5217
  2017-12-05       id.pinterest.com

7 Rekomendasi Warna Lipstick Ini Dapat membuat Bibir Tebal Semakin Terlihat Menawan

Kali ini kita akan membahas warna lipstik apa saja yang akan membuat make up kamu semakin memukau untuk si bibir tebal.

Official Moeslema Team 187 views

Bibir adalah salah satu anggota tubuh yang sering menjadi daya tarik dan menjadi titik pusat perhatian. Karena bibir merupakan bagian yang penting di wajah, hampir semua wanita memanjakan bibir dengan berbagai warna-warni lipstik. Memilih lipstik yang tepat memerlukan pertimbangan panjang, karena setiap orang pun memiliki bentuk bibir yang berbeda-beda. Mulai dari warna kulit hingga tebal tipisnya bibir. Kali ini kita akan membahas warna lipstik apa saja yang akan membuat make up kamu semakin memukau untuk si bibir tebal. So check this out?

Rose

Siapapun tidak ingin terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Nah agar wajahmu jadi nampak imut seperti remaja gunakan warna rose yang akan memberi kesan wajah yang lebih muda dan fresh. Warna ini juga akan cocok digunakan dalam pemakaian sehari-hari. Bagi kamu yang memiliki bibir tebal, jangan ragu untuk memiliki warna rose sebagai koleksi lipstikmu. Untuk penampilan yang sederhana, warna ini akan menarik perhatian!

Ungu Muda

Ungu muda atau mauve akan membuat bibirmu yang tebal semakin kece lho. Jika warna ungu muda ini dipadukan dengan riasan mata yang tepat akan membuat semua mata akan tertuju padamu. Kamu nggak akan bisa menghindari warna ini untuk menghias bibirmu. Selain akan memperlihatkan bibirmu yang semakin seksi, warna mauve ini juga sangat cantik digunakan oleh kamu yang punya kulit kuning langsat atau sawo matang.

Merah

Merah selalu menjadi warna terbaik untuk bibir. Nggak akan jadi masalah bibirmu yang tipis atau tebal dan kulitmu yang berwarna terang atau gelap, karena lipstick berwarna merah selalu cocok untuk digunakan oleh semua wanita. Kamu tinggal memilih warna merah yang pas agar shade merah sesuai dengan warna kulit agar tidak bertabrakan. Caranya, kalau kamu memiliki kulit terang bisa memilih warna merah yang menyala, sedangkan kamu dengan kulit sedikit gelap bisa menggunakan warna merah marun atau merah yang agak keunguan
Lipstik merah merupakan salah satu warna yang wajib dimiliki setiap wanita.

Coklat

Warna natural yang diberikan coklat juga aman lho untuk bibirmu yang tebal Oleh karena itu, nggak salah kalau dikatakan coklat sebagai warna yang aman digunakan untuk memoles bibirmu yang tebal. Namun, jangan sampai kamu salah memilih warna coklat ya, usahakan untuk menghindari warna coklat muda karena warna itu akan memberikan kesan pucat di wajahmu. Untuk menyiasatinya cobalah untuk mengoleskan lipstick berwarna bronze setelah kamu memoleskan warna coklat di bibirmu, demi hasil yang fresh lagi.

Berry

Nggak bisa lagi dipungkiri kalau berry juga akan membuat bibirmu semakin cetar. Berry atau warna merah gelap ini sudah pasti akan membuat bibir tebalmu semakin terlihat cantik. Agar nggak terlihat berlebihan, cobalah mix warna berry dengan make up mata nude yang simpel. Padukan dengan riasan warna netral, seperti cokelat dan nude agar riasanmu tidak terlihat berlebihan. Untuk acara formal di malam hari, berry is is also ultimate choice! Tampilkan pesona klasik dan misterius dengan warna lipstik ini.

Soft pink

Warna lipstik ini cocok untuk bentuk bibir apa saja, termasuk untuk bibir yang tebal. Untuk kamu yang ingin terlihat lembut dan segar, jangan ragu untuk menggunakan warna soft pink di bibirmu. Warna ini cocok banget jika dipakai untuk acara formal seperti meeting dengan pakaian formal. Eits, tapi untuk kamu yang senang dengan style simple nggak usah takut, soft pink juga bisa kok kamu andalkan sehari-hari karena ini membuat kamu terkesan lembut dan tidak berlebihan.

Nude

Warna lipstik nude kian populer berkat Kardashian-Jenner clan yang memiliki full lips. Warna ini juga dapat digunakan dalam berbagai macam occasion tergantung dari riasan wajahmu. Jika kamu mau tampil ala no make up make up look, maka lipstick nude yang ditambah dengan lip gloss plus maskara akan tetap membuatmu tampil cantik. Cuma yang harus kamu memperhatikan adalah penggunaan lip gloss, kamu cukup mengoleskan lip gloss di bagian tengan bibir dan meratakannya. Jangan sampai menggunakannya di seluruh bagian bibir, karena akan membuat bibir jadi terlihat lebih penuh.

Itu dia, Moeslemates 7 warna lipstick yang recomended banget untuk kamu yang memiliki bentuk bibri tebal. Selamat memilih ingin menggunakan yang mana ya.

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS