5506
  2017-12-21       www.bourbonapples.co.uk

5 Scrub dan Lulur Pengantin yang Bagus untuk Perawatan Kulit Sebelum Menikah

Gunakanlah salah satu dari lima lulur pengantin yang bagus untuk perawatan sebelum menikah dengan mudah di rumah.

Official Moeslema Team 7,637 views

Apa saja yang biasanya disiapkan sebelum acara pernikahan? Mulai dari budget, terus baju, make up, souvenir dan masih banyak lagi. Banyak banget ya? Selain yang sudah disebutkan tadi, kamu juga perlu banget merawat kulit sebelum acara pernikahan. Karena kulit yang bersinar secara alami adalah keinginan setiap wanita, khususnya di hari pernikahannya. Banyak tempat spa dan salon yang menawarkan paket perawatan khusus untuk para calon pengantin. Biasanya perawatan seperti ini akan membuat kita merogoh kocek lebih dalam dan membutuhkan waktu yang lama,

Source: www.vemale.com

Tapi, tenang saja, Kamu bisa melakukan perawatan sebelum hari penting kamu ini di dalam rumah saja! Dan tentu saja dengan harga yang tidak mahal seperti di salon. Kamu bisa menggunakan lulur instant yang sudah dijual di pasaran. Pada dasarnya lulur merupakan perawatan yang baik untuk menghilangkan sel kulit-kulit mati pada tubuh membersihkan pori-pori dan meregenerasi sel baru, sehingga membuat kamu memiliki kulit yang bersinar secara alami. Gunakanlah salah satu dari lima lulur pengantin yang bagus untuk perawatan sebelum menikah dengan mudah di rumah.

Roromendut Mangir Manten Keraton Lulur Pengantin

Roro Mendut Lulur Manten Keraton adalah lulur pengantin yang diformulasikan dari resep traditional perawatan kulit khas keraton Yogyakarta. Lulur ini terbuat dari berbagai tanaman rempah dan jamu yang turun temurun digunakan untuk kulit kuning langsat yang lembut, cerah dan wangi seperti puteri keraton. Gunakan Roro Mendut Lulur Manten Keraton minimal 2 minggu sebelum hari pernikahan. Manfaat lain dari lulur ini adalah untuk mengatasi bau badan dan menjadikan tubuh lebih wangi.

Vienna goat's Milk Whitening Body Scrub

Lulur susu kambing terkenal dengan khasiat mencerahkan kulit. Lulur scrub Vienna goat's Milk Whitening Body Scrub ini diperkaya akan susu kambing murni lho. Dengan tekstur yang sangat lembut setelah di gunakan lulur ini juga mengandung protein, vitamin dan mineral untuk menutrisi kulitmu. Multivitamin (Vitamin C, Vitamin E, Vitamin B3, Vitamin B5, Vitamin B6) untuk merawat dan memberikan antioksidan untuk kulit sehatmu.

Purbasari Lulur Pengantin Whitening + Susu

Purbasari Lulur Mandi Pengantin Susu merupakan lulur mandi dari perpaduan susu dan ekstrak bengkoang membantu pertumbuhan/regenerasi sel kulit baru. Berbagai manfaat bisa kamu rasakan setelah menggunakan lulur ini seperti menyamarkan flek hitam. engangkat sel-sel kulit mati, dan menjadikan kulit lebih halus, cerah, dan sehat. Kemasannya ekonomis pouch isi 500 gr.

Dewi Sri Spa Whitening Body Scrub

Dewi Sri Spa merupakan lulur scrub keluaran Martha Tilaar. yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak padi, minyak lemon , minyak peppermint & biji apricot. Scrubnya ampuh mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru , membuat kulit terasa lebih kencang.

Ayudya Lulur Pengantin Mandi Susu

Ayudya Lulur Pengantin Mandi Susu mengandung susu murni, fruit acid, minyak zaitun, vitamin C dan vitamin E yang dapat membuat kulit Anda menjadi lebih cerah, halus dan lembab, serta harum banget sepanjang hari. Ayudya Lulur Pengantin Mandi Susu ini sangat enak saat dipakai di kulit. Butiran scrub-nya tidak terlalu besar sehingga tidak akan menyakiti kulit. Tekstur krimnya juga dapat melembabkan kulit. Lulur ini tersedia dalam kemasan pouch yang ekonomis.

Bagi para calon pengantin, selamat merawat kulit ya. Semoga di hari H nanti kamu bisa tampil cantik paripurna.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS