4910
  2017-10-12    

Indonesia Modest Fashion Week 2017, Hadirkan Keberagaman Karya Modest Fashion

Perhelatan Indonesia Modest Fashion Week (IMFW) 2017 menghadirkan keberagaman karya modest fashion dari para desainer tanah air resmi dibuka

Official Moeslema Team 49 views

Pembukaan Indonesia Modest Fashion Week (IMFW) 2017

Perhelatan Indonesia Modest Fashion Week (IMFW) 2017 menghadirkan keberagaman karya modest fashion dari para desainer tanah air. Sebanyak 60 desainer ikut serta dalam ajang bergengsi yang diselenggarakan 12-15 Oktober 2017. Acara ini diresmikan secara langsung oleh ibu Esthy Reko Astuty Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Nusantara, Kementerian Pariwisata.

Para desainer akan menampilkan karya cantik mereka yang menyertakan kekayaan etnik nusantara dalam koleksi modest fashion yang indah. IMFW 2017 hadir menjadi platform modest fashion dimana ini menjadi ajang adu kreasi dari para desainer lokal maupun mancanegara. Pada IMFW kali ini akan menghadirkan karya desainer dari Malaysia, Australia, dan Korea.

Selain pagelaran fashion show, pada IMFW 2017 juga diisi dengan berbagai tenant busana yang menyediakan berbagai produk fashion mulai dari, busana muslim, batik, makeup dan lainnya. Ditargetkan 100.000 pengunjung bisa datang dan menikmati acara ini.

“ Kami senantiasa mendukung keberadaan karya-karya desainer modest fashion inovasi yang dihadirkan dengan beragam keindahannya dapat menjadi nilai jual bagi industri modestfashion kedepannya di pentas internasional . Diharapkan IMFW menjadi wadah positif yang diperlukan para pekerja kreatif seperti pelaku mode agar karyanya semakin dikenal luas “ Ujar Jeny Tjahyawati selaku Project Director IMFW 2017

Minangkabau Fashion Festival

Pada IMFW 2017 ini juga terdapat Minangkabau Fashion Festival. Minangkabau Fashion Festival (MFF) yang dihelat ketiga kalinya ini menjadi wadah positif bagi para pelaku mode untuk turut melestarikan budaya Minangkabau di pentas lokal maupun internasional. Acara ini diawali dengan parade Tingkuluak yaitu hiasan kepala khas Minangkabau oleh Ibu Gubernur Sumatera Barat dan Ketua Dekranasda dari seluruh kabupaten di Sumatera Barat

MFF yang didukung oleh Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat mengusung tema Budaya Minangkabau Warisan Dunia. Ajang ini menghadirkan sederet acara menarik yang menjaring talenta baru yang kreatif dan inovatif serta berjiwa entrepreneurship melalui lomba desain motif batik Minang, Lomba desain cinderamata ikon Minang, lomba desainer Minang, dan lomba kreasi busana pengantin tradisional Minangkabau.

Untuk yang ingin mengetahui bagaimana keindahan karya modest fashion dan produk fashion khas Minangkabau bisa langsung datang ke acara ini di Jakarta Convention Center. Karena setiap harinya akan ada fashions show dan berbagai produk fashion pilihan yang sayang untuk dilewatkan.

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS