5216
  2017-12-07       www.bhcosmetics.com

3 Brush Make Up Terbaik yang Sering Dipakai Para Beauty Vlogger

Buat kamu bingung memilih brush make up berikut ini ada 3 rajanya brush makeup yang hits dan jadi favorit para beauty vloggers atau youtuber.

Official Moeslema Team 68 views

Kamu termasuk tipe apa nih ketika menggunakan makeup? Apakah menggunakan jari, atau menggunakan alat bantu seperti kuas? Sebenarnya keduanya boleh-boleh saja kok Moeslemates, tapi setiap orang punya cara yang berbeda-beda. Biasanya yang butuh kuas mungkin punya jenis kulit berminyak, jadi butuh kuas untuk mengaplikasikan bedak ketimbang spons, pengen tampil merona dengan blush on atau menggambar bibir agar lebih rapi saat menggunakan lipstik. Beberapa orang juga butuh kuas untuk aplikasi Foundation lho.

Jadi sangat dibutuhkan juga nih benda kecil berbulu ini. Kuas alias brush ini ada banyak jenis, fungsi bahkan banyak brand yang mengeluarkan produk brush. Saking banyaknya pilihan ini kita suka bingung mau beli kuas yang mana ya. Buat kamu yang masih bingung berikut ini ada 3 rajanya brush makeup yang hits dan jadi favorit para beauty vloggers atau youtuber. Yuk kita bahas one by one.

Sigma

Brand yang sudah didirikan sejak 6 tahun, Sigma Beauty telah menjadi yang terdepan di dalam industri kecantikan. Merk kecantikan yang memiliki slogan Innovative Beauty ini memanfaatkan teknologi mutakhir untuk mengembangkan kosmetik dan alat rias fungsional namun stylish untuk semua wanita.Salah satu produk yang paling iconic dari sigma adalah brush. Para Beauty enthusiast pasti sudah tahi kuas dan akseori rias Sigma Beauty yang berkualitas tinggi. Berbagai pilihan brush dengan bermacam fungsi sudah tersedia lengkap sehingga sangat berguna untuk penggunaan makeup. Brushnya juga praktis dan stylish ·

Salah satunya Sigma Travel Kit - Mr. Bunny dirancang khusus untuk tampil beda juga fungsional dalam penggunaan makeup. Terdiri dari 7 kuas yang berwarna dan dilengkapi dengan tempat kuas yang stylish. Cocok untuk dibawa pergi. Brush set ini merupakan best seller dari rangkaian Essential Kit.

Real Techniques

Sejak diluncurkan di tahun 2011, kuas Real Techniques ini sekarang pasti sudah beken karena sering dilihat di mana-mana oleh sebagian di antara kita. Banyak beauty vlogger atau Youtuber dari seluruh dunia dan Indonesia menggunakan kuas makeup ini di video mereka. Karena kepopulerannya Real Technique malah sudah banyak versi KW alias palsunya. So be carefull ketika membelinya ya Moeslemates.

Seperti yang digunakan Vindy yaitu salah satu brush set Real Techniques Brow Set adaah brush yang recommended buat kamu. Brush set ini terdiri dua pinset angled tweezer dan detailing tweezer, slanted brow spoolie, slanted arch definer dan slanted brow brush. Semua kuas dari Real Technique ini berkualitas tinggi, mudah digunakan dan tahan lama lho. Brush set ini juga dilengkapi dengan panoramic case untuk menyimpan kuas agar tetap terorganisir di meja rias Anda atau saat dalam perjalanan.

Masami Shouko Professional

Masami Shouko adalah produsen brush, pembersih brush, dan segala pelengkap alat makeup lainnya asal Jepang yang sudah berdiri sejak tahun 1989. Brush dari Masami Shouko Professional ini kualitasnya bagus dan jadi andalan banyak beauty blogger dan beauty vlogger hingga saat ini.

Masami Shouko Professional set ini terdiri dari 9 kuas rose gold brass ferrule and luxury glossy tangerine handle.. Termasuk tabungnya yang berwarna pink imut dan cocok untuk travelling. Vegan bristles yang pastinya aman untuk kulit sensitive. Mudah digunakan dan saat blend tanpa menyerap terlalu banyak. Kuas ini juga mudah dibersihkan dan gampang keringnya.

Bagus-bagus ya Moeslemates? Dari segi harga memang membuat kita harus merogoh kocek lebih dalam, tapi setimbang dengan kualitas yang kita dapatkan. Untuk yang berminat memilikinya jangan lupa untuk memastikan produk yang kamu beli itu original ya. Selamat mencoba !

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS