5180
  2018-01-07       www.maybelline.co.id

MONOCHROME, Trend Make Up Look Terbaru untuk Tahun 2018 Dari Maybelline

Tren terbaru dari NYFW 2017, Go Monochromatic! akan jadi trend di 2018 lho. Yuk ikut trend ini sekarang!

Nur asih 602 views

Tren terbaru dari NYFW 2017, Go Monochromatic! Berani coba makeup satu warna pada bibir, pipi, dan mata? Tunjukkan gaya Blush Bomb dengan mencocokan warna eyeshadow dengan perona pipi. Kamu juga bisa coba match warna lipstick dengan eyeshadow untuk ikut trend ini sekarang!

Cara Membuat Tampilan Seperti Ini - Make It Monochrome

LANGKAH 1 - Aplikasikan FIT ME foundation yang sesuai warna kulitmu secara merata ke seluruh wajah dan leher.

Sebelum melakukan Make up Monochrome muka kalian harus sudah bersih dan kering ya Moeslemates. Selanjutnya gunakan Maybelline Fit Me Matte + Poreless Foundation dengan formula ultra-lightweight, Micro powder yang mampu menyerap minyak yang berlebih dengan hasil matte, pori- pori kamu tercoverkan dan formula juga ringan, jadi bisa kamu pakai sehari-hari.

Rangkaian Warna Maybelline Fit Me Matte + Poreless Foundation

Maybelline Fit Me Matte + Poreless Foundation ini memiliki 16 warna yang cocok untuk semua skin tone wanita Indonesia, termasuk 4 warna yang baru. Aplikasikan FIT ME foundation yang sesuai warna kulitmu secara merata ke seluruh wajah hingga leher kamu bisa menggunakan dengan tangan, brush atau beauty blender. Yuk Beli Maybelline Fit Me Matte + Poreless Foundation Sekarang untuk mendukung make up kamu cantik.

LANGKAH 2 - Rapikan bentuk alis dengan Fashion Brow 3D Palette.

Langkah selanjutnya adalah mengisi alis dan merapikan bentuk alis dengan Fashion Brow 3D Palette. Cara Penggunaannya untuk look Make up Monochrome ini pertama bingkai dan bentuk alis dengan lapisan wax. Kedua isi alis dan bentuk hidung dengan warna coklat. Dan terakhir isi bagian tengah hidung dengan warna coklat yang paling terang.

Maybelline Fashion Brow Palet ini sangat banyak fungsi selain buat alis kamu terlihat 3D bisa juga untuk shading membentuk hidung dengan sempurna karena warna yang natural sesuai dengan kulit orang indonesia pada umumnya. Jika kamu menggunakan Maybelline Fashion Brow Palet selain Kuas aplikator yang mudah digunakannya, hasilnya juga natural, tahan dari air, keringat dan minyak wajah dan yang pasti buat asli kamu sesuai dengan keinginan kamu. Palet ini tersedia dalam warna abu-abu dan cokelat.

LANGKAH 3 - Aplikasikan Maybelline Master Flush Stick pada pipi atas.

Untuk look ini T\trendy cheeks Have a blast! Jadi untuk membuat tampilan blush yang kece kamu membutuhkan Maybelline Face Studio Flush Creator Cheek Stick. Blush berbentuk stik pertama dari brand Maybelline ini memberikan warna pipi jadi merona pink cantik, pas banget kan untuk look Make up Monochrome. Blush On dengan hasil warna natural ini memiliki format tint yang menyesuaikan warna sesuai dengan PH kulit. Customized Blush on pertama dengan format tint untuk pipi tampak merona. Dilengkapi dengan pon-pon brush aplikator khusus untuk membaur blush tint dengan mudah saat diaplikasikan.

LANGKAH 4 - Pilih warna bibir yang senada dengan “blush bomb”-mu menggunakan Color Jolt Lip Paint.

Source: cdn.hermo.my

Last untuk finishing touch yaitu lipstik. Pilih warna bibir yang senada dengan “blush bomb” tadi dengan menggunakan Color Jolt Lip Paint. Aplikasikan lip cream ini ke bibir kamu tipis-tipis ya Moeslemates. Maybelline Color Jolt, Intense Lip Paint dengan 3x color pigment untuk warna lebih intens. Produk ini tersedia dual finish yaitu Matte dan Shiny. Rangkaian Warna Maybelline Lip Studio Colour Jolt Shiny & Maybelline Lip Studio Colour Jolt Matte ini juga terdiri dari 8 warna cantik dan memukau.

Nah itu dia how to make Make up look Monochrome yang akan jadi hits di tahun 2018 ini. Selamat mencoba !

Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS