5357
  2017-12-02       Dok.Pribadi

Sariayu Hijab Shampoo Istimewakan Mahkota Dibalik Hijab, Pastikan Tips 5H Penting Ini Tak Terabaikan!

Keramas sudah menjadi rutinitas dalam hidup. Aku termasuk hijaber yang malas-malasan untuk keramas. Tapi setelah nyobain Sariayu Hijab Shampoo, rutinitas keramas menjadi satu hal yang aku nantikan. Sariayu Hijab Shampoo pilihan tepat khusus rambut berhijabku. Merawat dan menyegarkan. Dan yang penting halal. Yakin dech jadinya. Takkan berpaling darimu. Sariayu Hijab Shampoo buat aku langsung jatuh hati sejak pertama kali keramas. Alhamdulillah. Muslimah, simak yuk! Tips 5H penting perawatan mahkota di balik hijabku bersama Sariayu Hijab Shampoo.

Umi Dzurrohmah 421 views

Assalamu'alaikum Shalihah...

Kenalan dulu yuk!

Shalihah, sebelum artikel pertama aku di moeslema.com ini berlanjut kita kenalan dulu yuk!
Aku Umi Dzurrohmah, seorang muslimah hijaber sejak aku duduk di bangku SMA. Dan sekarang umurku 28 tahun. Mahligai rumah tangga sudah kurang lebih 4 tahun aku arungi beserta suka dukanya. Berasal dari kota Madiun, namun sekarang melalang buana di tanah rantau kota Banjarbaru Kalimantan Selatan. Dan alhamdulillaah, saat ini aku dan suami sedang menantikan kehadiran sang buah hati lahir ke dunia. Insya Allah dua mingguan lagi nich. Bahagia dan dak, dik, duk rasanya. Mohon do'anya ya semua agar diberi kelancaran. Amin.

Karena aku lagi hamil dan sebentar lagi melahirkan jadi aku sudah tidak banyak berkegiatan di luar rumah. Tapi aku termasuk tipe muslimah yang betah berkutat dengan hijab menutup mahkota walau banyak berkegiatan di dalam ruangan. Bahkan tidur pun kadang aku berhijab.

Ibu hamil itu harus lebih ekstra dalam menjaga dan merawat kebersihan diri. Termasuk dalam hal keramas, harus rajin minim 2 kali dalam seminggu.
Sariayu Hijab Shampoo adalah pilihan tepat untuk ibu-ibu hamil sepertiku karena terbuat dari bahan-bahan yang alami dan halal. Jadi aman buat dedek bayi👶

🌸🌸🌸SARIAYU MARTHA TILAAR🌸🌸🌸

Rasulullah bersabda, "Barang siapa memiliki rambut, maka hendaklah ia menghormatinya."
Source: Shahih Abu Dawud
Source: 1.bp.blogspot.com

Shalihah, ajaran lslam sangat lengkap bukan. Mengatur perkataan, perbuatan dan setiap aspek kehidupan manusia. Termasuk adab yang berkaitan dengan perawatan rambut.

✒Menghormati
Dengan cara mencuci, menyisir dan tidak membiarkannya acak-acakan atau kotor, berkutu dan sebagainya.

✒Tidak berlebihan
Tak perlu setiap saat mematut diri di depan kaca untuk menyisir atau memperhatikan tata letak rambut. Yang di butuhkan hanyalah menyisir rambut agar tidak acak-acakan.
(Sedikit ringkasan dari mbah Gugel.Hehehe... Dan masih banyak penjelasan lainnya berkaitan dengan perawatan rambut ala Rasulullah)

Yang jelas segala sesuatu yang berlebihan, apapun itu tidak baik ya Shalihah. Begitu pun dalam hal perawatan rambut. Rawat secukupnya, seperlunya, manjakan sesekali.

🌸🌸🌸SARIAYU MARTHA TILAAR🌸🌸🌸

Bersyukur lho, kita hidup di negara yang mayoritas beragama Islam. Sehingga hijab bebas kita labuhkan menutupi rambut.

