4890
  2017-10-10    

IMFW 2017 Siap Ramaikan Fashion Muslim Lewat Designer Dari Indonesia & Manacanegara

Pada tanggal 12-15 Oktober mendatang, Indonesia Modest Fashion Designer siap gelar Indonesia Modest Fashion Week 2017. Yuk simak selengkapnya di sini!

Indonesia Modest Fashion Designer 54 views

Hallo Moeslemates!

Indonesia Modest Fashion Designer dengan dukungan dari Kementerian Pariwisata (Kemenpar) akan menyelenggarakan pameran dan fashion show dalam gelaran Indonesia Modest Fashion Week (IMFW) 2017 di Jakata Convention Center (JCC) Pada tanggal 12-15 Oktober 2017 mendatang. Pada hari Senin lalu, 9 Oktober 2017 IMFW menggelar press conference di Gedung Kementerian Pariwisata yakni Gedung Sapta Pesona, yang berada di Jalan Medan Merdeka Barat No. 17, Gambir, Jakarta Pusat. Apa itu Indonesia Modest Fashion Week? Dan diikuti oleh siapa sajakah dan bagaimana keseruan dari acara tersebut? Yuk simak ulasan berikut ini!

Indonesia Modest Fashion Week 2017

Penyelanggaraan IMFW 2017 ini sebagai sarana mempromosikan karya para designer modest fashion Indonesia ke pentas dunia dan sekaligus mendukung pariwisata yang tahun ini mentargetkan 15 juta kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) dan 265 juta pergerakan wisatawan nusantara (wisnus) di tanah air.

Jeny Tjahyawati selaku Project Director IMFW 2017 menyampaikan bahwa fashion yang berkembang dengan sangat pesat belakangan ini, menjadi daya tarik tersendiri khususnya modest fashion yang memberikan inspirasi fashion kepada para pecinta mode secara global. Jeny Tjahyawati menambahkan bahwa potensi karya designer Indonesia sangat besar dibandingkan dengan kreasi dari negara-negara muslim lainnya. Karena dengan sentuhan material lokal yang kerap digunakanan para designer Tanah Air, kreativitas designer Indonesia begitu mumpuni dan memiliki daya saing global dalam karya-karya apik mereka. Dan tentunya karya-karya tersebut akan menjadi daya tarik tersendiri tidak saja bagi modest fashion tetapi juga promosi efektif bagi Indonesia di kancah dunia.

Daya tarik ini bisa saling bersinergi mengingat fashion dapat menjadi bagian menarik yang dapat ditawarkan ke sektor lain yakni industri pariwisata. Keduanya bisa saling berkolaborasi untuk mempromosikan Indonesia dan memperlihatkan potensi fashion Indonesia yang pada akhirnya turut mendongkrak kunjungan wisatawan. -Jeny Tjahyawati-

Dalam Press conference kemarin beberapa designer turut mempertontonkan karya-karyanya lewat design-design cantik mulai dari yang bergaya tradisional, casual, syar'i dan lain sebagainya. Designer-designer tersebut diantaranya Si.Se.Sa, Jeny Tjahyawati, Darabira, Hj Ratu Anita Soviah, Nani Oktaviani dan masih banyak yang lainnya.

Perhelatan Indonesia Modest Fashion Week 2017 ini sebagai perbaikan dan kelanjutan dari kegiatan yang pada dua tahun sebelumnya menggunakan nama "Indonesia Islamic Fesyen & Produk (IIFP)". Ada 200 both dari berbagai wirausaha muda yang bertalenta akan meramaikan acara IMFW 2017, selain dari fashion show dari 60 designer Indonesia dan mancanegara, workshop dari beberapa kreator dan pembisnis juga turut memeriahkan acara Indonesia Modest Fashion Week 2017. So, tunggu apalagi Moeslemates? Datang langsung ke JCC pada hari Kamis-Minggu nanti untuk menemukan fashion favoritmu! Sampai jumpa~

Indonesia Modest Fashion Designer Indonesia Modest Fashion Designer
Indonesia Modest Fashion IMF Designer - Community Fashion...
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Indonesia Modest Fashion Designer
Indonesia Modest Fashion Designer
Indonesia Modest Fashion IMF Designer - Community Fashion Media - Event Management FB :...

no comments

Follow Moeslema on SNS