5431
  2017-12-07       www.instagram.com

Jangankan aku! Kamu pun bisa mengatasi masalahnya

Tips Perawatan Alami dan Produk Sariayu Hijab

MEGA ANGGUN 46 views

Assalamu'alaikum sahabat Moeslema

Menggunakan hijab adalah kewajiban bagi seorang muslimah untuk menutup aurat rambutnya. Tapi dibalik hijab terkadang muslimah memiliki masalah dirambutnya seperti rontok, lepek, dan ketombe. Dulu aku beranggapan "ah, biarin deh rambut rontok ketombean juga gak bakal orang tau, kan aku pakai hijab" ternyata makin lama makin aku gak nyaman dengan kondisi rambutku yang semakin rontok, ketombean, lepek juga diperparah dengan bau yang kurang enak. Saat itulah aku mencari-cari informasi mengenai masalahku ini, mulai dari googling, pakai obat alami, ganti produk perawatan rambut dan tanya kepada ibuku yang memang pernah mengalaminya sama sepertiku.

Akhirnya setelah aku mencoba berbagai merk perawatan rambut dan MashaaAllah gak ada yang cocok, lalu aku menemukan produk perawatan yang cocok untuk masalah rambutku, dan sampai saat ini aku masih menggunakan rangkaian perawatannya

A. Tips Perawatan Alami Mengatasi Masalah Rambut Hijab

✅ Menghindari memeras rambut dgn handuk terlalu keras, karena dapat menyebabkan rambut gampang rontok dan patah
✅ Ketika rambut masih basah usahakan jangan langsung menggunakan hijab, keringkan dahulu agar tidak cepat bau dan pada akhirnya menjadi lepek
✅ Saat keramas hindari menggosok kulit kepala terlalu keras, agar tidak memicu timbulnya ketombe
✅ Sebelum tidur biasanya aku menggunakan minyak cemceman buatan sendiri diarea kulit kepala dan batang rambutku, cara buatnya parut kepala ambil air santannya lalu masak sampai berminyak, nah minyak itulah yang dioleskan dikulit kepala. gunanya membantu mengurangi ketombe dikepala

B. Produk Perawatan Terkini yang juga Sangat Ampuh Mengatasi Masalah Rambut HIjab

✅ Saat keramas gunakan Sariayu Hijab Shampoo yang bisa membersihkan rambut, mengurangi ketombe, memperkuat akar rambut dan menjaga rambut agar tidak lepek.

Source: www.google.com

✅ Lalu setelah keramas gunakan Sariayu Hijab Conditioner dengan kandungan lidah buaya untuk membantu melembutkan, menutrisi rambut tetap sehat dan kuat.

Source: www.google.com

✅ Setelah itu gunakan hair tonic lotion setelah keramas untuk menguatkan batang dan akar rambut.

Source: www.google.com

✅ Dan satu lagi ada Sariayu Hijab Hair Mist, gunakan saat diluar ruangan atau saat kepala terasa bau karena keringat, memiliki manfaat menghilangkan bau, menjaga kesegaran rambut, dan menjaga kehitaman rambut saat disemprotkan dikepala.

Source: www.google.com

Dan Terakhir

Itulah tips perawatan rambut berhijab ala aku, dan semua perawatan rambut dari Sariayu hijab yg paling juara bukan hanya manfaatnya, tapi aromanya dari setiap produknya yang selalu favorit aku bangeettt. Semoga teman² yang punya masalah sama seperti aku bisa mencoba tips diatas. Jadikan rambutmu secantik hijabmu (kiss,hug)

Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS