4900
  2017-10-16       baysidejournal.com

Krim Anti Aging Terbaik yang Akan Membuat Kulitmu Tampak Tetap Muda

Tidak hanya menutrisi kulit, tetapi juga menstimulasi pembentukan sel secara optimal. Sehingga, menjelang usia 30, kulitmu akan tampak tetap muda dengan anti aging terbaik berikut ini.

Official Moeslema Team 11,610 views


Tahukah kamu Moeslemates kalau ternyata menggunakan skin care anti-aging tidak perlu menunggu sampai timbul keriput, noda, dan flek hitam mulai bermunculan pada wajah. Jadi akan lebih baik jika sejak memasuki usia 20 tahun ke atas, kamu perlu menggunakan produk anti-aging untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan. Kami bisa mengaplikasikan skincare anti-aging setiap harinya, terutama di malam hari, saat kulit menyerap semua nutrisi dari krim malam yang kamu gunakan.

Tapi krim anti-aging seperti apa sih yang cocok untuk kamu gunakan? Nah, kamu bisa menggunakan krim anti-aging yang tidak hanya menutrisi kulit, tetapi juga menstimulasi pembentukan sel secara optimal. Sehingga, menjelang usia 30, kulitmu akan tampak tetap muda. Berikut ini beberapa rekomendasi anti aging yang bisa kamu gunakan ya Moeslemates.

Renew You Anti Aging Night Cream

Produk ini diklaim dapat meningkatkan nutrisi kulit, serta menstimulasi pembentukan sel-sel kulit baru. Tak hanya itu, krim malam tersebut juga membantu memudarkan bintik-bintik hitam, garis halus, serta kerutan pada kulit. Wardah Renew You Anti Aging Night Cream mengandung Advanced Recover Age System dan Advanced Moisturizing Complex yang terdiri dari vitamin E, resveratrol, peptide serta 5 ekstrak botani untuk membantu melindungi kulit dari radikal bebas, mengurangi tanda-tanda penuaan, dan melembapkan kulit.

Tidak seperti krim anti-aging lainnya yang memiliki formula yang creamy dan rich, Teksturnya ringan sehingga membuat produk ini nyaman digunakan dan dapat meresap cepat meresap ke dalam kulit. Hebatnya lagi, formulasi dari krim tersebut hanya meninggalkan sedikit rasa berminyak. Karena itu, krim malam tersebut juga cocok untuk pemilik kulit berminyak. Selain itu, bahan aktif yang terkandung dalam serum ini adalah Extract Stem Cell Apel (Malus Domestica) yang membantu melindungi sel sel kulit yang paling berharga dan memperlambat penuaan dini.

Drops Of Youth

Pelembap wajah dengan tekstur gel ringan ini mampu menjaga kelembapan hingga 24 jam, tanpa rasa lengket dan berminyak. Kulit akan terasa lebih halus, kenyal dan pori-pori tampak lebih halus. Mengurangi tampilan garis halus dan kerutan.dengan teknologi Plant stem cell dari Edelweiss, Sea Holly, and Criste Marine. Cara menggunakannya gampang banget, Cukup oleskan sedikit Youth Cream pada seluruh wajah dan leher dengan gerakan keatas. Krim ini bagusnya digunakan pada pagi dan malam hari.

Orchid Enriched Cream

Permasalahan kulit kering, munculnya tanda penuaan, serta kulit wajah yang kusam dapat teratasi dengan produk yang ditawarkan oleh Innisfree berikut ini. Orchid Enriched Cream tidak hanya berperan sebagai krim pelembab, namun juga memberikan efek anti-aging, dan mencerahkan kulit wajah. Orchid Enriched Cream merupakan krim anti penuaan (anti-aging) dengan konsentrat anggrek Jeju yang apat membantu mengurangi kerutan, mengencangkan, mencerahkan, dan memberi nutrisi pada kulit, sekaligus mengecilkan pori-pori kulit wajah.

Orchid Enriched Cream ini terksturnya tidak terlalu pekat dan tidak terlalu cair, Jadi seperti mix antara gel dan krim. Ada aroma lembut dari anggrek jeju yang tidak terlalu menyengat. Krim ini memberikan kelembaban tanpa meninggalkan efek mengkilap pada kulit wajah, melainkan efek kulit cerah berseri alami. Produk ini akan memberikan nutrisi yang cukup untuk mengurangi garis halus dan tanda kelelahan yang muncul pada kulit wajah.

Perfect Renew Cream

Laneige Perfect Renew Cream di klaim dapat memperkuat lapisan kulit, melembapkan dan menghaluskan tekstur kulit dan berfungsi juga sebagai anti penuaan. Dengan kandungan alang-alang dan poria cocos membantu meningkatkan kekuatan kulit dari kerusakan yang diakibatkan oleh faktor external. Kandungan ini memberikan nutrisi yang membantu agar kulit tampak selalu sehat. Teknologi yang meremajakan kulit ini juga melalui komponen flavonoid yang terekstrasi dari akar lengkuas yang dapat meningkatkan energi pada kulit

Dalam rangkaian produk Perfect Renew ini juga terdapat teknologi Ceramide Water merupakan bahan pelembap utama dan telah dikembangkan untuk menirukan lapisan kulit dan melembapkan kulit secara penuh sehingga mendapatkan hasil yang menghidrasi kulit. Cara penggunaan sangat mudah, setelah menggunakan emulsion dan krim mata, ambil secukupnya dan aplikasikan dari tengah ke ara luar wajah.

Krim anti aging diatas akan membantu kamu meremajakan wajah serta membantu kulit memperkuat perlindungannya. Selamat merawat kulit dengan Anti aging ya.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS