4879
  2017-10-08       www.instagram.com

5 Inspirasi Padu Padan Celana Jeans Ala Selebgram Hijab

Punya beragam celana jeans dan bingung mempadu padankannya? Simak 5 inspirasi padu padan celana jeans ala selebgram hijab berikut ini!

Official Moeslema Team 2,044 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Bingung dengan fashion mu yang gitu-gitu aja? Atau bingung cari padu padan yang keren dengan celana jeans mu? Celana jeans memang jadi pilihan banyak orang untuk digunakan sehari-hari atau jalan-jalan. Namun tidak banyak orang yang pintar memperpadukan celana jeansnya agar terlihat keren dan gak biasa. Selain artis-artis di televisi, selebgram atau para influencer juga bisa jadi inspirasi Kamu loh dalam memperpadukan stelan fashion mu. Salah satunya dari selebgram hijab keturunan india Aghnia Punjabi. Setelah dikenal oleh banyak orang melalui akun instagramnya dengan followers sebanyak 400 ribuan, Aghnia Punjabi menjadi salah satu selebgram dengan OOTD yang keren dan pintar memperpadukan fashionnya. Untuk itu Kamu bisa menjadikan 5 inspirasi padu padan celana jeans ala selebgram hijab Aghnia Punjabi ini sebagai salah satu refernsi Kamu dalam berfashion. Yuk simak selengkapnya di sini!

1. Celana Jeans Kulot & Jaket Jeans

Punya celana jeans berbentuk kulot di dalam lemari mu? Kamu bisa padu padankan celana jeans kulot mu itu dengan jaket jeans ala Aghnia Punjabi berikut ini! Memilih memperpadukan jeans kulot dengan jaket jeans didukung dengan kacamata dan topi akan bikin penampilan Kamu tampak nyentrik. Apalagi kalau ditambah sepatu bling-bling ala Aghnia Punjabi ini, tampilan Kamu bakalan lebih kece dan kekinian deh! Kalo udah kayak gini, jalan-jalan di bawah matahari udah gak khawatir kepanasan lagi dan tetap keren buat dilihat!

A post shared by AGHNIÁ (@aghniapunjabi) on

2. Ripped Jeans & Tunic

Ripped jeans atau yang kita kenal celana bolong-bolong, akhir-akhir ini mulai trend kembali. Namun bagi Kamu yang berhijab, tentu rasanya tidak mungkin menggunakan ripped jeans karena aurat akan terlihat. Seiring berjalannya waktu, ripped jeans atau celana bolong itu, kini bisa dipakai oleh Kamu yang berhijab loh. Karena ada juga bolongan yang yang hanya sebagai khiasan saja, seperti jens ala Aghnia Punjabi berikut ini! Memperpadukan ripped jeans dan tunic sangat cocok bagi Kamu yang tidak suka memperlihatkan bentuk paha, atau ingin menutupi pantat, ditambah dengan sneakers yang lucu, tampilan Kamu bakal jadi lebih keren.

A post shared by AGHNIÁ (@aghniapunjabi) on

3. Celana Jeans Cutbray & Blazer

Tidak hanya ripped jeans saja yang sedang populer, celana cutbray ala tahun 70an ini juga kembali nge-trend. Siapa bilang celana jeans tidak bisa terlihat formal. Kamu bisa memperpadukan celana jeans model cutbray-nya Kamu dengan blazer lucu agar terlihat lebih rapih. Padu padankan dengan tas kecil, hijab yang yang simpel dan sepatu high heels yang menutup kaki akan menambah kesan rapih dan lebih terlihat formal. Untuk Kamu yang sering bertemu dengan orang-orang penting namun malas menggunakan outfit yang terlalu formal, Kamu bisa meniru gaya Aghni Punjabi ini!

A post shared by AGHNIÁ (@aghniapunjabi) on

4. Celana Jeans Palazo & Baju Motif

Punya celana jeans berbentuk pallazo? Atau berniat membeli celana jeans pallazo tapi bingung mempadu padankannya? Kamu bisa ikuti gaya Aghnia Punjabi ini! Memperpadukan celana jeans pallazo dengan baju bermotif akan terlihat lebih cocok dibandingkan baju polos. Baik yang bermotif garis, bunga-bunga atau motif lainnya, Kamu bisa menyusaikan baju motif yang Kamu punya dengan celana jeans yang satu ini. Ditambah dengan sneakers casual dan sling bag maupun backpack tampilan Kamu akan terlihat lebih santai. Gaya seperti ini biasanya sering dipakai saat pergi ke kampus atau jalan-jalan.

A post shared by AGHNIÁ (@aghniapunjabi) on

5. Celana Jeans Pensil & Kemeja Polos

Ingin terlihat lebih casual tapi tetap keren? Kamu bisa memperpadukan celana jeans pensilnya Kamu dengan kemeja polos. Warna-warna pastel atau nude akan bikin tampilan Kamu terlihat lebih casual. Dibalut dengan hijab yang senada dengan warna baju dan tas, dan sneakers dengan sedikit hak ala Aghnia Punjabi berikut ini, tampilan Kamu bakal cucok meong deh! Akan lebih cucok lagi, Kalau kemeja polos yang Kamu pakai, dimasukan kedalam celana dan diikat dengan gesper dengan tali yang lebih besar. Tinggal pakai slingbag, pergi nonton deh sama teman-teman.

A post shared by AGHNIÁ (@aghniapunjabi) on


Nah Moeslemates, itulah 5 inspirasi padu padan celana jeans dengan beragam model ala selebgram hijab Aghnia Punjabi yang bisa jadi referensi Kamu dalam menggunakan celana jeans. Semoga Kamu gak bingung lagi cari baju yang tepat atau beli celana jeans yang cucok untuk Kamu pakai. Oh iya, Jika kamu tertarik membeli celana jeans yang cucok dan kekinian, Kamu bisa cek di sini! Semoga bermanfaat ^^

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS