangkan. Ditambah pola tidur yang tidak teratur akan membuat kerutan di matamu bertambah parah, belum lagi lingkaran hitam di sekitar mata yang sering kita sebut mata panda. Wajah jadi terlihat lebih kusam dan tidak bercahaya, yuk simak perawatan agar mata bebas kerut dan mata panda. Selengkapnya di sini!

1. Krim Mata

Tidak banyak orang yang tahu dan paham bahwa daerah sekitar mata membutuhkan perawatan yang khusus berbeda dengan keseluruhan wajah. Jika Kamu hanya menggunakan day cream atau moisturizer untuk seluruh wajahmu, Kamu juga perlu menggunakan krim mata untuk daerah sekitar mata. Dalam sebuah penelitian disebutkan bahwa daerah sekitar mata lebih rapuh dan rentan terhadap kekeringan, selain itu daerah sekitar mata lebih cepat menunjukkan tanda-tanda kelelahan dan penuaan. Kamu butuh krim mata khusus karena krim biasa yang Kamu gunakan diseluruh wajah biasanya cenderung memiliki formula yang lebih keras dibandingkan di sekitar mata. Krim mata dapat membantu mengatasi kekeringan di sekitar mata karena diformulasikan dengan bahan aktif yang juga mengandung lebih banyak minyak.

2. Serum Mata

Setelah memilih dan menggunakan krim mata yang tepat, Kamu butuh eye serum atau serum mata. Apa itu serum mata? Belakangan ini banyak perusahaan-perusahaan kosmetik yang mengeluarkan berbagai serum untuk menunjang kecantikan dan perawatan kaum hawa khususnya. Salah satunya adalah eye serum yang diformulasikan khusus untuk mengatasi berbagai masalah di area sekitar mata. Umumya serum mata memiliki komponen-komponen tertentu seperti Hyaluronic Acid, Retinol dan Neuropeptida yanh ketiganya memiliki manfaat yang saling berkesinambungan yakni mengatasi kerutan di sekitar mata dan mendorong produksi kolagen yang mencegah penuaan dini. Karena itu, untuk hasil yang maksimal dalam merawat kerutan di mata dan mata panda, penting untuk menggunakan eye serum.

Source: www.grid.id

3. Masker Mata

Penggunaan masker secara rutin juga mampu menghilangkan mata panda dan kerutan di sekitar mata. Kamu bisa membeli masker khusus untuk mata yang banyak dijual di berbagai drugstore atau membelinya secara online, Kamu juga bisa membuat sendiri di rumah, misalnya menggunakan madu sebagai bahan masker yang sudah terpercaya memiliki banyak manfaat baik bagi kulit. Atau beragam bahan alami lainnya yang praktis dan mudah didapatkan misalnya kantung teh yang telah digunakan dipercaya mampu menghilangkan mata panda. Membuat masker dengan buah-buahan juga banyak dipercaya oleh beauty blogger mampu menghilangkan kerutan dan mata panda.

Source: www.gogirl.id

4. Pijat Mata Secara Rutin

Lakukan pijatan mata secara rutin, hal ini dipercaya dapat mengurangi kerutan dan mata panda. Tidak hanya itu pijatan di wajah juga mampu membuat wajahmu lebih segar dan lebih cerah dari sebelumnya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Kamu harus memijatnya dengan rutin dan dengan tepat seperti, menggunakan telunjuk dan jari tengah untuk memijat dan memijat dari arah dalam mata ke daerah luar hingga pelipis mata. Selain menggunakan gerakan yang tepat usahakan memijat di daerah kelenjar getah bening, hal ini bertujuan untuk menguras bersih kelebihan berat air di wajah.

Source: www.merdeka.com

5. Konsumsi Air Putih Lebih Banyak

Untuk merawat mata agar bebas kerutan dan mata panda, Kamu juga harus menerapkan pola hidup sehat. Seperti, tidak banyak begadang, mengkonsumsi makanan sehat seperti sayur dan buah-buahan. dan banyak mengkonsumsi air putih. Air putih yang kaya akan mineral juga bisa membantu melembabkan kulitmu agar tidak mudah kering. Terutama jika Kamu sering berada di bawah terik matahari, kulit akan mudah berkerut, karena itu selain dengan sunblock dan moisturizer, air putih juga membantu mengembalikan kulitmu lebih cepat.


Moeslemates, itulah perawatan yang bisa Kamu lakukan agar mata bebas kerut dan mata panda. Tidak ada perawatan yang dilakukan dengan mudah dan cepat, semuanya tetap butuh usaha dan proses, karena itu jangan malas untuk terus merawat dan menjaga mata Kamu agar tetap bersinar dan cantik. Kamu bisa dapatkan perawatan mata yang lengkap dengan paket special dari Laneige yang sudah banyak direview beauty blogger dan vlogger berikut ini! Tertarik? Cek link-nya di bawah ini! Semoga bermanfaat ^^

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS