5327
  2017-12-07    

Hair Care Routine dari Sariayu Hijab untuk Merawat Rambut Agar Sehat Sepanjang Hari

Cara merawat rambut berhijab agar bisa tetap sehat sepanjang hari dengan Hair Care Routine dari Sariayu Hijab

anindya shamara 46 views

Assalamualaikum Moeslemates ^_^

Hai Moeslemates, perkenalkan namaku Dea. Kali ini aku akan berbagi cerita mengenai rambut berhijab. Mungkin teman-teman juga berhijab seperti aku? Alhamdulillah jadi yang akan aku sampaikan InsyaAllah aku harapkan bisa berguna juga ya buat kalian.

Nah diawali dari saat aku menjalani aktivitas sehari-hari yang padat kadang ada beberapa hal yang kurang nyaman pada rambut. Mungkin yang aku alami ini kurang lebih sama seperti teman-teman Moeslemates yang berhijab. Rambut lepek, gatal, dan baunya nggak sedap.Tapi itu dulu, Sekarang setelah aku menemukan cara mengatasinya udah nggak ada lagi deh masalah pada rambut.

Pengen tahu apa solusi yang aku temukan? Siap-siap ya, Ini dia solusinya....

1. Jaga kebersihan rambut

Saat melakukan hobi aku yaitu menari tradisional, pastinya seluruh gerakan dalam tarian membuat aku berkeringat dan tentunya kulit kepala juga. Nah kalau sudah begitu nggak bisa dibiarin deh rambutnya, karena keringat sudah bercampur dengan bakteri yang akan membawa pengaruh buruk nih bagi rambut. Nggak cuma bau dan lepek bisa jadi ketombe akan muncul bahkan rambut jadi rontok. Nggak mau kan?

Source: www.youtube.com

Karena itu rambut yang kotor karena aktivitas tadi harus dibersihkan agar bakteri yang muncul saat kepala berkeringat jadi hilang. Kalau aku menggunakan Shampoo Sariayu Hijab untuk membersihkannya nih teman-teman. Kenapa Shampoo Sariayu Hijab karena shampoo ini terbuat dari bahan alami seperti lidah buaya, daun mangkokan, mint dan cabai yang berkhasiat menjaga rambut berhijab dari lepek dan bau nggak sedap yang selalu jadi masalah rambut aku dulunya.

Nggak cuma di bersihkan dengan shampoo saja lho, setelah menggunakan Shampoo Sariayu Hijab ini aku juga menggunakan conditioner agar hasil pembersihan rambut aku jadi maksimal. Jadi setelah keramas gunakan Conditioner pada tengah rambut hingga ujung rambut lalu memberikan pijatan, diamkan sebentar lalu bilas hingga bersih. Kalau sudah selesai biasanya rambut aku terasa lebih megar, lembut dan mudah di atur.

2. Beri nutrisi agar rambut jadi strong

Sebagai seorang Kpopers, nonton konser idol idaman adalah sesuatu yang penting banget buat aku. Tapi nonton konser itu bukan perkara yang mudah lho (bagi yang Kpopers pasti paham nih). Aku harus ngantri berjam-jam, dan berpanas-panasan dari siang lalu desak-desakan di depan stage demi mendapatkan kepuasan yang hakiki bisa melihat idolaku tampil. Nggak cuma membutuhkan kekuatan fisik aja dalam menjalaninya. Tapi juga kekuatan rambut. Bayangin aja kalau lagi asik nonton kepala gatel dan bawaannya pingin garuk-garuk pasti deh nggak asik banget.

Nah, karena itu aku selalu menutrisi rambut agar jadi strong meski dalam kondisi apapun, salah satunya ketika nonton konser tadi. Bagaimana cara aku menutrisinya? jawabannya adalah dengan Sariayu Hijab Hair Tonic Lotion. Sariayu Hijab Hair Tonic Lotion ini dapat membantu menjaga kehitaman dan kekuatan rambut serta mengurangi kerontokan. Jadi nggak takut rambut aku kekurangan gizi, karena sudah ada Sariayu Hijab Hair Tonic Lotion yang akan membuat rambut aku tetap strong.

3. Jaga kesegaran rambut, agar hangout makin asik

Aku suka banget bertemu teman-teman baru dan belajar ilmu baru dengan sharing bareng mereka. Dan pastinya kalau begitu kondisi mood aku harus bagus agar aku tetap bisa pede saat bertemu dengan mereka. Bagi aku, mood yang bagus tercipta karena rambut aku segar dan membuatku merasa nyaman.

thank you @moeslemacom 😘

Sebuah kiriman dibagikan oleh anindya shamara arminawan (@anindyashamara) pada

Jadi, setiap mau keluar hangout bareng, aku selalu membawa benda mujarab yang menjadi penyelamat aku kapan saja dimana saja? Sariayu Hijab Hair Mist adalah rahasia mood bagusku yang nggak pernah lupa aku bawa. Yang aku suka pertama, kemasannya botol semprot ini ukurannya yang mudah disimpan di dalam tas, sehingga bisa dibawa kemana saja.

Kedua Sariayu Hijab Hair Mist ini merupakan pertolongan pertama pada masalah rambut yang sudah mulai kering. Biasanya aku menyemprotkan Sariayu Hijab Hair Mist untuk melembabkan rambut. Aroma mint dari hair mist ini juga sangat terasa dan memberikan kesan segar pada kepala. Selain itu, kalau aku belum sempat mencuci rambut ini juga bisa jadi solusi agar rambut terasa lebih segar.

4. Kalau punya masalah rambut rontok dan berketombe aku sih, saranin kamu coba yang ini !

Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS