5024
  2017-10-30    

Hijabers Hangout Bertajuk Fashion is My Passion By Suqma

Hijabers Hangout datang lagi! Dengan orang-orang dan bintang tamu yang berbeda bertajuk "Fashion is My Passion" Kira-kira seperti apa keseruannya?! Simak selengkapnya di sini!

Official Moeslema Team 75 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Siapa yang tertarik dengan dunia fashion? Atau menganggap fashion sebagai passion-nya?! Kali ini Suqma sebagai salah satu brand modest fashion di Indonesia mengadakan gathering bersama 15 influencer dari instagram yang terdiri dari @sin.sr, @inayustian, @hennikalista, @amifidini, @citraaudinaa, @savirats, @ayasysw, @adellamaharani, dan masih banyak yang lainnya. Setelah bulan lalu menggelar acara yang sama yakni Hijabers Hangout dan membahas hal-hal seputar kulit dan perawatannya, kali ini Suqma yang bekerjasama dengan Moeslema.com menggelar Hijabers Hangout Part 2 dengan tema "Fashion is My Passion" dan mengundang Jennahara sebagai salah seorang desainer yang sudah tidak kita ragukan lagi pengetahuannya seputar fashion. Ingin tahu seperti apa keseruannya? Simak ulasan berikut ini!

Fashion is My Passion

Pada gathering kali ini yang diselenggarakan di Kopi Kalyan Jalan Cikajang No.61, Petogogan, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, para influencer diberikan kesempatan untuk mengulik banyak seputar fashion dari Jennahara. Mulai dari kehidupan sang desainer menemukan passionya, hingga cara mengembangkan passion tersebut menjadi sesuatu yang lebih besar lagi. Dalam dialog tersebut pun para influencer setuju bahwa modest fashion seperti Suqma merupakan hal yang sangat penting, terutama bagi yang ingin tampil lebih sopan dan menggunakan hijab.

Jennahara mengungkapkan bahwa ada tiga hal penting yang mesti diingat dan dilakukan agar Kamu bisa menjadi seseorang yang sukses di bidang fashion. Pertama fokus, jika fashion memang passion mu maka fokus untuk menekuni dan mengembangkan fashionmu. Kedua, Kamu mesti berani beda, apa yang unik dalam diri Kamu dan fashionmu itulah yang mesti Kamu tonjolkan, jangan malu dan takut untuk berani berbeda dengan orang lain just be your self! Dan yang terakhir, anggap apa yang Kamu lakukan ini jadi satu kebaikan bagi orang lain.

Moeslemates, itulah keseruan dari Hijabers Hangout kali ini yang dilaksanakan pada hari Senin, 30 Oktober 2017. Ke-15 influencer ini selain cantik, berhijab dan pintar dalam mempadu padankan outfitnya, mereka juga tampil cantik dan anggun menggunakan outfit dari Suqma. Pesan terakhir dari Jennahara dalam gathering kali ini adalah jadilah seseorang yang tahu apa yang dia inginkan dan tahu seperti apa menggambarkan dirinya! Semoga menginspirasi dan bermanfaat ^^

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS