5483
  2017-12-05       www.thebodyshop.co.id

Cari Kado Di Bawah 100Ribu? Yuk Simak The Body Shop Gift

Nah berikut ini ada beberapa barang The Body Shop Gift yang bisa kamu beli untuk dijadikan hadiah dengan harga di bawah 100 ribu loh moeslemates.

Nur asih 119 views

Moeslemates, kamu lagi cari kado buat teman atau saudara kamu? Nah kali ini Lazada memberikan diskon kepada pecinta The Body Shop Indonesia. Berikut ini ada beberapa yang bisa kamu beli untuk dijadikan hadiah dengan harga di bawah 100 ribu loh, Moeslemates. Selamat berbelanja moeslemates di Lazada Indonesia.

The Body Shop Gift Mini British Rose

Moeslemates, hadiah berikut ini adalah Pembersih badan dengan tekstur gel dengan formulasi Soap-free yang kaya akan busa. Dengan aroma Bristish Rose yang modern dan segar. Dengan Aroma bunga mawar yang diambil dari inggris ini mampu membuatkan serasa lebih cantik dan bersemangat memulai hari. Nah kalau kamu beli produk ini dapat shower puff gratis.

The Body Shop Gift Mini Fuji Green Tea

Moeslemates, hadiah berikut ini adalah Pembersih badan dengan tekstur gel dengan formulasi Soap-free yang kaya akan busa. Dengan aroma Green Tea Senca yang segar dan menyegarkan. Mampu memberikan efek kepada kulit kamu menjadi bersih , sehat, cocok untuk mendetox kulit kamu dan mampu mengrevitalisasikan. Nah kalau kamu beli produk ini dapat shower puff gratis.

The Body Shop Gift Mini Almond Milk&Honey

Moeslemates, hadiah berikut ini adalah cocok banget buat kamu yang memiliki kulit sensitive dan kering Pembersih badan dengan tekstur gel dengan formulasi Soap-free yang kaya akan busa. Dengan menggunakan Almond Milk & Honey Soothing & Caring Shower Cream ini mampu membalance PH serta melembabkan kulit kamu. Dengan aroma hypoallergenic ini sangat lembut. Nah kalau kamu beli produk ini dapat shower puff gratis.

The Body Shop Gift Mini Strawberry

Moeslemates, hadiah berikut ini adalah Pembersih badan dengan tekstur gel dengan formulasi Soap-free yang kaya akan busa. Dengan aroma strawberry yang segar yang diambil dari minyak biji strawberry yang mampu memberikan kulit kamu terasa kenyal dan segar yang buat hari - hari kamu menjadi semangat. Nah kalau kamu beli produk ini dapat shower puff gratis.

The Body Shop Gift Mini Duo Strawberry

Moeslemates, hadiah berikut ini adalah The Body Shop Strawberry Shower Gel dan The Body Shop Strawberry Body Puree. Dengan aroma strawberry yang segar yang diambil dari minyak biji strawberry. Untuk perawatan kulit kamu cocok banget buat semua jenis kulit dan juga yang mampu membuat kulit kamu terasa kenyal dan segar yang buat hari - hari kamu menjadi semangat. Nah kalau kamu beli produk ini dapat shower puff gratis.

The Body Shop Gift Mini Moringa

Moeslemates, hadiah berikut ini adalah The Body Shop Moringa Shower Gel sebagai Pembersih badan dengan tekstur gel dengan formulasi Soap-free yang kaya akan busa. Dengan aroma bunga yang diambil dari minyak biji bunga moringa yang mampu memberikan kulit kamu bersih, segar dan kulit kamu menjadi lembut. Nah kalau kamu beli produk ini dapat shower puff gratis.

The Body Shop Gift Mini Duo Moringa

Moeslemates, hadiah berikut ini adalah The Body Shop Moringa Shower Gel dan The Body Shop Moringa Body Milk. Dengan aroma bunga moringa yang segar diambil dari minyak biji bunga moringa. Untuk perawatan kulit kamu cocok banget buat semua jenis kulit dan juga yang mampu membuat kulit kamu terasa segar dan membuat kulit kamu menjadi lembut yang buat hari - hari kamu menjadi semangat. Yuk segera miliki atau mungkin kamu bisa jadi kado.

The Body Shop Gift Mini Shea

Moeslemates, hadiah berikut ini adalah The Body Shop Shea Shower Gel sebagai Pembersih badan dengan tekstur gel dengan formulasi Soap-free yang kaya akan busa. Dengan aroma shea dan minyak biji shea sudah digunakan menjadi tradisi turun-menurunan oleh wanita tungteiya dari Ghana. Jika kamu menggunakan produk ini kulit kamu kan mendapatkan nutrisi, dan lembut. Nah kalau kamu beli produk ini dapat shower puff gratis.

Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS