4952
  2017-11-09       orglamix.com

4 Fakta yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Peel of Mask

Yuk kenalan lebih dekat dengan peel of mask lewat 4 fakta yang perlu kamu ketahui tentang Peel of Mask !

Sariayu Martha Tilaar Official 240 views

Akhir-akhir ini peel of mask sedang hits nih di kalangan pecinta skin care. Kenapa bisa begitu? bisa dibilang karena keunikan masker ini yang membuat banyak orang tertarik menggunakannya bahkan meski hanya menonton para beauty influencer yang menggunakannya. Ada sensasi tersendiri saat melihat reaksi ketika masker ini dilepas. Tapi seperti pada produk kecantikan pada umumnya ada banyak yang tergoda untuk mencobanya dan ada yang masih ragu. Nah untuk kamu yang masih ragu yuk kenalan lebih dekat dengan peel of mask.

1. Masker "kupas"

Source: inat.com

Sama seperti namanya, masker peel off ini tidak perlu dicuci setelah pemakaiannya. Setelah diaplikasikan secara menyeluruh dan didiamkan selama beberapa saat pada kulit wajah kemudian masker akan di "kupas" setelah kering. Biasanya masker ini tersedia dalam bentuk gel, sehingga masker ini juga dikenal sebagai gel mask. Untuk hasil yang lebih optimal, gunakan peel-off mask saat wajah sudah benar-benar bersih. Dianjurkan untuk melakukan pencucian wajah dengan air hangat sebelum menggunakan masker, karena air hangat akan membuat pori-pori terbuka dan siap menerima bahan yang terkandung dalam masker.

2. Kelebihan peel off mask

Kelebihan peel off mask yaitu bisa mengangkat sel-sel kulit mati komedo, kotoran kulit, rambut wajah yang tidak diinginkan, memperbaiki warna dan tekstur kulit secara menyeluruh dibanding masker lainnya. Tapi peel-off mask pada umumnya hanya mengangkat tumpukan sel kulit mata dan kotoran yang berada di lapisan terluar kulit. Selain itu juga bisa mengecilkan pori, menghilangkan bekas jerawat dan melembapkan kulit wajah daripada masker biasa. Masker jenis ini juga memberi nutrisi pada kulit wajah. Berbagai kandungan yang ada di dalamnya bisa efektif menyerap dan memberi manfaat pada wajah saat proses masker didiamkan pada kulit.

3. Yang harus diperhatikan saat memakai masker ini

Hasil yang maksimal akan diperoleh hanya saja pada pemakaian yang teratur. Dianjurkan untuk jangan dipakai setelah scrubbing karena akan bikin kulit kita malah jadi iritasi. Pada umumnya pemilik segala jenis kulit mulai dari kulit kering, normal dan berminyak biasanya tidak memiliki masalah saat menggunakan peel-off mask. Tiap kulit memiliki kecocokan tersendiri dengan jenis masker tertentu, begitu juga dengan peel-off mask ini. Misalnya untuk kamu dengan jenis kulit kering ada baiknya menggunakan krim dengan partikel scrub. Sementara kulit normal dan berminyak disarankan untuk memakai masker peel off bentuk gel dengan partikel yang lebih besar. Dan untuk kamu pemilik kulit sensitif, coba cek lakukan tes sederhana dari produk, seberapa sensitif kulit kamu terhadap produk yang akan kamu pakai.

4. Untuk kamu yang penasaran bisa menggunakan Peel off Mask Sariayu ini ladies.

Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask bisa mengangkat kotoran, sisa sel kulit mati yang masih tertinggal, juga menutrisi kulit karena didalamnya terdapat kandungan ekstrak buah Langsat yang efektif untuk mencerahkan kulit, dengan cara menghambat kerja enzim tirosinase yang mengurangi pembentukan melamin dan bekerja sebagai antioksidan alami melawan radikal bebas dan melindungi kulit dari kerusakan, sehingga kulit tampak lebih cerah dan segar.

Selain itu Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask juga mengandung ekstrak Hibiscus, vitamin C, AHA dan provitamin B5 yang menjadikan kulit terasa lembut dan lembap serta merangsang regenerasi sel kulit. Peel Off Mask ini juga dapat memberikan perawatan intensif dan menyerap kelebihan sebum. Dan kelebihan lainnya dari Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask yaitu dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Masker peel off ini mudah digunakan karena berbentuk seperti gel. Cara menggunakannya juga sangat gampang, setelah wajah dibersihkan lalu oleskan masker secara tipis dan merata pada wajah dan leher. Hindari area mata, bibir, dan rambut. Diamkan selama 10-15 menit. Masker ini sangat praktis karena tidak perlu dibilas setelah pemakaian, bila sudah mengering lepaskan secara perlahan. Gunakan 2 kali dalam seminggu.

Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask ini tersedia dalam botol tube isi 75 ml yang aman dan tidak mudah untuk bocor saat di bawa kemana-mana.Peel off Mask ini juga sangat mudah didapatkan loh! Kamu bisa mendapatkannya di Martha Tilaar Store, drugstore atau supermarket manapun. Atau kamu bisa membelinya secara online di link berikut ini !

Sariayu Martha Tilaar Official Sariayu Martha Tilaar Official
Sariayu Martha Tilaar merupakan rangkaian produk perawata...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Sariayu Martha Tilaar Official
Sariayu Martha Tilaar Official
Sariayu Martha Tilaar merupakan rangkaian produk perawatan kecantikan holistik (lengkap...

no comments

Follow Moeslema on SNS