4882
  2017-10-09       pribadi

#BebasBerhijab : Rambut Bebas Apek Dengan Sariayu Hijab Series

Punya masalah rambut apek karena aktivitas seharian? Sariayu Hijab Series ini bisa memberikan kamu solusi masalah rambut berhijabmu!

CitraSagala 64 views

Halo Moeslemates :)

Pada tulisanku yang pertama di Moeslema ini aku mau cerita sedikit mengenai pengalamanku untuk merawat kesehatan rambut berhijab. Sebenarnya sudah lama aku cari produk yang bisa menyegarkan kulit kepalaku yang sering gatal dan gerah. Terlebih lagi semenjak kerja di Jakarta yang hawanya super panas, kulit kepala yang selalu tertutup hijab ini juga makin mudah apek. Bayangkan saja, aku harus bergelut menggunakan commuter line dari Bogor menuju Jakarta yang pastinya membuat kondisi kulit kepalah mudah berkeringat dan gatal.

Sampai suatu hari seorang teman menyarankan untuk menggunakan sampo khusus hijab dari Sariayu. Walaupun ini termasuk dalam hijab series bukan berarti yang tidak menggunakan hijab juga tidak bisa pakai lho, Moeslemates! Kebetula karena waktu itu shampoo yang biasa aku pakai habis, jadilah aku membeli produk Sariayu Hijab Series lengkap dengan shampoo, conditioner serta hair tonic nya. Seneng banget nyium wanginya karena terasa segar banget.

Shampoo dari Sariayu Hijab Series ini mengandung bahan-bahan alami seperti urang-aring, lidah buaya, mint dan bahan lainnya yang bermanfaat membersihkan sekaligus merawat kehitaman dan kekuatan rambut. Cocok untuk mengurangi ketombe di kulit kepala serta rasa gatal karena ketombek tersebut. Oh ya, yang paling penting adalah wanginya yang super segar bikin rambut gak mudah bau apek lho, Moeslemates!

Apa yang aku rasakan setelah menggunakan Sariayu Hijab Series?


Setelah aku pakai selama kurang lebih 2 bulan ini memang deh kulit kepala terasa lebih segar dan bersih. Gak ada gatal-gatal lagi dan pastinya rambut tetap wangi walaupun aktivitas aku super padat dan rambut harus tertutup seharian. Rangkaian produk ini juga cocok lho untuk kamu yang hobi panas-panasan ataupun si pecinta alam karena sepadat apapun aktivitasmu, Sariayu Hijab Series akan setia menjaga rambutmu.

Sariayu Hijab Series bisa di dapatkan dimana ?

Nah, aku sih paling suka beli langsung di Watson secara langsung ataupun online di website mereka karena lagi ada banyak diskon yang bisa menghemat kantong kamu, Moeslemates.

Oh ya, aku juga punya tips sedikit bagi kamu yang berhijab. Usahakan untuk rambut tidak terlalu lama diikat. Jadi pastikan rambut untuk bernafas saat kamu sedang terlelap. Selain itu, hindari juga pemakaian jilbab saat rambut kamu dalam keadaan basah karena ini yang bikin jadi mudah lepek dan berbau tidak sedap. Jangan lupa juga untuk memilih jilbab yang berbahan katun ya!

Selamat mencoba tips dari aku, Moeslemates :)

CitraSagala CitraSagala
Jangan bakar buku!
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
CitraSagala
CitraSagala
Jangan bakar buku!

no comments

Follow Moeslema on SNS