4995
  2017-10-29       cdn2.tstatic.net

Rahasia Keajaiban Dari Bersedekah

Apakah kamu sedang mengalami kesulitan baik hidup, keuangan atau sebagainya? Yuk simak artikelnya.

Nur asih 129 views

Assalamualaikum, Moeslemates.

Akhir - akhir ini ngerasa kalau hidup kamu tuh lagi ada aja masalah?? Baik masalah kantor/ temen/ rumah/ keuangan dan lain - lain. Sepertinya Allah SWT sedang mengingat kita. Yuk simak kenapa dengan beramal akan adanya keajaibn.

“Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertakwa, (yaitu) orang-orang yang menafkahkan (hartanya), baik di waktu lapang maupun sempit, dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan (kesalahan) orang lain. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan.” Qs. Ali Imran 133 - 134

Di dalam Al-Quran serta hadits menganjurkan kita untuk bersedekah, karena dengan bersedekah dapat menghapus kesalahan atau dosa, menyelamatkan kita dari siksa neraka, dijauhkan mara bahaya, dan lain-lain.

TAPI jika kamu bersedekah tidak ikhlas maka semuanya akan sia-sia.

Sedekah Dapat Mendatangkan Rejeki Yang Tidak Terduga

Mungkin dari kalian sudah tahu perihal ketika kita bersedekah dengan ikhlas insya allah Allah SWT akan melipatgandakan sedekah kita atau memberikan rejeki yang tidak disangka-sangka melalui perantara entah dari keluarga, sahabat, kantor dan masih banyak lainnya.

Sedekah Dapat Menjauhkan Kita Dari Bahaya

Mungkin dari saat ini sedang terkena musibah. Berbagai macam musibah yang dapat menimpa kamu seperti tabrakan, dirampok, kebakaran, di begal dan lain sebagainya. Tapi semua itu akan bisa kita hindari atas izin Allah SWT, dengan cara memberikan rejeki kamu atau sedekah sedini mungkin agar kita terlindung dari bahaya.

Bahaya atau musibah tidak kenal waktu dan sedekah itu sangat manjur di lakukan sebelum kita memulai aktifitas pagi hari seperti pelindung untuk menolak bahaya atau bencana.

Like our facebook page if you like this article!
Category: ISLAM


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS