4901
  2017-10-12       www.muji.com

3 Skincare Routine Simple dan Paling Mudah untuk Kamu yang Minimalis Alias Malas

Untuk kamu yang malas melakukan perawatan kulit dengan skincare yang ribet, kamu bisa menggantinya dengan cara alternatif rutinitas perawatan wajah yang minimalis.

Official Moeslema Team 222 views

Seharian penuh beraktifitas membuat kamu capek berat dan bahkan seperti nggak punya tenaga lagi untuk merawat wajah? Wajah merupakan bagian penting yang perlu banget dirawat setiap hari. Sayangnya perawatan wajah harus dilakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil wajah yang tampak sempurna. Satu survei Skin Store terbaru menemukan bahwa rata-rata wanita Amerika menerapkan setidaknya 16 produk ke wajahnya setiap hari. Wow banyak ya.

Namun disisi lain, ternyata tidak sedikit orang yang merasa malas untuk merawat wajah karena banyaknya rangkaian perawatan yang dibutuhkan. Bagi kamu yang seringkali malas melakukan perawatan kulit secara rutin dengan banyak skincare yang berbagai macam, kamu bisa menggantinya dengan cara alternatif rutinitas perawatan wajah yang minimalis. Ingin tahu gimana cara praktisnya? Simak bareng-bareng yuk Moeslemates.

1. Bersihkan

Source: bioteatree.com

Hal pertama yang utama adalah pembersih. Pada malam hari, lakukanlah double cleansing, terutama jika kamu tinggal di kota. Kamu bisa menggunakan pembersih apa saja dan tidak harus terlalu mewah. Kamu bisa menggunakan oil cleanser dan facial wash biasa atau hanya menggunakan facial wash dua kali. Untuk di pagi hari cukup bilas wajah dengan air dingin di wajah. Pembersihan lagi hanya akan menghilangkan bakteri sehat dan embun yang terkumpul di kulit semalaman.

2. Toner

Source: www.today.com

Toner berguna untuk menetralkan pH kulit sebelum mengoleskan serum atau pelembab, tetapi juga bisa berfungsi sebagai exfoliators. Gunakan toner berbahan asam laktat, dan bersifat glikolat. Pengelupasan kulit yang terjadi secara lembut namun secara rutin ini akan membuat kulit menjadi glowy. Bahkan lebih efektif. daripada pengelupasan sekali atau dua kali seminggu menggunakan scrub yang lebih keras.

3. Oleskan serum

Untuk melengkapi rutinitas skincare kamu harus memberi makan nutrisi penting untuk kulit. Jadi gunakanlah serum yang kaya vitamin, pelembab berbahan alami, atau minyak yang mengandung asam lemak, yang akan bertindak sebagai multivitamin untuk wajah.Menerapkan serum untuk meningkatkan antioksidan, kelembaban, mineral, dan vitamin yang penting untuk kesehatan kulit wajah.

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS