5260
  2017-12-06       miignon.com

5 Eyeshadow Palette Warna Nude Rekomendasi Para Beauty Vlogger

Rekomendasi eyeshadow palette bernuansa nude keluaran brand ternama yang pasti kualitasnya tidak perlu di ragukan lagi.

Official Moeslema Team 112 views

Moeslemates suka menggunakan riasan di mata? Tapi tetap ingin terlihat natural dan tidak berlebihan? Caranya mudah lho, gunakan saja eyeshadow dengan warna-warna nude. Saat ini sudah banyak produk kosmetik luar yang memiliki eyeshadow yang beragam dan variatif. Berikut ini beberapa rekomendasi eyeshadow palette bernuansa nude keluaran brand ternama yang pasti kualitasnya tidak perlu di ragukan lagi Moeslemates Apa saja ya?

Two Faced Palleted Natural Love

Too Faced menciptakan palet Natural Eye pada tahun 2009, dengan nuansa netral dan glamour. Kali ini untuk merayakan tampilan ikonik ini, Too Faced menciptakan Two Faced Palleted Natural Love yang memiliki 30 shade eyeshadow cantik alami yang terdiri dari 7 matte, 13 shimmer and 10 sparkle shades. Beberapa favorit shades dari palet Natural Eyes, Natural Matte, dan Natural At Night yang terlaris di mix dalam satu palette ini. Rich, pigmented formulanya halus dan lembut sehingga mudah di blend. Cocok untuk semua skin tones.

The Balm Nude Dude Eye Shadow

Palet eyeshadow bergambar karakter laki-laki ini merupakan seri eyeshadow nude kedua setelah Nude'tude. Kedua palet tersebut dideskripsikan sebagai palet dengan warna-warna natural. Dengan harga yang sama dengan palet sebelumnya, Rp650.000 kamu bisa memiliki 12 warna natural dengan hasil matte dan shimmer finish. Eyeshadow ini terdiri dari 5 warna matte dan 7 warna shimmer serta tahan lama dan dapat diaplikasikan sebagai eyeliner. Beberapa warnanya, yaitu warna beige dari shade Fearless. Lalu, shade Fabulous yang hampir mirip dengan Sassy di Nude'tude Palette. Kemudian ada warna ungu tua dalam shade Friendly. Warna-warna merah muda disediakan dalam shade Flirty dan Feisty.

The Body Shop Down To Earth Eye Palette

Selanjutnya ada The Body Shop Down to Earth Glow Palette yang berisi 8 warna.Tone palette nya sendiri sangat neutral banget, cocok untuk pemakaian sehari-hari dan campuran shimmer dan glitter juga cocok untuk pemakaian glam juga. Hampir semua skin tone cocok dengan eyeshadow ini karena warna-warna yang ada di palette ini sangat versatile. Disini ada semua warna yang kamu butuhkan untuk base, transition, dan crease colors juga.

Palette ini detachable atau semua warnanya bisa dibongkar pasang. Nantinya, kamu akan bisa customize isi palette kamu sendiri dengan warna-warna dari seri ini. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, bahkan untuk mata sensitif. 100% vegan dan cruelty free, dan dibuat tanpa penggunaan metrolatum dan mineral oil lainnya. Formulanya sendiri sangat mudah digunakan, blends easily dan tidak fall-out atau flaky.

LA Girl Beauty Brick Eyeshadow Nudes

LA Girl Beauty Brick Eyeshadow Nudes- 12 Warna, Natural Look, Warna Lembut, eyeshadow pallet dengan 12 pilihan warna untuk menghasilkan natural look yang alami dan tahan lama. Dilengkapi dengan kuas yang ramping, memudahkan kamu dalam pengaplikasian eyeshadow. Pilihan warna yang variatif LA Girl Beauty Brick Eyeshadow Nudes- 12 Warna, Natural Look, Warna Lembut menghasilkan natural look yang tidak membosankan dan kamu bisa menciptkan gradasi warna yang unik dan khas.

URBAN DECAY Naked3 Eyeshadow Palette

Last, adalah eyeshadow dari Urban Republic "Naked 3". Sebelumnya Urban Decay juga sudah mengeluarkan Naked 1 dan 2 yang warnanya yang nude juga. Naked 3 merupakan palette Naked yang paling berbeda. Walaupun warnanya cenderung terlihat pink dan rose gold, hasilnya cantik sekali di kelopak mata, sangat cocok dan appropriate untuk dipakai ke kantor atau ke kampus bagi yang masih kuliah. Mau dipakai ke party pun bisa karena ada warna-warna gelap yang memberi efek smoky. Naked 3 ini agak berbeda dengan pendahulunya yaitu Naked 1 yang warnanya terlihat intense.

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS