5497
  2017-12-07    

SUQMA Mempersembahkan A Private Moroccan Trunk Show dengan Koleksi Bertajuk "DJELLABA"

SUQMA luncurkan koleksi terbarunya bertajuk Djellaba loh Moeslemates! Ingin tahu look dari modest fashion brand yang satu ini? Simak di sini!

Official Moeslema Team 26 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Sudah kenal dengan brand modest fashion SUQMA dong?! Hari Rabu kemarin yakni 6 Desember 2017 SUQMA luncurkan look terbaru yang bertempat di Rumah Maroko. Mempersembahkan "A Private Moroccan Trunk Show", dengan menampilkan koleksi terbaru bertajuk "DJELLABA". Koleksi kali ini terinspirasi dari pakaian tradisional masyarakat Maroko, yaitu pakaian panjang, longgar dan berlengan panjang yang dipakai di musim panas maupun musim dingin. Trunk show ini menampilkan 26 looks pilihan yang mengawalj koleksi Moroko di penghujung tahun ini. Simak ulasan lengkapnya di sini!

A Private Moroccan Trunk Show dengan Koleksi Bertajuk "DJELLABA"

Terinspirasi dari perkembangan industri fashion muslim Indonesia yang setiap tahunnya semakin berkembang pesat, dan bergeraknya komunitas muslim serta kebutuhan fashion muslim Indonesia yang terus meningkat. SUQMA menangkap peluang tersebut dengan menciptakan modest fashion brand yang berkomitmen meningkatkan eksistensi industri fashion muslim di Indonesia dan dapat bersaing ke jenjang pasar internasional. Menggandeng PT. Sri Rejeki Isman (SRITEX), the biggest integrated vertical textile, SUQMA berharap dapat menyajikan berbagai modest attire hasil karya designer muslim Indonesia.

Setelah membuka tiga gerainya di mall-mall terkemuka, kini SUQMA secara resmi memperkenalkan brand fashion-nya kepada khalayak luas, dengan mengundang beberapa fashion enthusiast & influencer, rekan media dan tamu undangan lainnya. Kelahiran SUQMA tidak akan sempurna tanpa kehadiran Jenahara Nasution, fashion designer muslim Indonesia yang memiliki sosok kuat di industri fashion muslim Indonesia yang digandeng sebagai creative Director SUQMA.

Senang sekali bisa bergabung menjadi keluarga SUQMA. Saya yakin dengan bertumbuhnya pelaku bisnis fashion muslim Indonesia, Indonesia dapat menjadi kiblat fashion muslim dunia. Tentunya Kami sebagai pelaku industri juga butuh dukungan pemerintah, salah satunya melalui Badan Ekonomi Kreatif Indonesia, untuk beranjak from local to global player. [Jenahara Nasution, Creative Director SUQMA]

Riel Tasmaya, CEO of SUQMA juga menyatakan bahwa comfortable, stylish, versatile, dan affordable merupakan brand statement dari SUQMA. Karena itu Riel Tasmaya dengan ini berharap desain dan kualitas produk SUQMA dapat diterima dengan baik oleh lapisan masyarakat Indonesia dan kedepannya dapat go internasional dengan terlebih dahulu memenangkan pasar lokal.

Untuk terus dekat dengan para konsumennya, SUQMA juga terus mengembangkan syapnya baik melalui jalur distribusi online maupun offline. Saat ini, SUQMA sudah membuka tiga gerai di kota besar, yaitu, FX Sudirman, Kota Kasablanka, dan Tunjungan Plaza Surabaya. Untuk selanjutnya SUQMA juga akan membuka gerainya di kota-kota besar lainnya.

Moeslemates, tertarik untuk menggunakan koleksi terbaru dari SUQMA? Yuk segera datangi gerai offline nya di kota terdekatmu atau membelinya secara online! Sekarang memakai modest fashion bisa jadi pilihan Kamu tampil cantik dan bergaya dengan tetap menutup aurat! #IWearSuqma

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS