5482
  2017-12-03       www.ayochat.or.id

Ketahui Sifat Seseorang Dari Bentuk Bibirnya

Ingin tahu sifat seseorang? Ternyata bisa dibaca lewat bentuk bibirnya loh! Yuk ketahui sifat seseorang dari bentuk bibirnya berikut ini!

Official Moeslema Team 6,294 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Ingin tahu sifat/karakter seseorang? Tau gak sih kalau sifat seseorang bisa dibaca dari bentuk bibirnya?! Jika sebelumnya Kamu hanya mendengar tentang membaca karakter/sifat lewat golongan darah, lewat warna favorit atau telapak tangan, beberapa orang percaya bahwa karakter seseorang juga bisa dibaca lewat bentuk bibirnya. Kira-kira bentuk bibirmu seperti apa?! Yuk ketahui sifat seseorang lewat bentuk bibirnya selengkapnya di sini!

Bibir Tebal Penuh

Kamu memiliki bibir tebal penuh atas dan bawah? Seseorang yang memiliki bibir yang tebal penuh atas dan bawah biasanya adalah seseorang yang memiliki sifat menyenangkan dan bersungguh-sungguh dalam meraih impiannya. Ketika dia telah menentukan sikapnya, maka tak ada seorang pun yang bisa menggugatnya atau menghalangi impiannya. Tidak hanya bersungguh-sungguh dengan impiannya saja, perkara cinta pun dia termasuk orang yang romantis dan rela lakukan apa saja demi mendapatkan sang pujaan hati. Dalam berexpresi dan mengemukakan pendapat dia yang bentuk bibirnya tebal penuh selalu berbicara to the point, spontan, penuh kejutan tetapi memiliki selera humor yang tinggi dan senang tertawa.

Bibir Tidak Terlalu Tebal dan Terlalu Tipis

Source: www.yasmina.com

Tidak memiliki bibir yang tebal dan tipis, artinya Kamu memiliki bibir yang biasa-biasa saja. Tipe bibir seperti ini bekerja dengan propesional, apapun tugas dan kewajiban yang harus ia penuhi pasti akan terpenuhi. Selain menghormati pendapat orang kain, dia juga bisa jadi seseorang yang asik diajak bicara dan curhat, karna ia pendengar yang baik.
Kekuatan mereka terletak pada kemampuan untuk mendengarkan orang lain. Soal percintaan, dia tipe orang yang setia dan menganggap kesetiaan adalah hal yang sangat penting. Meskipun tidak sabaran, orang yang tidak memiliki bibir tebal dan tipis ini menyenangkan dan mudah tertawa.

Bibir Tipis

Kamu memiliki bibir tipis? Itu artinya Kamu memiliki karakter/sifat yang mandiri dan senang menyendiri. Dia juga mampu mengatasi masalah dengan baik tanpa perlu bantuan dari orang lain, namun bukan berarti dia seseorang yang anti sosial. Karena meskipun senang menyendiri ia merasa jauh lebih sempurna ketika berada di tengah teman-temannya, mudah bergaul dan asik diajak ngobrol. Si bibir tipis mengedepankan logika dalam segala urusannya, termasuk soal cinta. Bertanggung jawab bukan hanya soal tugas dan kewajibannya, tapi juga soal keluarganya. Sifat dari seseorang dengan bentuk bibir tipis tidak emosional dan menghargai orang lain.

Bibir Bawah Lebih Tebal dari Atas

Source: www.loop.co.id

Orang yang memiliki bentuk bibir bawah yang lebih tebal berarti pemiliknya adalah orang yang energik dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Meskipun demikian, ia tidak pintar berkomunikasi, seringkali ia tidak merespon orang lain dengan seimbang. Tapi uniknya si pemilik bibir bawah yang lebih tebal ini memiliki sifat dermawan dan suka menolong tidak hanya pada orang-orang terdekatnya tapi juga pada orang lain yang belum ia kenal sebelumnya. Urusan percintaan, ia adalah seseorang yang senang dimanja dan senang mendapatkan banyak perhatian dari orang-orang terdekatnya. Meskipun sedikit keras kepala, dia memiliki jiwa kepemimpinan yang baik karena sifatnya yang senang bersosialisasi dan terbuka dengan hal-hal baru di sekitarnya.

Bibir Atas Lebih Tebal dari Pada Bibir Bawah

Senang memberi dan memperhatikan orang lain, itulah sifat dari seseorang yang memiliki bentuk bibir atas yang lebih tebal daripada bibir bawah. Dia adalah seorang yang gemar berbicara dan komunikator yang baik. Karena kemahirannya dalam merayu dan membujuk orang lain, terkadang ia selalu ingin menjadi pusat perhatian. "Gak ada loe gak rame" itulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan seseorang yang memiliki bentuk bibir atas lebih tebal dar bibir bawah ini. Sifat positif dari pemilik bentuk bibir atas lebih tebal dari bibir bawah adalah periang, membuat suasana lebih hidup, karismatik, emosional dan juga pemaaf. Kemampuannya dalam meyakinkan orang lain dapat menjadikannya seorang komunikator yang handal. Karena jiwa sosialnya yang tinggi, ia jadi seseorang yang penyabar dan pintar mengendalikan emosinya saat ada orang lain yang mengusiknya atau mencemooh tingkah lakunya.


Moeslemates, itulah cara mengetahui sifat/karakter seseorang lewat bentuk bibirnya! Buktikan sendiri deh apakah benar bentuk bibirmu sesuai dengan karakter/sifat tersebut di atas?! Semoga hal-hal positif yang ada pada sifat-sifat tersebut di atas bisa memotivasi Kamu untuk menjadi seseorang yang lebih baik lagi! Semoga bermanfaat ^^

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS