5489
  2017-12-04    

Donasi "1 Juta Hijab Untuk Indonesia" Diberikan Kepada Rumah Yatim

Kali ini donasi 1 juta hijab diberikan kepada Rumah Yatim yang berada di Jakarta Selatan, yuk simak ulasan lengkapnya di sini!

Official Moeslema Team 24 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Katakanlah: "Sesungguhnya Tuhanku melapangkan rezeki bagi siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya dan menyempitkan bagi (siapa yang dikehendaki-Nya)". Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dialah Pemberi rezeki yang sebaik-baiknya. [QS. Saba': 39]

Salah satu program sosial Moeslema.com adalah Kami mengajak Moeslemates semua dalam gerakan donasi "1 Juta Hijab Untuk Indonesia", yang telah dimulai sejak tahun 2016 lalu. Sebagaimana firman Allah tersebut di atas, bahwasanya Allah akan mengganti apa saja yang Kamu berikan, sumbangkan atau nafkahkan kepada orang lain yang membutuhkan karena Allah SWT maka pasti akan Allah ganti.

Allah adalah sebaik-baiknya pemberi rezeki, maka jangan takut jatuh miskin atau kekurangan karena apa yang kita berikan kepada orang lain. Allah lah yang Maha Berkehendak, apakah akan dilapangkan atau Ia akan menyempitkan rezeki kita. Maka dari itu Moeslema.com mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Moeslemates yang telah berpartisipasi dalam gerakan 1 juta hijab untuk Indonesia.

Donasi Hijab Diberikan Kepada Rumah Yatim

Pada hari ini, Senin 4 Desember 2017 Moeslema team memberikan 2130 hijab dan baju layak pakai kepada Rumah Yatim, Lembaga Amil Zakat Nasional yang berada di Jalan Kemang Utara No.21A, Jakarta Selatan No, Tlp (021) 7182502. Rumah Yatim adalah Lembaga Amil Zakat sekaligus sosial tingkat nasional yang berkhidmat secara profesional dalam membantu meningkatkan kualitas IPM umat dan menjadi lembaga sosial terdepan dalam pengasuh dan pemberdayaan anak aytim dan dhuafa di Indonesia. Sampai saat ini Rumah Yatim telah mengelola dan membantu tidak kurang dari 60,253 anak-anak yatim dan 726,240 orang mustahik zakat lainnya.

Proses penyerahan hijab dilakukan secara professional yakni ditulis di atas kwitansi dan form tertentu yang telah disediakan oleh pihak Rumah Yatim dan Moeslema.com kemudian ditanda tangani serta di data dengan sejelas mungkin. Bagi Moeslemates, yang ingin memberikan sebagian hartanya, mengeluarkan zakat, infaq maupun sodaqah Ruamah Yatim bisa jadi salah satu lembaga yang bisa dipercaya sekaligus diamanahi. Penyerahan hijab diberikan kepada pihak Rumah Zakat oleh Brand Representative Moeslema.com Novie Ayu Mariana.


Semoga banyaknya hijab yang telah diamanahkan Moeslema kepada Rumah Yatim dapat bermanfaat bagi penerimanya kelak sekaligus menjadi motivasi bagi muslimah lainnya yang belum tergugah hatinya untuk menggunakan hijab agar segera berhijab. Sekali lagi Moeslema mengucapkan Jazakumullah Khairan Katsiran bagi seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya program Donasi 1 Juta Hijab Untuk Indonesia ini. Semoga bermanfaat ^^

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS