54
  2016-06-30    

Welcome to the New Moeslema.com Sites!

Finally, welcome to our brand new Moeslema.com, Moeslemates!

Official Moeslema Team 90 views

Assalaamu’alaikum Moeslemates,

Bagaimana puasa kalian? Semoga ibadah kalian lancar dan sehat selalu.

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan Moeslemates di seluruh penjuru dunia yang telah melangkah bersama kami selama hampir dua tahun terakhir. Moeslema.com pertama diluncurkan sebagai platform social blogging khusus muslimah pertama di Indonesia pada Oktober 2014. Dengan slogan "IT`S TIME TO SHARE YOUR OWN STORIES", kami berharap bahwa Moeslema mampu menjadi wadah bagi para Muslimah untuk lebih `aktif dan ekspresif ` dalam menyuarakan isi hati, aspirasi, dan kreatifitas mereka dalam bentuk tulisan.

Melihat perkembangan baik yang terjadi saat menjalankan situs Moeslema, pada Juni 2016, Moeslema bertransformasi sebagai Curation Sites atau dalam bahasa Indonesia yaitu “Situs Kurasi”. Tidak terasa sudah satu bulan semenjak Moeslema.com berganti menjadi sebuah situs kurasi.

 

Apa perbedaan situs kurasi dengan situs blogging?

Perbedaannya ada pada artikel kurasi yang disajikan dibuat dengan mengutamakan penjelasan secara poin per poin. Hal ini menciptakan pemahaman yang lebih cepat dibandingkan dengan artikel blogging yang disajikan secara narasi panjang.

Sebagai contoh, teman-teman Moeslemates bisa melihat artikel-artikel yang sudah dibuat oleh Moeslema Team. Jika Moeslemates memiliki pertanyaan dan butuh bantuan, jangan ragu-ragu ya untuk mengirimkan email ke contact@moeslema.com. Tenang saja karena MoeslemaTeam akan membantu kamu selama proses tersebut.

Dengan konsep yang baru yang lebih fresh dan attractive, kami berharap Moeslema.com dapat menjadi sahabat para muslimah dalam memperoleh informasi terkini tanpaba tasan waktu dan wilayah. Tidak hanya itu, kami ingin muslimah di dunia dan di seluruh dunia meresa HAPPY menjadi bagian dari keluarga Moeslema.com.

  

Untuk itu, ayo bergabunglah bersama kami dan jadilah bagian dari Moeslema.com di:

curation.moeslema.com

 

Dengan pemberitahuan ini pula, kami mengajak member lama di Moeslema.com untuk mendaftar kembali di website ini dan melanjutkan sharing bersama kami di curation.moeslema.com.

 

Terima kasih,

 

Wassalaamu’alaikum,

Love Moeslema Team

 

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS