5480
  2017-12-02       id.pinterest.com

5 Cara Dekor Kamar tidur Yang Simpel & Sesuai Dengan Karaktermu

Bosan dengan dekorasi kamar tidurmu?! Ingin mendekor ulang tapi gak mau ribet?! Yuk simak 5 cara dekor kamar tidur yang simpel & sesuai karaktermu di sini!

Official Moeslema Team 255 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Bosan dengan gaya kamarmu yang gitu-gitu aja?! Ingin membuat perubahan dan mengganti suasana baru? Suasana baru memang terkadang dibutuhkan untuk membuatmu jadi lebih bersemangat lagi, terutama di tempat Kamu beristirahat. Namun seringkali merasa bingung untuk mendekor kamar dengan gaya yang seperti apa, di satu sisi ingin mendekor kamar agar tetap nyaman, tapi di sisi lain ingin dekor kamar yang lucu cantik dan sesuai dengan karaktermu. Gak usah bingung Moeslemates! Berikut ini 5 cara dekor kamar tidur yang simpel dan sesuai dengan karaktermu!

1. Gunakan Lampu Kamar Tidur Bagi Si Pecinta Ketenangan

Kamu menyukai ketenangan? Suka dengan sesuatu yang indah dan menenangkan hati? Kamu bisa mendekor kamar tidurmu jadi lebih nyaman dan menenangkan dengan lampu-lampu kecil layaknya bintang-bintang di langit. Dengan lampu-lampu kecil tersebut, si pecinta ketenangan akan merasakan jauh lebih baik saat hendak melepas lelah sebelum akhirnya tertidur. Lampu kamar yang digunakan bisa berupa lampu-lampu kecil biasa, ataupun lampu proyektor yang memantul di langit-langit kamarmu. Selain memberikan ketenangan, lampu-lampu ini juga bisa dengan cantik menghias kamar tidurmu.

2. Bagi Si Penyuka Fotografi Menghias Kamar Dengan Foto-foto Kenangan

Suka mengumpulkan foto-foto masa kecil atau foto kebersamaanmu dengan teman dan keluarga? Foto-foto tersebut juga bisa Kamu jadikan dekorasi di kamar tidurmu supaya lebih berwarna dan menarik. Melihat beberapa foto-foto kenangan indah sebelum tidur juga akan membuat kualitas tidurmu jadi lebih nyaman dan gak takut bermimpi buruk. Foto-foto tersebut bisa Kamu tempelkan di dinding kamarmu membentuk sesuatu sesuai keinginanmu, Kamu juga bisa menggantungkannya di lampu-lampu kecil di kamar tidurmu agar saat malam dapat terlihat dengan jelas. Menjadikan foto-foto sebagai dekorasi kamar tidurmu akan jauh lebih mudah dan simpel bagi Kamu yang terlalu malas untuk membeli ini itu. Bagi seorang fotografer, menghias kamar tidur dengan hasil fotonya juga akan meningkatkan semangat kerja dan mengexplor diri untuk menghasilkan foto yang lebih bagus lagi.

3. Warna Kamar Sebagai Karakter Pribadimu

Moeslemates, Kamu juga bisa tunjukkan karaktermu lewat warna-warna cantik yang menghiasi kamar tidurmu. Beberapa orang percaya, warna memiliki kekuatan dan pengaruh tersendiri bagi seseorang yang melihatnya. Misalnya Kamu ingin merasa segar dan fit lagi setelah seharian bekerja dan berada di tengah kemacetan, maka Kamu bisa mendekor kamar tidurmu dengan warna hijau. Bagi Kamu yang ingin menonjolkan sisi independent dalam dekorasi Kamarmu, maka kamu bisa gunakan warna-warna monochrome seperti abu-abu, hitam dan putih. Sisi feminine juga biasanya ditunjukkan dengan warna merah muda atau pink, maka dari itu banyak orangtua yang mengdekor kamar anak gadisnya dengan warna tersebut dengan harapan anaknya suatu hari nanti akan tumbuh cantik nan anggun. Kamu suka warna apa? Kamar tidurmu bisa Kamu dekor dengan warna favoritmu!

4. Gunakan Wallpaper 3D Bagi Kamu Yang Senang Berimajinasi

Bagi Kamu seorang penulis, komikus, pembuat film dan hal-hal yang berbau imajinasi, mendekor kamarmu dengan wallpaper 3D juga bisa jadi salah satu pilihan dekorasi kamar tidurmu. Kamu bisa membuat wallpaper kamar tidurmu yang biasa jadi lebih hidup dengan menempelkan beberapa barang yang berhubungan dengan wallpaper tersebut. Selain membuat kamar tidurmu lebih asik dan indah, mendekor kamar seperti ini juga bisa mengasah kreativitasmu dalam berimajinasi. Saat ini ada banyak penjual wallpaper dinding kamar yang bisa Kamu temui di toko-toko tertentu, selain mudah di dapat, harganya pun masih sesuai dengan dompet mahasiswa.

5. Melukis Dinding Kamar & Expresikan Dirimu Bagi Si Penyuka Artistik

Tidak semua orang bisa berpendapat dan mengexpresikan dirinya di depan umum. Tapi bukan berarti Kamu tidak bisa mengexpresikan dirimu di kamar sendiri bukan?! Senang melukis, menggambar atau beragam artistik lainnya bisa Kamu salurkan lewat dinding kamarmu. Kamu bisa mendekor kamar tidurmu dengan melukisnya sendiri atau menggambarnya sesuai dengan keinginanmu. Kamu bisa gunakan cat berwarna-warni untuk membuatnya lebih hidup. Segala sesuatu yang Kamu lakukan dengan jerih payahmu sendiri biasanya lebih memuaskan, karena itu daripada menyalurkan bakat menggambarmu di sembarang tempat, kenapa tidak Kamu mulai dari kamar tidurmu?! Melihat beberapa gambar dan bentuk yang ada pada dinding kamarmu juga akan membantu mengasah kreativitas dan membuatmu bersemangat tiap kali masuk ke dalam kamar.


Moeslemates, itulah 5 cara mendekor kamar tidur yang simpel dan sesuai dengan karaktermu. Kira-kira yang mana nih dekorasi favoritmu? Tunggu apalagi?! Yuk dekor kamar tidurmu versi dirimu sendiri dan buat kamar tidurmu jadi tempat paling nyaman dan membuatmu semangat setiap hari! Karena kamarmu adalah cerminan dirimu. Semoga bermanfaat ^^

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS