5259
  2017-12-06       cewekbanget.grid.id

4 Produk Perawatan untuk Mengatasi Masalah Rambut Kering

Atasi masalah rambut kering dengan beberapa produk perawatan untuk rambut kering berikut ini.

Official Moeslema Team 41 views

Impian hampir seluruh kaum wanita di dunia adalah memiliki rambut yang indah, cantik, dan tentunya sehat. Tapi sayangnya, berbagai masalah rambut mengancam setiap wanita. Salah satu permasalahannya yaitu rambut kering dan kasar yang membuatnya terlihat kusam dan tak terawat.

Rambut menjadi kering akibat berkurangnya kelembapan alami rambut. Biasanya diakibatkan karena terlalu sering terpapar sinar matahari atau terlalu sering keramas dan salah melakukan perawatan rambut. Rambut yang kering jika dibiarkan akan mengembang dan kusut tidak karuan sehingga akan susah untuk ditata. Untuk mengatasinya, Kamu dapat melakukan perawatan rambut dengan beberapa produk perawatan untuk rambut kering berikut ini.

Hair Tonic

Hair Tonic diformulasikan khusus untuk kulit kepala yang sangat kering atau sangat berminyak dan kamu yang memiliki masalah kerontokan rambut. Kadar alkoholnya yang tinggi memudahkan sumber gizi makanan meresap ke akar rambut melalui pori-pori kulit kepala. Kamu bisa menggunakan NR Hair Reactive Tonic yang bekerja di rambut dengan memberikan gizi makanan yang dibutuhkan oleh akar rambut sehingga akar rambut menjadi sehat dan kuat. Selain itu NR Hair Reactive Tonic juga akan embasmi secara tuntas bakteri/jamur penyebab kerontokan sehingga kulit kepala menjadi bersih dan sehat.

Creambath

Creambath seminggu sekali. Creambath akan membuat rambut menjadi lebih lemas, lembut, mudah diatur dan creambath juga akan merangsang pertumbuhan rambut. Usahakan creambath seminggu sekali. Pilihlah produk creambath yang cocok digunakan untuk rambut kering, rusak, dan bercabang seperti Makarizo Hair Energy Creambath Royal Jelly Extract.

Krim creambath ini berfungsi untuk melembutkan dan menyehatkan rambut. Mengandung keratin dan omega 6 untuk menjaga dan menguatkan rambut. Ekstrak royal jelly berfungsi untuk menutrisi rambut kering, rusak, dan bercabang. Gunakan saat rambut basah, setelah keramas seperti penggunaan conditioner, lalu usapkan batang rambut hingga kulit kepala, diamkan 5-10 menit, kemudian bilas sampai bersih.

Hair Vitamin

Source: bembu.com

Kandungan pada shampo biasanya belum mencukupi kebutuhan vitamin untuk rambut jadi gunakanlah vitamin rambut yang akan menambahkan vitamin atau nutrisi khusus untuk rambut. Vitamin ini juga berguna untuk melembabkan rambut yang kering dan memperbaiki struktur rambut yang rusak. Saat ini ada banyak jenis vitamin rambut, seperti yang berbentuk seperti mutiara dan berisi cairan, ada juga dalam bentuk spray dan oil.

High Shine Oil

Rambut kering mulai menjadi masalah besar ketika kamu harus beraktivitas seharian penuh dan bertemu orang banyak. Rasanya dunia akan berakhir, but don't worry, itu tidak akan terjadi jika kamu menggunakan L'Oreal High Shine Oil.

L'Oreal High Shine Oil adalah sejenis vitamin rambut dengan kandungan Shine Sillicone untuk hasil kilau memukau dan French Rose Oil untuk wangi French Rose tahan lama. Cara menggunakannya simple, cukup dengan 3 hingga 4 tetes sebelum keramas untuk menutrisi secara intensif, atau sebelum mengeringkan rambut menggunakan alat pengering rambut untuk melindungi rambut, atau sebagai sentuhan akhir untuk meningkatkan kilau dan intensitas warna rambut.

Coba gunakan seluruh rangkaian produk tadi secara rutin ya Moeslemates, agar rambut yang kering menjadi lembab, lembut dan sehat.

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS