5507
  2017-12-11       www.garnierusa.com

7 Micelar Water Terbaik yang Murah dan Mudah Ditemui

Buat kamu sedang mencari produk micellar water yang praktis namun tetap efektif, kali ini ada beberapa rekomendasi micellar water terbaik yang mudah ditemui.

Official Moeslema Team 1,329 views

Setelah seharian beraktivitas, saatnya kita untuk membersihkan wajah dari makeup, nih. Dalam membersihkan make up, tentunya kamu menginginkan produk pembersih yang ampuh, bukan? Selain karena bisa mempercepat proses menghapus make up, produk pembersih yang ampuh juga bisa membersihkan kulit secara menyeluruh sehingga meminimalisir risiko tersumbatnya pori-pori hingga munculnya jerawat.

Salah satu pilihan produk untuk membersihkan makeup adalah micellar water. Saat ini banyak orang yang mulai melirik micellar water sebagai pengganti cleansing milk untuk pembersih wajah. Tak seperti milk cleanser, produk ini justru membersihkan wajah tanpa meninggalkan residu. Micellar water sendiri sebenarnya adalah molekul-molekul dari minyak atau asam lemak di dalam air yang dapat menarik kotoran, debu dan minyak pada wajah sehingga efektif untuk membersihkan wajah. Micellar water tidak akan membuat kulit jadi kering karena teksturnya dapat menjaga kelembaban kulit karena berbahan dasar air. Karena berbahan dasar air, micellar water nggak perlu dibersihkan lagi dengan toner, jadi lebih praktis ketimbang menggunakan cleansing oil. dan menghemat waktumu saat membersihkan make up.

Saat ini produk micellar water sudah banyak beredar di pasaran dan mulai digemari. Sudah banyak merk pembersih wajah jenis ini yang bagus. Nah, kalau saat ini kamu sedang mencari produk micellar water yang praktis namun tetap efektif, kali ini ada beberapa rekomendasi micellar water terbaik yang mudah ditemui.

1. Wardah

Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water merupakan pembersih make up yang bebas minyak, ringan, dan segar sehingga dapat digunakan tanpa dibilas dan cocok untuk membersihkan make up sehari-hari dengan ringkas dan cepat. Diperkaya dengan Multiaction Formula untuk membersihkan, mengangkat make up dan melembabkan kulit. Diformulasikan dengan Bio Cleansing Active yang merupakan bahan aktif pembersih natural yang berasal dari minyak zaitun sehingga aman dan nyaman untuk kulit. Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water ini juga mengandung Seaweed dan Cucumber untuk mempertahankan dan menenangkan kondisi kulit yang terganggu akibat polusi lingkungan ke kondisi yang normal.

2. Ovale

Ovale Micellar Cleansing Water hadir dalam dua varian, yaitu, yaitu yang kemasannya berwarna pink cocok untuk semua jenis kulit dan yang warna hijau cocok untuk kulit berjerawat. Oval Micellar Cleansing Water ini sudah teruji secara hypoallergenic dan dermatologis efektif untuk membersihkan kotoran dan sisa make up pada wajah, mata serta bibir tanpa perlu dibilas. Menggunakan micellar water Ovale, kulit kamu akan terasa lembut dan segar. Harganya juga terjangkau lho Moeslemeates.

3. Mineral Botanica

Kalau berbicara tentang micellar water dengan harga terjangkau kurang lengkap jika belum menyebutkan brand Mineral Botanica Micellar Water. Sebagai brand lokal, Mineral Botanica menjadi yang pertama memiliki produk micellar water. Micellar water satu ini dapat menghapus make up dengan baik. Namun, bagi yang tidak menyukai adanya fragrance pada micellar water mungkin akan sedikit terganggu karena Mineral Botanica Micellar Water ini memiliki fragrance. Mineral Botanica Micellar Cleansing Wateryang dikemas dalam botol ukuran 100 ml ini memberi efek menyegarkan.

4. Nivea

Micellar water drugstore yang satu ini dapat kamu beli dengan harga masih terjangkau. Meskipun dengan harganya yang murah, kemampuannya ketika membersihkan make up dan kotoran di wajah juga setara dengan micellar water lain. Micellar water dari Nivea ini sangat aman karena sudah bebas pewarna, parfum, alkohol, paraben dan silikon sehingga aman untuk kulit sensitif.

5. Garnier

All-in-One Micellar Cleansing Water yang diperkaya dengan Micelles ini dapat membersihkan dan menghapus kotoran, debu, minyak berlebih juga make-up pada mata, dan bibir dalam sekali usap dengan lembut dan tidak perlu dibilas karena tektsturnya ringan seperti air. Dapat mengurangi minyak berlebih tanpa membuat kulit kering. Formulanya tidak lengket di wajah, tidak berminyak, dan tanpa parfum, cocok untuk kulit kombinasi dan cenderung berminyak/berjerawat.

6. L'Oreal

Selanjutnya ada L’Oreal Paris Micellar water yang memiliki teknologi Micellar dengan aksi 3-in-1 Micellar Water ini mampu membersihkan, menghapus makeup, menghaluskan. . Molekul micellar akan menarik debu dan kotoran pada kulit secara menyeluruh. Tekstur ringan seperti air, kulit terasa bersih, lembut dan halus. Micellar water ini lembut dan mudah digunakan, cukup usap secara perlahan menggunakan kapas pada wajah, area mata dan bibir dengan gerakan memutar. Tidak perlu dibilas lho Moeslemates.

7. ESA

Dan yang terakhir ada Esa All Over Micellar Water yang merupakan pembersih serbaguna yang mampu mengangkat kotoran, minyak, dan menghapus makeup di wajah, dan bibir dengan lembut tanpa perlu dibilas. Kalau kamu lebih suka pakai makeup yang ringan seperti layer foundie, bedak padat atau bebas dari waterproof makeup untuk mata atau lipstick matte maka, micellar water dari Esa Cosmetics bisa jadi jawaban untuk membersihkannya. Ada sensasi dingin saat pengaplikasiannya dan enggak menyisakan minyak. Setelah itu, kulit akan menjadi lebih lembap dan kenyal.

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS