4926
  2017-10-15    

Kolabrasi Wardah Bersama Para Designer Di Indonesia Modest Fashion Week 2017

Wardah sebagai salah satu kosmetik yang dekat dengan fashion, kali ini mempersembahkan kolaborasi yang lebih colorfull bersama para designer di IMFW 2017. Simak ulasannya di sini!

Indonesia Modest Fashion Designer 54 views

Hallo Moeslemates,

Siapa yang datang ke acara Indonesia Modest Fashion Week 2017 (IMFW) kemarin? Selain tersedia beragam booth fashion, beragam aksesoris dan official store Wardah, bagi Kamu yang ingin membuka rekening atau membuat tabungan tersedia juga booth BNI yang siap melayani. Tentunya acara Indonesia Modest Fashion Week 2017 tidak akan seru jika tidak ada pagelaran fashion show dari para designer tanah air maupun dari luar negeri. Di hari ketiga IMFW 2017 yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 14 Oktober 2017 kemarin, sederetan fashion show digelar sejak pukul 14.00 WIB. Salah satu persembahan fashion show yang menarik adalah kolaborasi dari Wardah Cosmetics bersama designer dari Indonesia Modest Fashion Week 2017. Ingin tahu seperti apa hasil kolaborasi make up dan fashion yang keren dari Wardah Cosmetics beserta para designer? Yuk selengkapnya simak di sini!

Wardah X Itang Yunaz

Wardah Cosmetics yang mengambil tema colorfull pada look make up nya kali ini, bersama Itang Yunaz menghasilkan padu padan yang cantik dan unik. Berbeda dengan tampilan Wardah yang biasanya lebih terlihat natural dan flawless, kali ini Wardah Cosmetics menampilkan look yang lebih berani dan colorfull dengan menggunakan lipstik merah yang terlihat sesuai dengan koleksi dari Itang Yunaz.

Berbicara tentang koleksi dari Itang Yunaz, kali ini terinspirasi oleh indahnya kekayaan budaya Sumba. Memintal benang, mengikat, mewarnai dan menenunnya merupakan sebuah tradisi warisan budaya Nusa Tenggara Timur yang menghasilkan berbagai motif ikat yang penuh pesona. Koleksi ini dengan indah dibuat menggunakan material helai kain yang diprint dengan desain motif ikat Sumba-Nusa Tenggara Timur. Warna hitam dan paduan merah terakota menampilakn kesan anggun dan membuatnya hidup. Untuk menyempurnakan kemewahan penampilan, 10 untaian kalung Kasha Bijoux by Sjully Darsono didesain khusus untuk setiap koleksi Itang Yunaz Ready To Wear bertema Tribalux ini.

Wardah X Jenny Tjahyawati

Untuk koleksi Jenny Tjahyawati, Wardah Cosmetics memilih warna yang bold untuk menampilkan sisi yang lebih berani yang dipadu padankan dengan koleksi Jenny Tjahyawati yang lebih banyak menggunakan warna hitam sebagai warna dasar dari setiap koleksinya. Dengan menggunakan merah bold dari Wardah Cosmetics, tampilan koleksi Jenny Tjahyawati jadi terlihat lebih tegas dan hidup.

Wardah X Malik Moestaram

Berbeda dengan dua koleksi sebelumnya. Kali ini Wardah Cosmetics memilih look yang nude untuk disandingkan dengan koleksi dari Malik Moestaram. Look nude yang ditampilkan pada fashion show kali ini, berbeda dengan nude yang biasanya jadi andalan Wardah Cosmetics. Dengan warna lipstik coklat, make up dari Wardah Cosmetics ini jadi terlihat lebih deep dan sangat serasi dengan koleksi Malik Moestaram yang kebanyakan berwarna coklat susu ini.


Moeslemates, itulah kolaborasi apik dari Wardah Cosmetics bersama para designer di Indonesia Modest Fashion Week 2017. Ketiga koleksi dari para designer ini bisa jadi inspirasi Kamu dalam memilih modest fashion yang kekinian. Tentunya tak hanya busana modest-nya saja yang bisa Kamu pilih, tapi look make up dari Wardah ini juga bisa jadi inspirasi Kamu dalam memperpadukan fashion dan make up. Fashion show ini juga menjadi penutup acara fashion show di Indonesia Modest Fashion Week 2017. So, see you next year!

Indonesia Modest Fashion Designer
Indonesia Modest Fashion Designer
Indonesia Modest Fashion IMF Designer - Community Fashion...
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Indonesia Modest Fashion Designer
Indonesia Modest Fashion Designer
Indonesia Modest Fashion IMF Designer - Community Fashion Media - Event Management FB :...

no comments

Follow Moeslema on SNS