5512
  2017-12-10    

Kemeriahan 7th Anniversary Hijabers Community Diwarnai Haru dan Tangis

7th Anniversary Hijabers Community diwarnai haru dan tangis saat penyerahan jabatan dari ketua yang lama kepada komite yang baru. Simak selengkapnya di sini!

Official Moeslema Team 88 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Kamu salah satu dari member Hijabers Community? Pada hari ini 10 Desember 2017, Hijabers Communtiy Official yang berasal dari Jakarta mengadakan tasyakuran 7 tahun kebersamaan Hijabers Community untuk syiar bersama teman-teman hijabers yang dibangun sejak 2010-2017. Tasyakuran ini juga sekaligus peresmian serah jabatan untuk komite baru yang akan membuat Hijabers Community lebih besar lagi serta agar senantiasa selalu berkomitmen untuk menjalankan amanah ini dan semoga selalu diberi kemudahan ke depannya. Acara yang diselenggarakan di Ballroom Ayana Midplaza Jakarta Pusat ini berlangsung dengan khidmat dari jam 10.00-14.00 WIB. Ingin tahu kemeriahan 7th Anniversary Hijabers Community? Simak ulasannya di sini!

7th Anniversary Hijabers Community

Syifa Fauzia selaku ketua Hijabers Community mengungkapkan bahwa selama 5 tahun memimpin, mungkin ia yang paling banyak merasakan manfaatnya. Mulai dari mengasah kemampuan leadership, berinteraksi, public speaking, yang membentuk karakter dan pribadinya, Hijabers Community jadi satu aktifitas yang mengisi hari-harinya selama 5 tahun ini. Syifa merasa sudah saatnya untuk move on, Hijabers Community harus diisi oleh muslimah yang lebih muda, kreatif, fresh, kekinian, namun tentunya memiliki landasan keislaman yang kuat. Dia juga menambahkan bahwa sampai kapanpun HC tetap menjadi bagian yang special dalam dirinya, ia akan tetap memberikan support baik tenaga maupun pemikiran untuk Hijabers Community.

Setelah HC 7 tahun, dan saya memimpin selama 5 tahun, izinkan saya pamit sebagai Ketua Hijabers Community @hijaberscommunityofficial . Terima kasih banyak atas seluruh support dukungan yang telah diberikan, kepada semua sponsor, brand, founder HC, sahabat, dan seluruh pihak yang dari awal membantu HC. Saya mohon maaf apabila selama kepemimpinan saya, terdapat banyak kesalahan dan kekhilafan, semoga dapat menjadikan saya lebih baik kedepan. Selamat bekerja teman teman komite baru dan selamat mengemban amanah pucil @putridwiandari semoga Allah memudahkan kita semua dalam berkarya dan bermanfaat. Salam hangat, Syifa Fauzia

Putri Dwi Andari selaku Ketua Hijabers Community periode 2018 ini menyampaikan perasaanya terpilih sebagai ketua HC yang baru yakni diliputi perasaan was-was, takut meskipun ada bahagia di dalamnya. Putri Dwi Andari atau yang akrab di sapa Pucil merasa ini adalah beban yang berat hingga ia harus beristikharah dan meminta restu suaminya terlebih dahulu hingga akhirnya mantap untuk mendedikasikan dirinya sebagai Ketua HC dan memperkuat ukhuwah Islamiyyah, menjadikan HC lebih baik dan lebih besar lagi dari pendahulunya.

Tentunya perjalanan Syifa Fauzia sebagai Ketua HC periode pertama ini tak akan berhasil tanpa dukungan dari teman-teman komite Hijabers Community. Dibalik setiap acara sukses HC, ada segelintir perempuan yang berkorban dan meluangkan waktunya untuk Hijabers Community (HC), apalagi dengan beragamnya komite HC mulai dari Wakil Rektor Sekolah, Dokter Gigi, Guru, Entrepreneur, Karyawan Swasta dan yang masih berada di bangku kuliah selalu bisa meluangkan waktu untuk HC. Dengan segala perbedaan pendapat dan berbagai masalah tapi para komite bisa melewatinya dengan penuh suka cita dan ikhlas tanpa bayaran apapun. Pada hari ini (10/12) akhirnya resmi beregenerasi dengan ditambahnya 9 orang komite baru yang akan mewarnai perjalanan HC.


Acara 7 th Anniversary Hijabers Community ini juga dihadiri oleh founder HC diantaranya Dian Pelangi dan Lulu Elhasbu. Hadir pula orang-orang penting yang selalu mendukung HC sejak awal yakni teman-teman dari Wardah, Hijup, Kami, dan masih banyak lagi. Semoga kepemimpinan yang baru ini akan membuat HC lebih luas lagi, jika sebelumnya tersebar di beberapa Kota di Indonesia, maka selanjutnya dapat meluas hingga ke mancanegara dan go internasional. Tetap semangat dan semoga terus menginspirasi muslimah di seluruh dunia!

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS