4931
  2017-10-19       www.divasworld.org

Hilangkan Kerutan dan Noda Hitam dengan 3 Produk Anti Aging Terbaik dari Olay

Berikut ini beberapa produk Olay yang bisa kamu jadikan untuk memulai perawatan kulit anti penuaan sebelum terlambat.

Marta Marselina 500 views

Pada usia akhir 20-an kamu akan memasuki masa pra-penuaan. Di tahap ini pada beberapa orang sudah mulai terlihat garis-garis di sekitar mata dan mulut, atau bintik-bintik hitam. Dua faktor utama penyebab pra-penuaan adalah kerusakan yang dihasilkan sinar matahari, dan faktor genetik. Jika kamu merasa kulit selalu terpapar sinar matahari selama usia 20-an maka selama menggunakan produk yang tepat itu akan menolong. Kalau sudah menemukan banyak tanda penuaan, kamu harus segera menggunakan produk anti penuaan secepatnya!

Perlindungan dari matahari ini dapat kamu peroleh dari krim, dan pelembap dengan antioksidan yang dapat membuat perbedaan yang signifikan. Nah kamu bisa menggunakan produk Olay yang banyak menciptakan produk anti aging, punya banyak produk Berikut ini beberapa produk Olay yang bisa kamu jadikan untuk memulai perawatan kulit anti penuaan sebelum terlambat dan akhirnya menyesal.

Olay Regenerist Deep Hydration Regenerating Anti-Aging Cream

Krim ini ditujukan khusus untuk kamu yang memiliki kulit kering karena dapat meningkatkan hidrasi dalam kulit sehingga kelembapan kulit akan tahan lama. Hydrating formula didalamnya selain membuat kulit lembab sepanjang hari, juga dapat memudarkan garis-garis kerutan di wajah serta mengencangkan kulit. Kandungan Amino-Peptide Complex nya juga membuat bahan pelembab menyerap hingga 10 lapisan jauh ke permukaan kulit. Plus, sifat pengelupasannya membantu perputaran sel permukaan dan membantu regenerasi sel kulit permukaan.

Olay Regenerist Night Firming Cream

Night cream ini dapat membantu regenerasi lapisan permukaan kulit sehingga kulit wajah tampak lebih muda serta mengurangi garis-garis halus dan kerutan pada wajah dengan cara melembapkan, serta manghaluskan kulit. Produk ini juga diformulasikan dengan Amino-peptide Complex yang berguna untuk memperbarui lapisan permukaan kulit. Kalau Moeslemates tertarik, produk ini dapat kamu peroleh di gerai-gerai Olay di seluruh Indonesia. atau di link yang satu ini.

Olay Total Effects 7-in-1 Anti Aging Night Cream

Total Effects 7-In-1 Anti-Ageing Night Cream ini akan memberikan perawatan anti-aging secara menyeluruh dengan kombinasi vitamin, antioksidan, dan protein gandum agar kulit kamu selalu lembab, kencang, segar, dan selalu tampak muda disetiap pagi. Sesuai dengan namanya produk ini dapat melawan tujuh tanda penuaan seperti mengurangi garis-garis halus dan kerutan yang terlihat, meratakan warna kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan, menghaluskan tekstur kulit wajah, memberi nutrisi untuk kulit anda agar lebih segar, memberi efek kulit sehat bercahaya, dan menyamarkan pori-pori besar.

Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS