510
  2016-12-09       www.google.com

#Review Moko Moko Lip Honey Tint Maker

Butuh liptint yang ringan untuk dipakai sehari-hari? Coba produk yang satu ini. Moko-moko Lip Honey Tint adalah produk dari Indonesia yang diformulasikan di Korea Selatan. Warnanya meresap dan tidak membuat bibir tebal membuat kesan yang natural.

pigeonidn 4,092 views

Source: Photo © Pigeonidn

Pertemuan saya dengan Moko Moko ini sebenarnya terjadi secara tidak sengaja. Waktu itu, salah seorang teman sedang menginap di kosan. Di sela-sela kita berbincang, teman saya mempromosikan produk ini. Katanya sih enak dipakai dan terjangkau. Dan akhirnya tergodalah saya untuk mencoba.

Moko Moko

Nama Moko Moko mungkin belum familiar di telinga karena memang Moko Moko baru saja didirikan tahun 2015 kemarin.

Berdasarkan artikel yang diterbitkan oleh Wolipop Detik, Moko Moko merupakan merek produksi Indonesia, namun diformulasikan dan didesain di Korea Selatan. Brian Suryapranata, selaku General Manager Moko Moko mengatakan, alasan memilih Korea sebagai tempat meracik produk karena Negeri Ginseng itu sudah terkenal akan kemajuan teknologinya dan kini mulai menjadi kiblat kecantikan para wanita khususnya di Asia.

Moko Moko sudah mendapatkan izin dari BPOM, yang artinya bisa dipastikan bahwa formula yang terkandung didalamnya aman untuk digunakan. Hanya saja untuk label halal, sepertinya Moko Moko belum mendaftarkan diri nih. Semoga segera didaftarkan ya agar bisa semakin yakin, bahwa selain aman, produk Moko Moko juga halal untuk digunakan.

Warna Liptint Moko Moko

Source: www.mokomoko.id

Lip Honey Tint Moko Moko tersedia dalam 4 pilihan warna: fuschia, neon pink, rich pink, dan red. Untuk gambaran warnanya, kurang lebih seperti yang tertera pada gambar di atas. Saya sudah mencoba 2 warna, fuschia dan red. Buat kamu yang penasaran bagaimana penampakan asli dari warna fuschia dan red, saya akan melampirkan beberapa fotonya.

Source: Photo © Pigeonidn

Kiri: red, kanan: fuschia

Source: Photo © Pigeonidn

Penampakan saat diaplikasikan ke tangan (sekali oles). Atas: red, Bawah: fuschia.

Source: Photo © Pigeonidn

Penampakan saat diaplikasikan pada telapak tangan (sekali oles). Atas: fuschia, Bawah: red.

Kesan terhadap Moko Moko

Menurut saya, warnanya bagus (dalam hal ini sebenarnya sesuai selera). Ketika diaplikasikan, formulanya langsung meresap dan menyatu dengan warna bibir. Kalau kamu pernah mencoba Liptint Body Shop, nah kurang lebih seperti itu. Hanya, Moko Moko sedikit cepat meresap (ini bukan berarti lebih bagus ya). Ketahanan warnanya juga memuaskan, tidak kalah jika dibanding dengan produk serupa lainnya. Secara keselurahan, menurut saya, produk ini cocok digunakan sehari-hari karena aplikasinya yang ringan.

Patut dicoba 👍🏽

Tempat membeli

Berdasarkan informasi dari Fanpage Moko Moko, saat ini Moko Moko bisa didapatkan di Indomaret seluruh Indonesa dan Lazada. Tapi sepertinya, untuk Indomaret, belum semuanya ada karena saya pernah mencoba membeli di sebuah cabang Indomaret tapi tidak menjual Moko Moko.

Buat kamu yang ingin membeli online, bisa cek di sini!

pigeonidn
pigeonidn
📫 kritik & saran: pigeon.idn@gmail.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
pigeonidn
pigeonidn
📫 kritik & saran: pigeon.idn@gmail.com

1 comments

Novie Mariana
Novie Mariana 2016-12-10 11:13:29

Aku juga penasaran bgt sama Moko Moko ini.. Thanks for review hehe 😊

Follow Moeslema on SNS