Walau cuaca sekarang jadi tak menentu. Tapi semangat berhijab tak boleh ikut tak menentu ya! Alias buka-tutup hijab dengan alasan ini itu. So, tetap istiqomah berhijab. Menjadi muslimah seutuhnya. Cantik luar dalam. Amin.

Tahu nggak Shalihah, sebenarnya hijab melindungi rambut kita dari panasnya terik matahari lho. Dan rambut yang tertutup hijab tetap harus dirawat dengan baik dan tepat sebagai rasa syukur kita kepadaNya.

Alhamdulillah dengan semakin banyaknya wanita muslimah yang berhijab, kini produk-produk perawatan rambut khusus yang berhijabpun belakangan marak bermunculan lewat iklan-iklan shampoo di tv seperti video di atas. Kala itu, Sariayu Hijab Hair Care Series hadir pertama dan satu-satunya. Dan yang pasti halal. Produk dari Sariayu ini memberikan perhatian khusus buat kita. Karena kita istimewa.

Aku langsung dibuat jatuh hati sejak pertama kali keramas dengan Sariayu Hijab Shampoo karena sensasi dingin yang menyegarkan. Dan terbukti pada saat keramas busanya nggak berlebihan.Pertanda bahwa benar-benar terbuat dari bahan-bahan alami seperti urang-aring, lidah buaya, daun mangkokan, cabe rawit dan daun mint.

Berikut penampakan rangkaian bahan alami Sariayu Hijab⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇

Source: Dok. Pribadi

🌸🌸🌸SARIAYU MARTHA TILAAR🌸🌸🌸

Source: www.sariayu.com

Naaahhh.....Shalihah, sekarang kita sampai pada pembahasan yang ditunggu-tunggu. Yaitu tips 5H penting bersama Sariayu Hijab Shampoo dalam mengistimewakan mahkota di balik hijab yang nggak boleh terabaikan!!!

Berikut tips 5H dari aku
Mohon disimak baik-baik ya!

🌸PERTAMA🌸
✒Harus Paham Masalah Rambut⤵
Termasuk dalam kategori apakah mahkota di balik hijabmu? Kering, lepek, gatal, berketombe atau yang lainnya. Dengan begitu kita akan mudah memilih shampoo yang sesuai dengan permasalahan rambut yang sedang kita hadapi.

🌸KEDUA🌸
✒Harus Tentukan Pilihan⤵
Yakin sudah paham dengan masalah rambut di balik hijabmu? Kini saatnya menentukan pilihanmu. Aku pilih Sariayu Hijab Shampoo. Kamu???

🌸KETIGA🌸
✒Harus Mulai Perawatan⤵
- Langkah awal, tentunya beli produk Sariayu Hijab Shampoo di toko-toko terdekat. Kita akan dengan mudah mendapatkannya dan jangan khawatir, karena harganya terjangkau.

- Langkah kedua, ini penting. Sebelum membeli cek terlebih dahulu tanggal kadaluarsanya. Jadi, jangan buru-buru ya Shalihah. Jangan sampai lupa.

- Langkah ketiga, sebelum keramas menggunakan Sariayu Hijab Shampoo, pastikan rambut tidak kusut atau sisir rambut terlebih dahulu sebelum keramas.

- Langkah keempat, jangan lupa baca dan patuhi aturan pakainya ya! Yaitu, Usap pada rambut yang basah hingga berbusa. Bilas sampai bersih dan ulangi sekali lagi.

-Langkah kelima, keringkan rambut dengan handuk kemudian sisir perlahan.

🌸KEEMPAT🌸
✒Harus Terjadwal⤵
Jangan salahkan produk kalau ternyata hasilnya membuat kecewa. Itu mutlak salah kita yang terkadang masih suka asal-asalan dalam hal berkeramas dan perawatan rambut lainnya. Jadi, segera rubah kebiasaan buruk kita. Mulai atur jadwal keramas dengan benar. Minim keramas 2 atau sampai 3 kali dalam seminggu.

🌸KELIMA🌸
✒Harus Setia⤵
Agar rambut tidak gegana (gelisah, galau, merana) gara-gara kita plin-plan. Maka wajib hukumnya kita setia pada satu produk perawatan rambut berhijab yang sudah menjadi pilihan kita. Aku mah sudah jatuh cinta sama produk Sariayu Hijab Shampoo. Kalau kamu???

🌸🌸🌸SARIAYU MARTHA TILAAR🌸🌸🌸

Dan untuk perawatan yang optimal. Muslimah bisa merawat rambut dengan 3 rangkaian produk Sariayu lainnya yaitu;

1. Sariayu Hijab Conditioner, yang berfungsi melembutkan rambut. Yang biasa dipakai sehabis keramas.

2. Sariayu Hijab Hair Tonic Lotion, yang berfungsi mencegah kerontokan rambut. Yang cukup digunakan 2 kali dalam seminggu.

3. Sariayu Hijab Hair Mist, kemasannya yang berbentuk spray mudah dibawa kemana saja dan dapat digunakan untuk semua jenis rambut. Menyegarkan dan menguatkan kulit kepala.

🌸🌸🌸SARIAYU MARTHA TILAAR🌸🌸🌸

Shalihah... segera fahami masalah rambut berhijab kalian ya! Aku yakin. Pasti kalian sudah faham betul tipe rambut seperti apakah dibalik hijabmu.
Agar tidak salah memilih produk perawatan rambut berhijabmu. Yuk segera follow akun instagram @sariayuhijab dan kepo-kepo dech. Disana kita akan temukan pilihan produk perawatan rambut berhijab yang tepat. Eeiitss,,, jangan sampai salah pilih ya!!!

#BebasBerhijab #JadikanRambutKuatdanSehat @moeslemacom @sariayuhijab

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO BISNIS (@umidzurrohmah) pada


Shalihah, itu dia tips 5H penting perawatan rambut berhijab aku bersama Sariayu Hijab Shampoo.
Nggak boleh diabaikan ya!!!
Apa saja tadi? Yaps😉....
✒Harus paham masalah rambut,
✒Harus tentukan pilihan,
✒Harus mulai perawatan,
✒Harus terjadwal dan
✒Harus setia.
Sederhana banget kan.

Jadi, walau berhijab mahkota terindah kita harus tetap kita perhatikan sebagai wujud rasa syukur kita kepadaNya. Salah satunya yaitu dengan perawatan bersama Sariayu Hijab Shampoo.

Mahkota yang tertutup hijab itu istimewa. Bagaikan istimewanya mutiara yang tertutup kerang, begitu berharga.

Semoga bermanfaat☺
I ❤ Hijab...
I ❤ Sariayu Hijab Shampoo...
Takkan berpaling darimu😍
Cintai produk-produk Indonesia

Sesungguhnya Allah swt itu Maha Indah dan menyukai keindahan
Source: Shahih Muslim

🌸🌸🌸SARIAYU MARTHA TILAAR🌸🌸🌸 🌸🌸🌸🌸Cantik Alami Seutuhnya🌸🌸🌸🌸

EVENT INFO

Inspirasi Muslimah Multitalenta

December 09, 2017 - December 09, 2017
Time: 08.00-selesai  (08.00)
Place: Asstro Grill Garden
Jl. R. Ikik Wiradikarta, Yudanagara, Cihideung Tasikmalaya

Talkshow bersama Ghaida Tsurayya
Dan komunitas Tasik Muslimah Preneur. Wadah aspirasi para pengusaha muslimah di Tasikmalaya dan sekitarnya. Di sini akan saling belajar dan memotivasi untuk meningkatkan kualitas agama, keluarga dan ekonomi para pengusaha muslimah, profesional pemuda muslimah dari berbagai profesi seperti ibu rumah tangga, mahasiswi muslimah di Tasikmalaya.

Anda berdomisili di Tasik dan sekitarnya. Tunggu apa lagi. Ambil kesempatan ini.
Segera daftarkan diri Anda
Daftar: Azizah Noor Fatimah
WA/Line: 082321890821

Event Ticket Price:   RP100.000 tax included

Sekian dari aku, terimakasih atas perhatiannya☺ Wassalamu'alaikum Shalihah...

Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS